CHAPTER 5

4.2K 126 6
                                    

"Mih, pih, kayla datanggggg yuhuuu" teriak kayla menggelegar .

"Ya allah si toaaa ! Kampret lu teriak teriak aja bikin gue budek!" Ujar ranum sambil menjitak kayla .

"Hehehe pis mih pis" jawab kayla dengan tangan membentuk v . "Ehhh mih papih dimenong?" Tanya kayla .

"Papih mu ke balikpapan, lagi ada klien penting . Besok mamih juga nyusul ke balikpapan la" ujar ranum .

"Lahhh jadi kayla disini ndiri dong mih?" Tanya kayla .

"Iyalah sayang" jawab ranum sambil membelai rambut kayla .

Ranum pun tersadar jika mata kayla bengkak seperti habis menangis .

"Kay mata kamu kenapa?kayak habis nangis tuh" tanya ranum .

"O...oh ini mih...ini mah nggak papa ko mih . Tadi kayla kucek kucek mih abisnya gatel " jawab kayla .

Ranum pun hanya ber oh ria . Ia percaya pada perkataan putri semata wayangnya itu .

*****

Pagi pun datang . Kini tugas bulan pun kembali digantikan oleh matahari . Sinar matahari yang masuk melalu ventilasi ventilasi .

"Hoammm" ujar devan .

Devan terbangun dari tidurnya . Ia bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan menghilangkan bekas bau darah akibat pembunuhan semalam .

Setiap devan membunuh seseorang ia tak pernah ketahuan . Bahkan orang yang ia bunuh tidak masuk ke dalam berita . Tiap ia membunuh orang, Ia akan menyuruh anak buahnya untuk mengubur jasadnya . Dan yang keluar di tv hanya berita kehilangan orang .

*****

"Kaylaaaaaaaa zahran linggaaa" teriak ranum menggema di mansion keluarga lingga .

"Hoamm iyaiya ini mih, kayla udah bangun kok" jawab kayla tak kalah menggelegar . "Astaga udah jam delapannn, 15 menit lagi masukkk" ucap kayla kembali dengan panik .

Kayla pun segera mandi . Mungkin ia hanya mandi koboy dengan waktu 5 menit .

10 menit pun telah lewat . Kini kayla sudah siap dengan baju seragamnya yang rapi, ia segera turun dari kamarnya ke arah dapur .

"Kayla kamu kenapa sih buru buru bangett" tanya ranum dengan heran

"5 menit lagi masuk mihh" jawab kayla sambil mengikat tali sepatunya ."Mihhh kayla berangskuy dulu yak, assalamualaikum" lanjutnya dan segera salim dengan mamihnya .

Ia berlari menuju mobil lamborghini nya . Ia memacu mobilnya dengan sangat cepat .

*****

Devan pun memarkirkan mobil lamborghini nya di parkiran . Ia menyusuri koridor sekolah yang sangar ramai .

"Pangeran gue dateng"

"Suami gue bikin meleleh"

"Masa depan kuh di depan mata"

"Ayang mbemmmm"

Teriak para fans devan saat devan lewat . Devan hanya memasang raut wajah yang datar dan tak menghiraukan siswi siswi tersebut .

"Sayanggg kamu ganteng banget deh hari ini" ujar jessy sambil bergelayutan di lengan devan .

"Lepasin!" Tegas devan

"Ih sayang ko aku dibentak sih" jawab jessy dengan manja .

"Lepas atau gue dorong?!" Tegas devan dengan dingin .

Jessy pun melepas pegangannya pada devan . Ia pun berlari meninggalkan koridor dengan malu .

"Devan bagaskara apprel ! You will be mine" batin jessy dengan senyum smirk nya .

 Psychopat Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang