Golorp

129 19 3
                                    

" aku mencintaimu niel !!"

"Tapi... Aku tak mencintai mu jihoon, aku sudah memiliki pasangan yang jauh lebih baik darimu !!"

Semua ini terasa canggung di hadapan langit senja yang mulai hilang.




.





Jihoon mengusap air matanya yang sudah jaduh dari tadi.
"Aku tak mengira bahwa hubungan kita selama ini hanyalah sia sia"

"Sudahlah aku sudah punya pasangan dan kehidupan yang baru, pergilah dari hadapanku"

Jihoon tak bisa berfikir lagi dia hanya bisa menangis di hadapan daniel

Tak lama kemudian seorang wanita datang ke hadapan daniel dan langsung memeluknya.

"Sayang ayo kita pergi untuk foto prewedding kita"

"Baik ayolah" daniel dengan romantis nya mengendong wanita itu di hadapan jihoon dan dibawanya pergi.
Jihoon tak bisa menahan semua perasaan ini lagi.







- Hobbledehoy -




Akting jihoon membuat seluruh penonton yang ada di dalam teater ikut menangis dan kagum.

Jihoon senang bisa melihat begitu banyak penonton yang menyukai hasil kerja keras aktingnya. Daniel dengan rekan drama naik ke panggung dan mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh penonton.

...

"Akting mu sangat bagus jihoon" baejin memuji membuat muka jihoon memerah padam.

"Ah benarkah ? Sebenarnya aku sedikit malu tadi"

"Tapi kau tetap bagus jihoon !! Oh ya aku ingin memberimu hadiah"

"Hadiah apa ?"

"Tutup matamu nanti akan kuberi hadiahnya"

"Baiklah"

Cup...

Sebuah kecupan....

Ini bukan yang pertama....

-✨

Hai!! Maaf banget huhu 'no fair' gak bisa di lanjutin lagi :( sebenarnya udah ada ceritanya tapi gak tahu kemana. Sedih...

Tapi kabar gembiranya sekarang aku mau buat cerita baru yang pastinya menarik sih menurut aku !! Jadi teeus dukung ya cerita ini! Aku usahain bakal update satu minggu sekali atau mungkin 2 atau 3 kali haha

Semoga kalian suka sama cerita baru ini ! Aku bakal usahain buat tetep update not fair ok ✨

Di tunggu ya.. tanggal 6 maret jam 16.30 !!

Salam -✨


HOBBLE-dehoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang