¤¤¤
Devina sudah rapih dengan penampilannya, memakai dres hitam simple, makeup tipis, bibir dengan warna merah muda, rambut yang di kerli. Ia mengambil kunci mobil nya lalu turun kebawah ia melihat mama nya yg sedang duduk di ruang tamu sambil menganti ganti chanel tv.
"Mau ke mana kamu?" Tanya talita tanpa nengok ke devina karna ia tau itu pasti anak nya.
"Main" jawab nya dan belalu pergi ke bagasi mengambil mobil bmw nya.
***
Club
samapainya di lobi depan club ia turun dari mobil dan memberikan kunci mobilnya ke satpam untuk di parkirkan.Devina masuk dengan santai dan anggun ke dalam club kepala nya nengok kanan nengok kiri mencari keberadaan sahabat nya itu.
Devina melihat karin sedang duduk di sofa panjang yang deket bar. Akhirnya devina menghampiri karin dan duduk di sebelah karin tanpa bicara."Are you okay?" Tanya karin saat melihat wajah devina yg murung.
"biasa" balas nya di anggukan oleh karin dia paham maksud devina tadi.
"Wine?" Tanya karin seraya menyodorkan gelas berisi wine itu dan di terima oleh devina dengan senang hati.
"Oh yah tar gilang raka wahyu reza mau kesini, gue yang ngajak mereka sih hehe biar ga boring amat kita berdua doang." Ucap karin sambil cengengesan tanpa dosa.
"Ga papa kan?" Tanyanya lgi
"Ga papa malah seru dong" balas devina masih dengan muka datar nya.
Gilang,raka,wahyu,reza adalah para cogan di sekolah yang selalu menjadi pusat perhatian SMA Nusa, karin memang sering kumpul sama mereka, tidak dengan devina dia hanya sesekali saja.
"Nah itu mereka" ucap karin melabaikan tangan
"Hai karin, vin" sapa mereka sambil jabat tangan
"Hai" balas devina dan karin
"Mau pesen apa?" Tanya karin ke cogan
"Standar ajh" diangguki oleh karin lalu memesan nya
"Vina makin cantik ajh malam ini" goda reza
"Baru nyadar lo kemaren kemana ajah"
"Wissh ketus banget gemes deh jadi pengen nyium"reza memonyongkan bibir nya ke arah devina, anum aski nya itu dapat jitakan dari galang.
"auu" ringis nya
"Omes lo, jangan coba coba membangunkan macan lagi tidur lo"ucap gilang membela devina
"Lah devina cewe cantik ko di kata macan sih, iya ga vin" bela reza
"haha kalian tuh apa apaan sih g jelas banget" ucap devina panjang membuat karin melongo, menampilkan wajah yang cute menurut wahyu tpi ia segera menetralkan nya..
"gue seneng lo bisa ketawa kayak gini vin gua harus berterimaksih sama si kunyuk ituu" batin karin
raka yang sedari tadi memperhatikan devina dengan sok cool nya, wahyu dan karin hanya jadi pendengar setia mereka.
"Okay guys cheers" ucap karin mengangkat gelas ke atas dan di susul oleh yang lainnya.
"Cheers" ucap mereka barengan
Reza dengan lelucon receh yang selalu di balas dengan gilang membuat devina katawa terpingkal pingkal sambil memegangi perut. Wahyu yang sedari tau menggombali karin terus menurus membuat pipi cabi itu berserabut merah, raka yang sibuk memperhatikan teman2 nya dan ikut berceloteh. Sesekali mata nya melirik devina memperhatikan cewe itu seakan tau apa yang di rasakan oleh devina.
Devina melirik arloji nya"jam 01 nih gue pulang duluan ya" ucap devina berpamitan ke temannya.
"Lo pulang sendiri vin perlu kita anter" ucap karin khawatir
"Ga usah gua sendiri ajah"
"Biar gue yang anter lo, lo tdi minum lumayan banyak" ucap raka sambil berdiri
Ya memang tadi devina minum lumayan banyak mengingat permasalahan orang tua nya yang akan cerai.
"Ga usah rak, kesadaran gue masih cukup kok" ucap devina meyakinkan teman2 nya
"Yaudah kalo gitu gue duluan yah bye" ucap nya pergi
"Hati hati vin!" Teriak karin dan di ancungkan jempol oleh devina.
***
Setibanya ia dihalaman rumah dan memarkirkan mobil nya ke bagasi. Devina berjalan gontai memasuki rumah nya sambil memegangi kepala yang terasa sangat pusing.
Untunglah dia bisa sampai rumah dengan selamat walau tadi di jalan ia harus berhenti berkali kali untuk menetralkan kesadarannya.
Ia milirik jm 01 : 55 ia ingin segera sampai kamar
"Habis dari mana kamu jam segini baru pulang"suara bariton itu berasal dari ruang tv, jansen lubis papa devina menatap anak nya itu.
"Main"jawab devina males dan melanjutkan jalan namun terhenti ~
"Main sampai jam 2 pagi!, papa tau kamu lagi mabok devina kamu masih sekolah kamu perempuan ga sepantas nya kamu ke club" ucap jansen suaranya meninggi 1 oktaf
"Udah lah pa devina males ribut devina pusing ,ngantuk mau ke atas" ucap nya lalu menaiki tangga menuju kamar sesampainya di kamar devina langsung menjatuhkan tubuhnya di kasur queen nya tanpa melepas sepatu dan pakaian nya.
Jansen hanya bisa mengeleng kepala frustasi melihat kelakuan anaknnya apa itu karna saya pikirnya
¤¤¤
31maret2019
Jangan lupa voteBeri aku saran yah guys biar bisa di perbaiki lagi.. maaf klo ada kata yg kurang tepat🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Devina
Non-FictionDevina putri lubis dia seorang anak remaja yang tidak pernah mendapatkan perhatian dari orang tuanya.. Orang tua mereka terlalu sibuk dengan bisnis nya atau teman sosialita. Jansen lubis dan thalita lubis selalu bertengkar hanya karna masalah sepel...