Twenty Three 🍁

6.2K 490 185
                                    

Jangan lupa tekan bintang sebelum membaca 🙏

Vote komennya yaa. 😘

-Just Love-

Kim Taehyung mengedarkan pandangannya ke ribuan gadis-gadis yang tengah berteriak-teriak mengikuti alunan musik yang terdengar namun tidak juga menemukan Yerin. Jangan tanya bagaimana CEO dari perusahaan game itu bisa masuk ke dalam gedung konser itu.

"Kau dimana Kim Yerin" monolog Taehyung sambil terus mengedarkan pandangannya hingga matanya menangkap sosok cantik yang sangat dikenalnya berdiri dibarisan paling depan tentu dengan kakak ipar dan istri dari sahabatnya.

Kim Taehyung langsung berjalan menghampiri istrinya dan dengan tanpa permisi memeluk tubuh itu dari belakang membuat sang istri hampir saja berteriak jika dia tidak mencium aroma parfume yang sangat dikenalnya itu.

"Mau ikut aku pulang atau ku hukum disini" bisik Taehyung

"Taehyung.." cicit Yerin

"Hmm ini aku sayang" ucap Taehyung

Taehyung melepaskan pelukannya kemudian meraih jemari istrinya itu

"Noona Jin hyung sebentar lagi datang" ucap Taehyung

"Sialan kau Tae" umpat Sojung dan hanya dijawab kekehan oleh Taehyung

"Dan kenapa kalian bawa Eunha juga? Dia sedang hamil apa kalian ingin Jungkook mengamuk?" tanya Taehyung pada Yerin dan Sojung

"Jungkook mungkin sebentar lagi sampai" ucap Taehyung pada Eunha

------

Taehyung menarik Yerin menuju mobilnya pria itu sejak tadi hanya diam dengan wajah super dingin yang Yerin pikir terlihat lebih seperti malaikat pencabut nyawa.

"Masuk" ucap Taehyung saat membuka pintu mobilnya

Blamm

Pria itu menutup pintunya dengan cukup keras kemudian ikut masuk kedalam mobil, Taehyung tidak mengeluarkan sepatah katapun selama perjalanan sedangkan Yerin tidak berani membuka pembicaraan karena suaminya itu sedang dalam mode marah. Kim Taehyung memang pria paling lembut yang pernah Yerin kenal tapi jika sedang marah Yerin tau seperti apa suaminya itu 'DIAM' dan itu memiliki arti tidak baik.

Mobil mereka memasuki basement apartment Taehyung, saat mobilnya berhenti Yerin hendak keluar namun suaminya itu mengunci pintu mobilnya.

"Taehyung buka pintunya" ucap Yerin

"Tidak" jawab Taehyung

Yerin menatap Taehyung bingung, sebenarnya apa yang ada dipikiran suaminya itu.

"Aku akan menghukummu disini" ucap Taehyung dengan senyum yang sungguh menyeramkan

"Taehyung tapi ini di basement" ucap Yerin

"Lalu?" tanya Taehyung

Yerin tidak menjawab gadis itu sudah mengumpat dalam hati kenapa juga tadi dia tidak kabur saja saat Taehyung menyeretnya kedalam mobil, ah mungkin karena Yerin takut dosa jika melawan suaminya.

"Kemari duduk dipangkuanku" ucap Taehyung

"Hah?" lamunan Yerin buyar mendengar perkataan Taehyung

Yerin menatap suaminya itu yang juga sedang menatapnya

"Taehyung aku.."

"K.I.M Y.E.R.I.N" ucap Taehyung penuh penekanan

Yerin bangkit dan mulai mendekati Taehyung pindah duduk dipangkuan suaminya itu hingga saat ini mereka saling berhadapan.

JUST LOVE (KTH-JYR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang