one

190 12 0
                                    

Ini adalah cerita pertama ku jadi maaf kalo ada typo dimana²

Hidup hanya Allah yang tahu
-------Nur Azka Al Zidaniar-------
Hidup penuh mistery,,Tuhan
-------Do Kyungsoo-------

*****
In Seoul at 09.00 Am and Indonesia at 06.00 Am

Terlihat di sebuah tempat tinggal atau biasa disebut dorm untuk artis itu. Saat ini di dorm EXO,,terlihat Do tengah berkutat dengan dapurnya,,sementara jauh di suatu sekolah favorit di Jakarta sedang berdiri seorang pemuda yaitu Azka di depan mading....

DO POV_-

Pagi ini adalah pagi yg sibuk,,semua member EXO pulang ke dorm dan mulai menanyakan soal makanan,,padahal aku sangat lelah sekali,,tapi mau bagaimana lagi mereka ingin masakanku pagi ini. Dan akhirnya disinilah aku berakhir di dapur sebagai juru masak untuk member EXO,,tapi aku bahagia karena memasak adalah hobby ku juga.

"Sarapan sudah siap,,semuanya ayo lekas sarapan!", teriakku pada member EXO. "Ah Kyu kelihatan enak sekali", ucap Suho hyung yang pertama kali datang,,aku hanya tersenyum. Kemudian Xiumin hyung dan yang lain datang menyusul. Sarapan pagi ini mengganti lelah kami yang baru pulang dari Sm Entertainment. Inilah yg aku suka banyak candaan dan gurauan dari member EXO yg membuatku bahagia.

DO POV END

AZKA POV

Hari ini pengumuman hasil UNBK dan hari ini aku pergi sekolah pagi² hanya untuk melihat hasil ku dan kelulusanku. Saat ini aku berada di depan mading sekolah sedang meneliti dengan seksama pengumuman yg ada di depanku saat ini. Dan akhirnya aku menemukan namaku di urutan pertama,,padahal aku sudah mencarinya dari bawah ternyata diatas huh bikin sebal saja_- Aku kan jadi capek :v Dan setelah tau nilaiku,,aku langsung ke kelas yg akan ku tinggal :)

AZKA POV END

AUTHOR POV

In dorm EXO
"Hari ini aku ingin bersantai dulu", ucap Kai yg baru saja keluar dari kamarnya. Semua diam dan masih menikmati aktivitas masing². Hening....!!!. "Hmm sepi sekali", ucap Chanyeol memecah kesepian,,semua langsung melihat Chanyeol kecuali Kai, "Memangnya harus bagaimana dan mau beraktifitas apa?", tanya Chen entah pada siapa. "Aku mau tidur saja", jawab Kai. "Aku mau main game saja", jawab Chanyeol dan Chen bersamaan. "Ah kalau begitu aku mau masak saja", ucap Do sambil berlalu ke dapur "Aku ikut Kyu", seru Baekhyun dan Xiumin lalu menyusul Do. Sedangkan Suho,,Lay,,dan Sehun memilih untuk menonton video dance dan menonton tv. Hari ini member EXO tidak mempunyai jadwal untuk ke Sm Entertaiment dan mereka memilih beraktivitas di dorm mereka.

In Indonesia
Azka berjalan menuju gerbang sekolah untuk pulang,,hari ini pulangnya pagi jadi Azka tidak membawa sepeda motornya dan dia ingin menunggu bis saja. Disetiap jalan banyak sekali cewek² yg berteriak/tersenyum/berbisik² saat melihat Azka,,maklum saja wajah korea-indonya yg terkesan mirip dengan artis Korea Selatan wkwk:v (tapi memang benar kok).

Sesampainya di rumah,,Azka langsung masuk ke dalam dan menemui Ayah-Bunda nya. "Azka pulang yah,,6Bun!", seru Azka. Azka berjalan menuju meja makan di sana sudah ada Ayah-Bunda nya. (Oh ya Azka itu anak tunggal ya). "Azka sini makan dulu atau ganti baju dulu?", tanya Ayah,,"ish kau ini,,biarlah Azka ganti baju dulu", sahut Bunda dan langsung menyuruh Azka ganti baju.

Azka,,Ayah,,dan Bunda sudah berkumpul di meja makan,,"Azka,,Ayah mau bicara", kata Ayah pada Azka "bicara apa yah?", tanya Azka,,"Ayah dan Bunda berniat memasukan kamu ke Universitas Seoul", kata Ayah membuat Azka diam sambil makan(berpikir!) "iya yah Azka mau", kata Azka mantap. Akhirnya makan siang hari itu dipenuhi canda dan tawa oleh keluarga kecil itu....

TBC

Maaf jika ada salah dan typo dalam cerita....ini adalah cerita dari pemikiran author harap tidak copy paste.....

Sampai sini dulu lah ceritanya nanti lanjut lagi....don't forget votenya ya!!!:))

Terimakasih.....

Sabtu,,30 Maret 2019

2 DOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang