Eight 🍁

5.9K 589 222
                                    

Jangan lupa tekan bintang sebelum baca 🙏

Komennya yang banyak yah sayang-sayangku 😻

Happy reading 😘

-Just Love-

Park Jimin hari itu sedang berjalan bersama dengan sahabat-sahabatnya merayakan masuknya Beomgyu, Soobin dan Yeonjun ke kampus mereka. Itu sekitar semester dua kuliah mereka, setelah selesai menghabiskan waktu bersama mereka hendak kembali kerumah. Jimin yang memarkiran mobilnya diseberang cafe tempat mereka berkumpul mulai berpamitan pada Taehyung, Jungkook, Beomgyu, Soobin dan Yeonjun. 

Saat menyebarang jalan ada mobil dengan kecepatan tinggi mengarah ke arah Jimin, pria itu tidak punya waktu untuk sekedar menghindar karena terkejut.

"JIMIN" teriak seseorang

Gelap dan rasanya kepala Jimin  sangat sakit, apa dia sudah mati? Pria itu membuka matanya dan melihat dia tergeletak di pinggir jalan dengan kepala mengeluarkan darah. Dia melihat kearah jalan dan..

"Taehyung!" pekiknya

 Jimin dan ke empat sahabatnya langsung berlari ke arah Taehyung yang sudah tergeletak di jalan dengan darah begitu banyak.

"Tae astaga tolong bertahanlah" ucap Jimin

"Kau tidak apa-apa Jim?" ucap Taehyung terdengar sangat pelan

"Bodoh, jangan banyak bicara" ucap Jimin

Sedangkan Jungkook sedang menelpon ambulan. Taehyung dilarikan kerumah sakit terdekat, pria itu mengalami patah tulang dan pendarahan hebat dikepalanya. Hampir sebulan Taehyung tidak sadarkan diri dan itu membuat semuanya frustasi terutama Jimin.

Esok harinya Taehyung siuman, semuanya sangat bersyukur. Walau kaki pria itu harus di gips dan tidak boleh melakukan kegiatan selama sebulan penuh. Tapi mereka sangat bersyukur karena Taehyung selamat.

"Kenapa kau melakukan hal bodoh Tae?" ucap Jimin

Taehyung tertawa pelan

"Kau tau Jim mungkin kau bisa hidup baik-bak saja tanpaku tapi apa jadinya jika aku tidak memilikimu" ucap Taehyung

---

Jimin terbangun dari tidurnya dengan nafas memburu, mimpi itu lagi mimpi Taehyung hampir saja mati karena menyelamatkan dirinya. Kejadian empat tahun lalu dengan tanpa berpikirnya Taehyung rela mati untukknya, semua orang mungkin mengira Taehyung adalah pria otoriter yang memaksa tapi Jimin dan sahabat-sahabatnyalah yang paling tau apa yang bisa Taehyung lakukan dan korbankan untuk teman-teman dan orang terdekatnya.

"Astaga Tae cepatlah kembali, maafkan aku sempat berpikir untuk mengambil Yerin darimu" ucap Jimin mengacak rambutnya

🍁

Yerin pagi ini sudah berada di klinik karena dokter pemilik klinik ini sedang tidak bisa hadir, saat ini gadis cantik itu tengah melayani pasien yang sedang konsultasi. Yerin hanya terlihat menganggukan kepalanya dengan sedikit malas sebenarnya dia tidak mengerti apa yang diceritakan pria dihadapannya ini.

"Kau tau sepertinya ada seseorang yang memberikanku pesan misterius bahwa perang akan terjadi sebentar lagi di semenanjung Korea. Mereka mempercayakanku untuk memberi peringatan pada pemerintah Korea agar waspada"

"Ya lalu?" ucap Yerin

"Menurutmu dokter Yerin apa yang memberiku pesan itu adalah mahluk luar angkasa, karena yang mungkin memiliki kekuatan supranatural seperti itu hanya mereka seperti yang superman miliki. Tapi kenapa mereka memilih memberitahukannya padaku ya?" 

JUST LOVE (KTH-JYR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang