Diary// 09

16 2 1
                                    

🎵 A Thousand Years (Christina Perri)

Mungkin kamu tidak pernah menyadari, ada seseorang yang menunggumu dengan sangat sabar.

Mungkin kamu tidak pernah menyadari ada seseorang disinu yang selalu menemanimu disaat kamu kesepian. Tetapi selalu kamu abaikan saat kamu bahagia karena dia hanyalah pengisi kekosonganmu saja.

Mungkin kamu tidak bisa mengetahui ada seseorang yang selalu menyebut namamu disetiap doanya agar kamu selalu baik - baik saja.

Untukmu dari seseorang yang sedang menantimu,
Ketahuilah bahwa mencari yang terbaik dan sempurna itu tidak akan pernah ada habisnya, seharusnya kita saling melengkapi kekurangan kita masing - masing agar kita menjadi sempurna.

Namun semua itu sudah terlambat. Mungkin ketika kamu menyadari itu hatinya sudah tidak lagi tertuju padamu..

Jangan sampai terjadi hal seperti ini. Cobalah sadar dan buka hatimu, lihat ada seseorang yang berusaha untuk selalu ada untukmu, karena dia sangat tulus mencintaimu.
Jangan tunggu dia pergi baru kamu menyesal dan menyadari bahwa selama ini orang yang dekat denganmulah yang mencintaimu dengan tulus namun kau sia-siakan.

Indahnya cinta tidaklah abadi untuk selamanya, tetap akan ada luka diakhirnya. Terpisahkan atau ditinggalkan. Kita tidak akan bisa menolaknya.


Dia akan terus mencintaimu entah sampai kapan. Tetapi dia sudah terlalu lelah denganmu. Cobalah untuk melihatnya dan perjuangkan dia.. Tapi itu juga jika kau mau, kalau kau tidak mau tidak apa - apa tapi ingat pesanku tadi jangan menyesal. Meski kau hanya menganggapnya sahabat cobalah untuk menjawab perasaannya kamu pasti bisa. Dan percayalah dia adalah yang terbaik untukmu:")

-Afzi.vy



Diamnya dia bukan berarti dia tak mampu untuk bicara
Diamnya dia bukan berarti dia lemah
Diamnya dia juga bukan berarti dia menyerah.
Dia hanya sedang berusaha memendam egonya, karena bagi dia lebih baik diam daripada dia berbicara hal - hal yang dapat merusak hubungannya dengan sahabatnya yang dia cintai.
-Alexa&Putra

31 Mar 2019
01:41 WIB

+kata-kata dari ivy nih:)
Kamu itu bukan bucin, tetapi kamu tulus
Kamu bukan baperan, tapi kamu terlalu peka dengan perasaan orang
Kamu tidak jelek, kamu hanya kurang percaya diri dan bersyukur pada Tuhan
Kamu bukan gagal, tapi kamu sedang diuji oleh Tuhan
Kamu bukan korban PHP, tapi kamu korban ekspektasimu sendiri yang terlalu tinggi.

____________________________________

Jika panas, keringkan lukamu. Jika hujan, nikmati rindu. Jika gelap, biarkan harapan menuntunmu . Mentari akan selalu terbit, juga senyumanmu.

-Fi.Be


Tidurlah para penikmat rindu.💕 Tubuhmu, hatimu, dan pikiranmu perlu istirahat untuk menerima semua kenyataan pahit. Semoga harimu esok menjadi lebih baik☺

My Diary Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang