prolog

49 5 1
                                    

¤¤¤

Seorang remaja dengan seragam khas sekolah nya sedang duduk ditaman belakang sekolah ia menguluarkan asap dari bibir mungil nya, yah dia merokok bukan tanpa alasan dia mengkonsumsi barang itu.

"Ah lo ternyata disini gue cari kemana mana juga, eeehhhhh" dia karin sahabat satu satunya yang mengerti keadaan sahabat nya ituu.

Karin mengambil benda itu dan langsung membuang nya  ketanah dan menginjak nya hingga api nya mati.
Dia sudah tidak aneh jika sahabat nya merokok di sekitar sekolah, dia juga sudah mengingatkan berulang kali agar tidak merokok di lingkungan sekolah tapi sahabat nya itu tidak mendengar nya sama sekali.

Devina hanya diam ketika karin membuang rokoknya "vin udh gue bilang kan lo kalo ada masalah bilang sma gue bukan melampiaskan nya dengan barang itu" karin tau bahwa sahabat itu tidak sedang dalam keadaan baik2 saja.

"Orang tua gue mau pisah" lima kata  cukup mengagetkan karin dia tau bahwa keluarga devina tidak harmonis.

"vin gua ga tau mesti bilang apa sma lo yg jelas gua tau perasaan lo kayak gimna sekarang" karin memuluk sahabat nya itu dari semping seraya menenang devina.

"thanks lo selalu ada di saat gua kayak gini"

"Vin gue itu sahabat lo udah seharus nya gue kayak gini sma lo" karin tau gimana rasa nya ada di posisi devina kecewa sakit campur aduk deh.

"Yaudah yuk kita kekelas sebentar lagi pak botak masuk kelas hehe" devina hanya tersenyum dengan perkataan nya tersebut. Selama menuju kelas karin berceloteh seraya menghibur devina dan ia pun merasa terhibur dengan tingkah karin.

"Eeh vin liat deh diujung kolidor kiri itu verel ganteng yah"

"Hmm"

"Udah ganteng, baik, lembut sama perempuan, murah senyum, tutur kata nya sopaan ahh idaman banget"

"Hmm" balas devina lalu pergi meninggalkan karin.

"Devinaaa tungguiin gue elah bocah ngapa yak"

Tiiiiiiiit

bell telah berbunyi pertanda murid SMA Nusa Bangsa di perboleh kan pulang,
Devina dan karin merapihkan peralatannya dan siap bergegas pulang.

"Vin ke mall yuk cuci mata"ucap karin cengengesan

"Cuci mata tuh pake sabun siram pake air bukan ke mall" ucap nya datar

"Yaelah vin itukan cuman peribahasa ah gimana si" timpah nya cemberut

Devina pun tersenyum melihat karin seperti itu"yuk ah gue jadi pengen potong rambut" ucap devina membuat karin senang,

"Last go"

Mereka pergi menggunakan mobil devina yah memang devina membawa mobil kesayangan nya kesekolah hari ini

Sepanjang jalan karin terus berbicara tidak ada hentinya membuat gendang telinga devina ingin  pecah rasanya.

"Karin bisa ga stop dulu ngomong nya pegel nih telinga gua denger nya" ucap devina santai

"Hehe sorry my sister" ucap nya cengar cengir

Sesampai nya di parkiran mereka turun dari maobil dan masuk ke dalam mall terbesar di jakarta, dua remaja itu berjalan dengan santai sambil melihat sekeliling banyak banget yang jalan sma pasangan nya namun iya acuh akan itu.

"vin kita mau kemana dulu nih" tanya karin yang bingung mau ketempat mana.

"Makan gue lapar" ucap devina diangukkan oleh karin.

Setelah berkeliling cari tempat makan yang cocok dengan selera nya akhirnya ia menemuka nya ia makan di restoran seafood di.

"Waiters" vina mengangkat tangan kanan nye keatas memangil pelayan untuk menghapiri nya.

"Selamat sore nona ingin pesan apa" tanya waiters itu

"Nasi goreng seafood lengkap sma late tanpa gula, lo mau pesen apa rin." Tanya devina

"Samain ajh minum nya jus alpucado" ucap karin kepada waitera yang sibuk mencatat pesananya

"Baik lah mohon di tunggu sebentar" ucap waiters tersebut dan berlalu pergi.

"vin clubing yuk udh lama nih ga ketempat laknat itu haha" ucap nya sambil ketawa

"Hmm boleh kapan?"

"Kalo malam ini gimna?"

"Boleh"

Selang berberapa menit waiters itu datang dengan nampan di tanagan nya ..

"Selamat menikmati" ucap waiters itu dan berlalu pergi

Mereka makan dengan satai sesekali karin membuat lelucon yang membuat devina ketawa,
gue seneng lo bisa keatawa kayak gini vin gue harap katawa lo ga cuma sampe di sini semoga seterusnya batinya

"Vin selesai makan cari gaun dulu buat tar malam" ucap karin dianggukkan oleh devina

Selesai makan mereka ke butik cari gaun karin sibuk mencari cari gaun yg cocok dengan nya iya bingung semuah nya bagus bangus ingin rasanya ia borong semuah butik ini.

"vin bagusan yang mana yang maroon apa navy?" Tanya karin ke devina seraya menunjukan gaun nya

"Maroon" jawab devina yang di angguki oleh karin ia tak ambil pusing dengan gaun mana yg ia akan pake karna ia sudah mendapatnya.
Meraka pun berjalan menuju kasir untuk membayar nya

"Tujuh juta lima ratus ribu totol nya nona" ucap kasir itu

Karin mengeluarkan kartu debit nya namun di tahan oleh devina,
"Ini sekalian punya teman saya juga" ucap devina seraya memberikan kartu atm nya

"Baik nona"ucap kasir itu"ini nona belanjaan anda dan ini kartu atm ada terimakasih telah berkunjung"

"Yah" ucap devina datar

"Vin lo bayarain gaun gue?" Tanya karin
"Hmm udah yuk kesalon keburu kesorean nanti"

Saat tiba di salon devina minta agar rambut nya di ubah menjadi secantik mungkin. Udh cantik makin cantik ajh.

"Vin tarmalam kita ketemu di club ajh yh" ucap karin memecahkan keheningan,dan di balas dengan anggukan oleh devina..

Selesai dengan mengurus tambunya agar terlihat lebih press dua remaja itu pulang ke rumah masing masing, devina dengan mobil dan katin menggunakan taksi.

Meraka bukan seorang gadis dengan keluguan atau kepolosan mereka gadis bandal yang dibuat oleh takdir..

Karin sama halnya dengan devina ia mempunyai masalah sendiri di rumah nya, papah nya yang sibuk dengan pekerjaan nya sampe lupa bahwa di memiliki seorang anak ibu nya sibuk dengan teman sosialitanya sehinga karin merasakan kesepian akan halitu, dan itu sukses membuat dia menjadi cwe yang tak diinginkan olehnya.

¤¤¤

30maret2019
Janagn lupa tinggalkan vote
😍😍

Maaf jika ada katakata yang salah masih belajar, mohon komen dan dukungannya🙏

DevinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang