Prologue - Sebuah Buku

123 6 0
                                    


"Hahh..." seorang pemuda berumur 21 tahun menghela nafas lega setelah menyelesaikan tugas skripsi yang sebenarnya deadline nya itu minggu depan.

Alasan ia melakukan hal yang terburu-buru itu adalah...

"Sekarang tinggal lanjutkan membaca, sesudah itu baru mengetik project!" Pria itu menyambar sebuah Energy Bar dan segelas Jus Jambu. Merasa dirinya telah pulih, ia mengambil sebuah Light Novel berjudul 'Date A Live Vol 14'.

Namun saat ia membuka buku tersebut alangkah terkejutnya pria itu... Ternyata tak ada apapun dalam isi buku tersebut selain.

[Phantom]: Aku akan mengubah kehidupan MENYEDIHKAN mu itu menjadi sesuatu yang MENARIK dibandingkan Volume yang kau baca sebelumnya... Ancistor McField.

"Apa ya--" Sebelum ia menyadari apa yang baru saja ia lihat, sebuah sinar muncul dan membuat pria tersebut terhisap kedalamnya.

Ancistor tak menyadari bahwa ini adalah hari sial yang harus ia alami hari ini...

Skip POV

Kota Tenguu, tempat yang menurut Penulis sangat menarik karena adanya Gempa Luar Angkasa yang dikenal oleh masyarakat umum. Mereka tak tahu bahwa ada hal rahasia yang tersembunyi disana...

Yaitu Spirit, gadis dengan berbagai kekuatan yang diluar akal sehat orang normal sekalipun. Dan kalian ingin tahu siapa yang terlibat setelah kemunculan mereka ini?

AST, DEM, dan sebuah Organisasi Rahasia bernama Ratatoskr. Mereka mempunyai visi dan misi berbeda, tanpa kuberitahu pasti kalian para fans Date A Live mengerti kan?

Kalau begitu kita langsung ke sebuah TKP

Suasana terlihat tegang, Shidou dan para Spirit lain yang tak bisa berbuat apa apa saat melihat seorang Wizard dari DEM yang kita sebut saja Artemisia Ashcroft bersiap menyerang Honjou Nia yang saat ini tengah dalam mode Spirit Inverse dengan sebuah Angel <Beelzebub> masih tak terkendali.

Tiba tiba...

PRAK!!!

Sebuah bayangan hitam menahan serangan dari Artemisia dengan mudahnya dan disaat bersamaan Nia pun tak sadarkan diri bersamaan dengan lenyapnya mode Inverse nya tersebut.

"Tak mungkin! Siapa kau sebenarnya?!" gumam Artemisia yang masih tak percaya, sosok itu menatapnya dengan tatapan mata merah yang mengerikan. Disaat bersamaan tubuh wanita itu terhempas hingga 50 meter.

Shidou yang lainnya terdiam sejenak, lalu bertanya...

"Siapa kau sebenarnya?"

Mendapatkan pertanyaan seperti itu membuat sosok itu membalas tatapan pria dengan surai rambut biru tersebut.

"Hanya Spirit yang numpang lewat~" Lalu lenyap tanpa meninggalkan jejak apapun, Membuat Shidou dan lainnya kebingungan dalam diam.

"Kekuatan yang misterius..." gumam Tohka sebelum semuanya menyadari tentang Nia.

Disuatu tempat yang lain, Spirit [Nightmare] Tokisaki Kurumi tersenyum penuh arti.

"Ara ara~ rupanya ucapan klon ku dari masa depan benar, Spirit Lelaki telah muncul akibat ulah [Phantom] itu." kata Kurumi sebelum ia tertawa dan berlari lari tanpa tujuan.

"Aku jadi ingin 'memakannya' ahahaha~"

To Be Continued...

Date A Live - Writer ExperienceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang