[nginap]

501 78 23
                                    

hope you enjoy!•^•

·=»‡«=·-Fatih 1997-·=«‡»=·

FatihTamvanPov

heyu whatapps twiter instagram gaeseu. gue lagi di sini nih, di rumah gue, lebih tepatnya dikamar orang terganteng di pekanbaru,ea.

jadi tadi gue abis ngantarin ayang mbeb tiya ke rumahnya dia. capek guys. rumahnya jauh. padahal udah pake avanza masih aja capek. otw beli innova klo kaya gini mah.

selama diperjalanan tadi si tiya cuma bobo manis di kursi tengah. untung aja pas diperjalanan gue diajak ngobrol sama bamer alias bapak mertua gue, si bro juanda. jadi ga bosen bosen amat ditinggal tidur sama tia.

oh iya ternyata orang yang meluk tiya itu namanya Juanda Jangjun Al-Barack. dia itu ngaku kalo tiya itu anaknya dia, awalnya gue ga percaya! yakali tampang kaya masih perjaka udah punya anak?! tapi karna si tiya nge-iyain jadi yaudah gue percaya deh.

gue sebagai calon imam yang baik harus percaya sama calon makmum gue kan?

karna gue gak mau dibilang calon menantu durjana. jadi waktu itu gue salamin bro juan sambil bilang

"saya fatih pa, salken papa mertua"

anehnya pas gue abis bilang gitu muka mereka langsung merah kaya nahan kentut.

efek kegantengan gue kali ya?

eh iya, gue  manggil papanya tiya make bro.

dia sendiri yang nyuruh kok, bukannya gue gak sopan.

katanya "palingan umur gue ga beda jauh dari lo"

mbujed

kalu gitu, mama papa mertua ngebikin tiya umur berapaan? 2 tahun?

karna gue calon menantu yang baik, yaudah gue iyain lagi dah.

lagian tiya juga ga manggil dia pake embel embel pa.

herman gue sama itu anak sama bapak. kalo gue praktekin kaya gitu sama bokap di kampung beuh udah di tendang kali guenya sampai ke selandia baru.

eh btw, bro juan itu papa atau mamanya tiya?

tau ah pankapan deh gue tanyain

gue baringan di cani, kasur kesayangan gue. gue rentangin deh tangan gue.

trus cium ketek.

hmm

busuk.

karna ketiak gue udah busuk, itu artinya sekarang udah masuk waktu FATIH'S BATH TIME~

•••••

ceklek

ah segarnya.

selesai mandi tidak lupa menggosok gigi abis mandi ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku.gg

rajin kali guenya kalo gitu

eh tapi gue emang rajin sih

gue dudukin pantat gue cani. trus ngambilin hp gue. buat nengok jam. padahal mah dikamar gue udah ada jam tapi ntah kenapa jam di hp gue lebih menarik.

emang yha yang mahal selalu menarik.

sekarang udah jam 19.30

"untung tadi gue sempetin buat sholat bentar"

gue tiduran deh di si cani.

"huft" gue ngembusin napas gue

bosen.

Fatih 1997 [WooChan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang