Pertemuan tidak sengaja kita adalah takdir tersengaja yang sengaja semesta berikan.
Maret, 31
---
Kring.. Kring..
Suara lonceng disamping pintu pertanda bahwa ada seseorang yang datang.
" Iya oppa, nanti aku akan mampir kantor oppa" Seorang wanita dengan kemeja berwarna moka dan rambut cepol masuk dengan kantung belanja putih di kedua tangannya.
[ Kau tidak lupa kan dengan janjimu? ] Sahut seseorang yang berada di seberang sana.
" Oppa kan tahu aku tak suka mengingkari janji." Wanita itu meletakkan kantung belanja didapur kemudian duduk di kursi dekat meja kasir.
[ Sudah dulu, jam istirahatku sudah habis, sampai bertemu nanti ]
Bip.
---
Violet bakery adalah sebuah toko kue yang berada di pinggiran kota Seoul. Pemiliknya adalah seorang wanita berusia sekitar 25 tahun yang dulunya bekerja sebagai chef handal di salah satu restaurant terkenal, namun ia berhenti karena tempat kerjanya yang jauh dari rumah dan memutuskan untuk membuka usaha sendiri dengan bantuan modal dari sang kakak. Mereka bukanlah orang dari kalangan atas, sehingga untuk menjalankan usaha ini diperlukan kerja keras yang sangat extra. Memang, beberapa kali Violet Bakery mengalami pasang surut dalam usahanya. Namun lagi-lagi berkat semangat dan kerja keras pemilik dan karyawannya, sekarang hampir seluruh kota mengenal toko roti satu ini.
Violet bakery terdiri dari dua lantai. Lantai pertama ditujukan kepada pelanggan yang hanya akan membeli tanpa menikmati terlebih dahulu. Disini disediakan etalase yang berisi banyak pilihan kue serta disediakan beberapa bangku agar pelanggan bisa sejenak beristirahat atau menunggu pesanan.
Violet Bakery tidak hanya menyediakan berbagai macam jenis roti, toko ini juga menyediakan beberapa makanan khas korea seperti ramyeon, ttobokki, jjangmyeon dan sebagainnya juga menyediakan beberapa minuman seperti kopi, teh, milkshake dan masih banyak lagi. Nah untuk pelanggan yang ingin menikmati menu sekaligus suasana toko atau hanya ingin menghabiskan waktu, Violet Bakery menyediakan taman di belakang toko dengan bangku-bangku yang ditata rapi pada balkon bagian belakang.
YOU ARE READING
Violet Bakery
FanfictionJika pertemuan kita adalah takdir, maka jangan jadikan perpisahan kita sebagai takdir juga. - - Because it's first storyku mon bantuanna ya yeorobun hehe..