TWO

85 11 0
                                    

Tanpa ba bi bu lagi aing mau lanjut critanya yhak.....oke let's

      In Indonesia,,,Bandara Jakarta

       Seorang pemuda berwajah keturunan korea-indo dengan tinggi 165 cm itu menyeret kopernya menuju area penumpang di bandara.

"Selamat tinggal....tunggu aku pulang,,ici", batin pemuda itu.

     Beberapa saat kemudian panggilan kepada para penumpang pesawat menuju Korea dipanggil,,pemuda itu langsung menuju pesawat yg akan membawanya jauh dari seseorang.

       In Seoul,,,Sm Entertaiment
    
       Seorang pemuda berwajah korea(ya emang orang korea dasar lu!!!) sedang berlatih dance dengan teman²nya,,mereka berjumlah 9 orang atau biasa dikenal dengan EXO. Diantara teman²nya itu dia yg paling pendek padahal dia bukan yg termuda (maap bang kyu :") kenyataan sih) dan akhirnya jadi bahan olokan 2 maknae dari EXO.

        AZKA POV
  
        Hari ini adalah hari keberangkatanku ke Seoul tempat dimana aku akan melanjutkan sekolahku dan meninggalkan seseorang di Indonesia. Karena bosan dengan ocehan pramugari genit itu aku sibukan diri untuk melanjutkan membaca novel yg kemaren aku beli bersama seseorang itu.

         Akhirnya aku tiba di bandara Seoul,,aku berjalan ke area luar bandara sambil menyeret koperku dan mencari pamanku yg menjemputku. Sampai seorang lelaki paruh baya memanggil ku,,aku menoleh dan tersenyum padanya,,aku berjalan mendekat kearah nya lalu memeluknya,,sudah lama aku tidak berjumpa dengan paman ku,,terakhir aku bertemu dengannya 15 tahun yg lalu saat aku berumur 4 tahun,,itu sudah lama sekali. Aku memasukan koperku ke mobil dan duduk di depan di samping pamanku,,di perjalanan kami saling bercerita tentang pengalaman kami selama tidak bertemu.

        AZKA POV END

        DO POV

        Lelah ini menjadi hilang melihat mereka tertawa meski kadang aku sebal karena sering menjadi bahan bullyan karena pendek. Yah memang aku pendek sih_-

"Kyu hyung kenapa kau tak bisa tinggi sih? Apa pertumbuhan mu itu tidak berkembang ya?", tanya Sehun alias mengejek ku dengan tawa jahad nya itu,,menyebalkan.

"Hey kau tahu Kyu tidak aja tinggi karena sudah diambil boleh Chanyeol hhhha....", kata Xiumin hyung  sambil ketawa mengejek disertai gelak tawa oleh para member EXO membuat geram saja.
 
        "Hey sudah² kasian Kyu,,oh ya apa kita jadi makan malam di rumah pamanmu itu Kyu?", lerai dan tanya Suho hyung membuat semuanya diam,,

"tentu saja jadi,,aku tak sabar bertemu dengan pamanku", jawabku sekenanya.

"Baiklah ayo kita latihan lagi supaya nanti di rumah pamanmu kita bisa makan banyak", seru Chanyeol hyung di angguki oleh yg lain,,dan kita melanjutkan latihan siang itu.

          DO POV END

          AUTHOR POV

   Bandara seoul
   Terlihat seorang pemuda yg tinggi dengan seorang laki² paruh baya berjalan berdampingan menuju mobil sedan hitam yg terparkir itu,,mereka adalah seorang paman dan keponakan tapi seperti anak dan ayahnya. Di sepanjang perjalanan mereka saling bertukar cerita melepas rindu karena bertahun-tahun tidak bertemu.
     "Malam ini keponakanku akan pulang dengan teman²nya,,ku harap kau bisa berkenalan baik dengan keponakanku itu,,Az", ucap Paman Jung kepada Azka,,pemuda yg dijemputnya di bandara beberapa menit yg lalu.

"Ah iya paman nanti aku akan berkenalan dengan nya", balas Azka sambil tersenyum.
"Bagaimana dengan kuliah mu,,kau akan lanjut di universitas mana Az?", tanya Paman Jung pada Azka,,,

"aku akan melanjutkan sekolah di Universitas Intrrnational Seoul,,ayah yg sudah memilihkannya", jawab Azka mantap. Paman Jung hanya menganggukan kepala lantas tersenyum.

       Mereka akhirnya sampai di rumah bernuansa Korea kuno,,berciri khas warna merah-hitam. Memang jika dilihat dari luar rumah itu seperti rumah kuno,,padahal jika masuk lebih dalam akan terlihat bangunan megah dengan nuansa seperti istana. Azka yg mengikuti pamannya turun seperti kagum dengan bangunan yg dihadapannya,,dia merasa seperti di istana negara jika dia berada di Indonesia. "Ah jadi teringat ayah-bunda",batin Azka sedih,,

"Azka ayo masuk,,kenapa malah melamun disitu", seru paman Jung yg membuat Azka sadar dan segera melangkah  ke dalam.

TBC

Mian kalo lama updatenya,,soalnya banyak kendala sih hhe...
Dan lagi hpnya lagi rusak nih so maaf ya kalo lama update nya.

Rabu,April 2019..Wonosari

2 DOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang