Akhirnya ketemu lagi dengan diriku ini yang entahlah agak absurd sangat...
Lanjut ke bagian 3 cerita ini yaIn Paman Jung House 06.25 PM
Hari pertama di rumah paman Jung,,Azka masih merasa asing dengan keadaan rumah. Padahal beberapa jam lagi Azka akan makan malam bersama keponakan paman Jung dan teman² nya,,membuat Azka yg baru di rumah itu tidak percaya diri akan hal itu. Setelah mencoba rileks Azka segera menuju kamar mandi untuk bersiap-siap untuk makan malam.In drom EXO
Semua anggota EXO sudah siap untuk pergi ke rumah Pamannya Do,,mereka tinggal menunggu Lay yg dari tadi masih sibuk kesana kemari mencari jaket nya membuat anggota EXO berdecak sebal.
"Lay cepat lah!", teriak Xiumin dari luar rumah.
"Yaa sebentar lagi", ucap Lay dengan terburu² keluar dari kamar setelah menemukan jaketnya.
Mereka akhirnya berangkat dengan mobil Suho,,karena Suho yg meminta."Woy Kyu apa nanti banyak makanan?", tanya Kai pada Do disebelahnya.
"Tidak tahu!", jawab Do cuek membuat Kai berdecak sebal dan teman² yg lain tertawa. Dan perjalan ke rumah pamannya Do itu di penuhi dengan ledekan mereka kepada Kai yg dianggap sebagai tukang makan dan tidur."Kai aku heran kenapa kau tetap kurus meski makan mu banyak dan tidur selalu?!", tanya Chen kepada Kai diselingi tawa teman²nya,,Kai hanya mendengus dengan wajah yg menahan marah membuat teman² nya menyemburkan tawa.
In Paman Jung House 19.05 PM
Sebuah mobil hitam yg di kendarai 9 namja tampan itu masuk ke halaman rumah paman Jung disambut oleh paman Jung yg kebetulan sudah menunggu mereka.
"Ayo masuk,,aku sudah menyiapkan makanan enak untuk kalian dan aku ingin memperkenalkan kalian kepada seseorang", ucap paman Jung sambil berjalan memasuki rumah yg diikuti oleh 9 namja tampan itu. Sesampainya di ruang tamu,,paman Jung menyuruh 9 namja itu untuk duduk dan dia pamit untuk memanggil seorang namja lagi.Di kamar,,Azka sudah bersiap dengan kemeja biru kotak² dan celana jins hitam panjang serta rambut yg di ubah gaya seperti tokoh anime jepang hatake kakashi kesukaannya membuat ia tampan maksimal malam ini. Oh ya dia memang suka mengubah gaya rambutnya itu dengan berbagai tokoh anime jepang kesukaannya. Saat dia hendak keluar,,tiba² paman Jung sudah ada di depan pintu membuat Azka kaget melihatnya.
"Azka kita akan makan malam biasa bukan dinner bertemu kekasih", ucap paman Jung sambil terkekeh membuat Azka malu dan salah tingkah. Paman Jung tahu bahwa keponakannya yg satu itu selalu seperti ini jika akan bertemu orang baru.
"Ayo turun keponakanku dan teman²nya sudah datang", ajak paman Jung kepada Azka. Kemudian Azka dan paman Jung turun ke ruang tamu.Sesampainya di ruang tamu, paman Jung memperkenalkan Azka pada 9 namja yg sedang terus²an meledek Kai itu.
"Ehm...sudahlah kasian Kai,,diledek terus. Oh ya kenalkan ini Azka keponakanku dari Indonesia,,Azka kenalkan mereka itu teman² keponakanku", ujar paman Jung memperkenalkan Azka pada 9 namja tadi dan sebaliknya. Di tempat Azka berdiri,,dia terpaku dengan sosok di depannya,,dia merasa seperti di depan cermin hanya saja beda tingginya. Di tempat Do duduk juga sama halnya dengan Azka,,Do terpaku dengan namja yg di depannya itu seperti berhadapan dengan cermin. Semua teman² Do pun sama terkejutnya,,tapi tidak untuk paman Jung.
"Aku tinggal dulu ke kamar kalian mengobrollah", kata paman Jung meyadarkan mereka dari keterkejutan mereka, paman Jung berlalu meninggalkan 10 namja itu di ruang tamunya."Aku tak percaya ini,,Kyu-ku punya kembaran", ucap Kai buka suara,,mereka meng-iyakan ucapan Kai tadi. Sedangkan Azka hanya diam menunduk tak berbicara sampai pertanyaan Suho membuatnya mendongakan kepala.
"Siapa namamu tadi?Azka ya?Apa kau kembaran Do?", tanya Suho pada Azka.
"iya namaku Azka, tapi aku bukan kembaran Do hyung dan aku anak tunggal", jawab Azka dengan gugup. Ia gugup karena di tatap begitu dalam oleh 9 namja itu.AZKA POV
Aku tak pernah menyangka bahwa kata ichi benar bahwa di dunia ini ada orang berwajah sama atau bisa dibilang kembar. Dulu aku pernah bilang pada ichi bahwa yang dia katakan itu hanya ucapan belaka,tapi ternyata tidak. Sekarang aku gugup sekali ketika salah satu dari mereka bertanya padaku.
"Siapa namamu tadi?Azka ya?apa kau kembaran Do?", tanya seseorang itu."Iya namaku Azka,tapi aku bukan kembaran Do hyung dan aku anak tunggal", jawabku gugup. Seseorang yang bertanya tadi hanya menganggukkan kepalanya.DO POV
Pemuda yang berada di depanku ini sangat mirip denganku,mungkin hanya beda dari umur dan tinggi badan saja. Kalau dilihat dari wajahnya dia masih berumur sekitar 20 an.
Aku mendengar teman²ku berbisik keheranan ketika melihatnya pertama kali beberapa menit yang lalu."Tak ku percaya Kyu hyung punya kembaran",bisik Sehun yang berada di sebelahku."Dia sangat mirip dengan Kyu,hanya beda tinggi badannya saja",bisik lagi dari Chen Hyung.AUTHOR POV
Ketika mereka masih heran dengan pemandangan itu Paman Jung datang dan memberitahukan pada mereka bahwa makan malam sudah siap.
"Maaf mengganggu kalian anak²,tapi makan malam sudah siap,ayo kita makan malam bersama",ucap Paman Jung dan mereka segera melangkah ke ruang makan yang terlihat para maid sedang menyiapkan piring untuk mereka. Setelah para maid selesai dan pergi,Paman Jung,Azka dan EXO duduk untuk makan malam.TBC
Mian kalo lama gak update guys... Ini Lagi coba cerita baru tpi belum di up guys...
Banyak banget halangan mau update... Hpnya juga bru ganti guys jadi bru buka wp nih... Oke tunggu cerita dan chap selanjutnya ya
Bye bye see you
Senin,Juli 2019 Wonosari
KAMU SEDANG MEMBACA
2 DO
Short StoryBagaimana jika seorang Do Kyungsoo seorang idol terkenal dari Korea Selatan itu mempunyai kemiripan dengan seorang pemuda asal Indonesia yg bernama Nur Azka Al Zidaniar??? Lalu apa yg terjadi??? Sebuah misteri hadir disini Simak ceritanya dan vote...