FOUR

63 7 0
                                    

Hy guys jumpa lagi dengan aku si penulis gaje oke lanjut ke bagian 4 ya guys... Happy reading

     AUTHOR POV

    Setelah makan malam mereka berkumpul di ruang keluarga, Azka mulai berbaur dengan EXO dan banyak bercerita tentang Indonesia yang membuat Chanyeol sangat antusias.
"Apa di Indonesia banyak EXO L? ", tanya Chanyeol kepada Azka
"banyak sekali malah. Mereka sangat menantikan kalian menyapa ke Indonesia, tapi aku bukan termasuk dengan mereka", jawab Azka dengan diakhiri senyuman manis khasnya.

    Mereka terus bercakap-cakap sesekali dengan candaan di sela percakapan itu. Menurut Azka mereka bukanlah termasuk artis yang sok sok an dan mereka selalu ramah dan lucu. Karena keasikan mengobrol mereka sampai lupa bahwa jam sudah menunjukkan tengah malam.
"Hey ini sudah malamkan ayo semua tidur, Azka bukankah besok kau harus kuliah dan kalian ber 9 bukankah besok ada latihan", kata paman Jung pada mereka. "Paman, kau menggangu kami saja", ucap Baekhyun asal bicara, "paman tidak mau ada penolakan lagi, semuanya cepat ke kamar dan tidur", ucap paman Jung tegas, akhirnya setelah beberapa kalimat debat lagi, mereka menuruti ucapan paman Jung dan segera naik ke lantai 2 menuju kamar² masing². Sesampainya dikamarnya Azka masuk ke kamar mandi dulu kemudian keluar dan melaksanakan sholat witir dan bergegas tidur. Sudah menjadi kebiasaan Azka dari kecil ketika akan tidur ia melaksanakan sholat dahulu.

  Pagi sudah tiba ketika Azka membuka matanya, ia bangkit dari kasur king size itu dan berjalan ke kamar mandi, beberapa menit kemudian Azka keluar sambil mengeringkan rambutnya yang basah lantas menuju lemari pakaian. Setelah berganti baju ia melaksanakan sholat subuh dan mengaji Al quran selama 30 menit. Waktu itu masih pagi untuk berangkat kuliah, karena jadwal Azka kuliah pertama pada pukul 08.30 pagi. Seusai mengaji, Azka keluar dari kamarnya setelah membereskan Al quran nya yg tadi ia gunakan, setelah itu ia melangkah menuju dapur, disana hanya ada beberapa maid yang sedang sibuk membuat sarapan untuk tuan nya, karena sibuk para maid tak menyadari jika ada Azka yg memperhatikan mereka.

      AUTHOR POV END

      AZKA POV

    Karena bosan dikamar, aku keluar menuju dapur, ku lihat para maid sedang sibuk sampai tak tahu jika aku sudah berada di dekat kulkas. Aduh,,,,kasianlah aku dari tadi tak ada yg menjawab salamku. Setelah dari dapur dengan maid yg supersibuk aku akhirnya pergi ke kamar lagi untuk bersiap² ke kampus, saat aku hendak memasuki kamarku tiba² seseorang memanggilku. Aku menoleh ke asal suara, ternyata itu Baekhyun hyung, "ada apa hyung? ", tanyaku padanya setelah ia berada disampingku. "Boleh minta bantuan? ", tanyanya balik, aku mengangguk, kemudian tanpa kalimat lagi, Baekhyun hyung menarikku ke kamarnya.
Sesampainya di kamarnya meninggalkan aku di ambang pintu. Dia berjalan kearah lemari mengambil beberapa baju dan menyuruhku mendekat seraya bertanya "mana yang cocok denganku? ", tanyanya padaku, ditangannya ada 2 setelan baju lengkap. Ditangan kanan nya ada kaos putih, hodie hitam dan celana jins hitam yg di lututnya sobek², kemudian ditangan kirinya ada kaos hitam bergambar wajahnya dan celana jins hitam yg model nya sama seperti ditangan kanan. Aku memperhatikan nya lalu menunjuk yg sebelah kiri. Setelah itu ia mengusirku, tadi dicuekin sekarang diusir, nasib dah. Aku akhirnya kembali ke kamar untuk bersiap².

     Tepat pukul 07.15 aku sudah siap dan bergegas turun menuju meja makan. Terlihat di meja itu sudah penuh oleh ke 9 namja dan paman Jung, hari ini aku memakai kaos putih dengan kemeja kotak² hitam putih dan celana jins hitam serta rambut yg sengaja ku tata berantakan.
"Azka kau ini selalu saja, apa kau tidak bisa menata rambutmu dengan baik hah? ", omel paman Jung yg sudah tahu kebiasaanku. Aku hanya diam dan duduk di kursi yg kosong dekat Chanyeol hyung. Setelah paman Jung mempersilahkan sarapan, aku dan yg lainnya segera melaksanakan sarapan sambil sesekali berbincang² pendek.

     AZKA POV END

     AUTHOR POV

     Selesai sarapan member EXO pamit menuju studio SM dan Azka pamit menuju kampusnya. Dan disinilah Azka, dibalik kemudi lamborghini hitam milik paman Jung yg di hadiahkan kepada Azka karena bersedia bersekolah di Korsel. Awalnya Azka menolak tapi paman Jung memaksa Azka dan akhirnya Azka mengalah.

" Aku rindu denganmu Ichi, tunggu aku ya. Aku akan pulang dengan kesuksesan ditanganku", batin Azka sambil fokus memyetir lamborghini nya.

  Hari ini adalah hari pertama perkuliahan, jadi semuanya baru bagi setiap mahasiswa yg baru masuk termasuk Azka. Azka sampai di kampusnya sekitar pukul 8 pagi, masih ada sekitar 30 menit untuk bersiap untuk memulai kelas. Di Universitas ini, Azka mengambil jurusan IT dan Manajemen. Ia harus membagi waktu untuk 2 jurusan itu, hari pertama ini pukul 8:30 Azka berada di kelas Manajemen keuangan, nanti sekitar pukul 11 siang Azka harus pindah ke kelas TIK. Namun, Azka semangat mengambil 2 jurusan itu karena cita² nya.

Karena seseorang pula Azka selalu semangat untuk mengejar cita² nya. Dia juga sudah berjanji padanya.

Tbc

Hayyyy ketemu lagi sama aku si penulis gaje dan selalu lambat update ya....maaf ya klo lambat updatenya.....

Btw ada yg penasaran ga sama 'seseorang' nya si Azka?
Kalo ga ada yowdah...

Oke tunggu aing nanti ya...maaf banyak typo guys

Jumat,September 2019 Wonosari

2 DOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang