CHAPTER 3

5K 130 5
                                    

"Satu satu kamu bangun pagi
Dua dua kamu mandi pagi
Tiga tiga kamu ke sekolah lagi
Satu dua tiga ketemu bu kunti lagi" Bunyi suara alarm kayla yang ia rekam tadi malam .

"Hahaha ngakak sendiri gue denger suara gue haha" henti nya lalu dilanjutkan "hadeee ga sia sia juga gua ngerekam semalem" ucap kayla sambil tertawa geli

"Kaylaaaa princess mamihhh bangun sayang, udah pagiiii" teriak ranum yang menggelegar

"Iya ini mom, lala uda bangun, mamih berisik banget si pagi pagi ih" teriak kayla yang tak kalah besar dari mamihnya .

"Hehe maapin mamih mu ini yang suara nya kaya dua lipa" ujar ranum sambil cengengesan .

"Iyain dah mihhh" jawab kayla .

Kayla pun bergegas menuju kamar mandi .

*****

"Kringgg kringgg" bunyi jam alarm .

Mata indahnya pun terbuka, mata indah yang dihiasi bulu mata lentik serta mata hazel yang indah . Mata indah itu terbuka lebar dan langsung menatap langit langit kamarnya yang berwarna merah darah.

"Fyuhh ga terasa aja udah pagi, masih mau tidur gue huftt" ucap devan dengan sedikit frustasi .

Tak lama pun devan beranjak dari kasur ke kamar mandi .

15 menit kemudian pun devan keluar dengan baju seragam SMA nya yang rapi . Ia bergegas menuju dapur dengan mengambil sehelai roti lalu mengolesi selai starwberry sedikit .

"Ahhh" frustasi devan sambil mengacak acak rambutnya .

"Kenapa gue ga bisa lupain kejadian itu si aagghh" frustasi devan sambil mendorong barang barang yang ada di dekatnya .

Ia pun bergegas menuju basement nya dengan rasa kebencian yang membara dan segera menaiki motor sportnya menuju sekolah .

*****
"Mihhh pihhh kayla berangskuy dulu yowwww" ujar kayla

"Ehhh kampretku, nyarap dulu ni mamih udah bikinin susu sama roti favorit kamu sayang" teriak ranum

"Iya iya mih kayla makan ni" ujar kayla sambil memasukkan roti ke dalam mulutnya .

Tak lama pun kayla selesai sarapan lalu bergegas keluar mansion bersama ke dua orang tua nya .

Ia pun mencium ke dua tangan orang tua nya sambil berpamitan ke sekolah .

Ia bergegas mengambil mobil ferrari f60 nya untuk dibawa ke sekolah .

*****

Tepat pukul 08.25 kayla pun sampai di depan gerbang sekolah . Namun, gerbang itu sudah ditutup . Ia membawa kembali mobilnya menjauh dari sekolah agar tidak ketahuan kalau dia telat .

"Ahh anjir ngapa pake macet segala si tadi,  huftt jadi telat gue" ujar kayla sedikit frustasi.

*****

Di sisi lain, Devan terjebak dalam kemacetan kota jakarta .

"Gue jamin sekarang bu kunti lagi teriak di kelas nanyain siapa yang telat haha" ujar devan dengan senyum smirknya dan tertawa
kecil .

"Si Aldo sama Raka paling lagi diteriakin gara gara nanyain gue hehe" ujar devan dengan nada kemenangan .

*****
"Kringggg kringgg" bunyi bel sudah berbunyi, menandakan kelas akan segera dimulai .

"Si devan ke sambet lagi ya kayaknya do?" Tanya Raka pada aldo sambil terkekeh

"Iya kali ya Rak, soalnya dia kayaknya telat lagi haha" Jawab aldo dengan tawa menggelegar .

 Psychopat Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang