Post 00 - Salam Kenal ; Halo Wattpad.

22 1 0
                                    


Post 00 - Salam Kenal.

bisadibaca : Sebuah karya yang dengan bangga dipersembahkan oleh Sudah, Ya.

bisadibaca : Sebuah karya yang dengan bangga dipersembahkan oleh Sudah, Ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Halo.. Wattpad..

Postingan pertama biar ngga kaku, biar lebih kenal. Seperti kata pepatah "tak kenal maka tak gemas"...
Gemas?? Emm... ((Skip)), kita akan cerita sedikit tentang apa itu "bisadibaca", kenapa nama yg dipilih bisadibaca, dll.

Sebelum cerita,
Kalau (kalian) mau ambil minum, jus, biskuit, chiki, boleh banget loh..
Biar enak ceritanya.. Santai aja..
Hehe..

Jadi begini..

Berawal dari keresahan ingin punya tempat cerita yang isinya lumayan relatif panjang, tentang banyak hal, yang fun, kalau mau baca, kapanpun bisa diliat lagi. Karena tipe orang yang cukup ceroboh, entah kenapa beberapa file penting kalau disimpan dismartphone pasti gampang hilang (kehapus). Dari ikhlas - merasa ini bukan hal sepele.

Kemudian muncul ide opsi kedua, yaitu gimana kalau diaplikasikan melalui media sosial, seperti : Facebook, twitter, instagram, tumblr, personal website, dll. Karena berkicau di twitter terbatas 280 karakter, dan instagram terkadang kurang kondusif. Sepertinya ini (wattpad) tempat yang cukup efektif untuk berbagi -isi kepala- yang berisik.

Kebetulan tipe orang introvert, kurang jago cerita ke orang lain (cerita ke banyak orang lebih tepatnya). Nah, kalau kepala seorang introvert udah berisik, biar pikiran ngga overload, nanti stress yaa.. untuk mengurangi stress harus disalurkan ke berbagai hal, seperti : gambar, design, photography, editing, dan masih banyak lagi. Salah satu cara positif lain adalah diaplikasikan dalam bentuk tulisan. Bisa dikatakan tulisan ini adalah wujud dari self therapy :)

Apa itu BISADIBACA ??

Bentuk dari self talk, self therapy, self empowerment yang diaplikasikan dalam bentuk tulisan. Bercerita tentang banyak hal, beragam kisah, fun, random, dll. "BISA DI BACA" adalah kata yang sangat familiar, dari masa kecil sampai sekarang. "Bisadibaca" biasanya erat dengan hal² berupa tulisan.

Kenapa nama BISADIBACA dipilih ?

Analoginya sesederhana ketika ada seseorang bilang
"Ujan dari pagi awet ya, ini ada teh hangat, buat kamu.. minum ajaa".
Mungkin rasanya bukan teh favorit, bukan teh mahal, tapi setidaknya teh hangat mampu menghangatkan dikala dingin...Eeeaaa

*waw.. Sungguh pilosopiss yaa.. Bhhaiquee ((skip))

Sesuai dengan namanya "bisadibaca" semoga bisa jadi sesuatu yang bisa di baca, bisa hadir menemani hari² imut kalian. Masalah berapa banyak yang suka itu adalah bonus.

Bisadibaca sebuah karya dari "Sudah, Ya." Kak ?? Kenapa sudah, ya ??

Sudah, ya. adalah kalimat sederhana yang menyatakan suatu hal yang telah selesai (dikerjakan). Suatu kata yang sangat personal. Kata yang merupakan bentuk self achievement, untuk menghargai diri sendiri, disini konteksnya adalah setiap tulisan dari "BISADIBACA" mulai dari ide awal, proses menulis, sampai berhasil terselesaikan dan dipublikasikan untuk dinikmati orang lain :)

Satu hal yang selalu jadi pegangan menulis, percaya bahwa..

"Setiap karya yang baik, tulus, jujur pasti punya cara yang unik untuk sampai dipenikmatnya"

Cerita kecil sederhana. Sudah revisi, sudah @bisadibaca yaa.. Selamat Membaca ❤

With Love, A

bisadibaca by. Sudah, Ya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 31, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Salam KenalWhere stories live. Discover now