4.the Quinkx

22 4 0
                                    

Budayakan vote🌟 sebelum membaca
Ok gaes 👌

_________________________________________

Seorang pemuda turun dari motor sport  birunya dengan tampang datar di depan sebuah kantor yang terbilang cukup besar .

Pemuda itu masuk dengan wajah datarnya , ia berjalan dengan santai menuju ke sebuah ruangan

Saat sampai di depan ruangan ia mengetuk pintu sebanyak tiga kali lalu masuk kedalam .

Di dalam terlihat seorang pemuda dengan seragam SMA yang di balut jaket hitam tengah duduk di sebuah sofa sambil membaca sebuah map.

" Dua bela menit tiga puluh detik , lumayan " ucapnya sambil melihat jam tangan yang bertengger di tangan kanannya -setelah menaruh map tadi- lalu memalingkan wajah pada pemuda yg masih berada di ambang pintu .

" Duduk Napa ,ice" ucapnya sambil tersenyum . Pemuda yg di panggil 'ice' itu mengangguk dan duduk di sofa.

" Yang lain mana bang ?" Tanya pemuda sebuah saja ice .

" Bentar lagi juga Dateng , oh ya kita masih di suruh peke nama formalitas , ingat itu " jelas pemuda itu .

" Iya fire" ucap ice sambil mengangguk .

" Kalo gak salah RV (Red Violet) lagi ada di ruang senjata bareng BE(Blue Eyes) sedangkan flash dan Scorpion sedang dalam perjalanan " jelas fire . Dan ice hanya mengangguk .

" Lo mau liat berkas misi gak?"tawar fire dan Tampa permisi ice langsung mengambil map yabg ada di tangan fire .

" Ilmuwan?" Bingung ice .

" Yap , misi kita kali ini itu kita harus bisa nangkap para ilmuwan itu " tutur fire dan di balas tatapan penuh tanda tanya dari ice .

" Tadi Lo kan yang langsung nemuin komandan buat nanya info lengkapnya ?" Tanya ice lalu fire mengangguk.

" Yap, menurut info dari komandan, ilmuan itu lagi meneliti and mengembangkan senjata berbahaya gitu . Jadi kita di suruh buat ngehentiin , nangkap , atau bunuh mereka . Tapi komandan mau kita usahain buat nangkap mereka hidup hidup " jelas fire panjang lebar.

Mata hitam pekat ice fokus memerhatikan map yang ada di tangannya sambil mendengarkan penjelasan fire .

" Ehhh iya!!. Lo tadi kemana ? Gegara elo gue jadi yang harus nemuin komandan,  mana di omelin lagi . Lo kan wakilnya harusnya elo dapet pesan dari komandan" omel fire .

" Bang Scorpion?" Tanya ice datar dan dingin

" Komandan bilang udah ngasih pesan tapi ketua lagi ada tes dadakan. Jadi dia bilang elo yang bakal dateng. Jadi Lo kemana ?" Jelas dan tanya fire.

" Sekolah"

" Lo gak cek hp kalo ada pesan dari ketua ?"

"Gak"

" Kenapa? "

" Di hukum "

"Because?"

" Telat"

" Kok bisa?"

" Balapan "

" Oh bala-. Apa ?!! Lo balapan lagi . Udah gue bilang kan jangan balapan lagi !, Entar kalo ketua tau habis Lo!" omel fire dan ice hanya mengedikkan bahu.

" Ada yang nantang"ucarnya datar .

" Serah lah " ucap fire pasrah . Ice kembali fokus pada map-nya dan fire lebih memilih memainkan handphone nya dari pada dikacangin.

Wibu Vs K-PopersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang