Cinta ini rumit
- Hobbledehoy -
Begitu terisaknya jihoon di sana melihat guanlin bersama wanita lain sedang bermain manja di balkon.
Jihoon diam
Jihoon tak bisa berbuat apa apa
Jihoon akan pingsan di sanaWanita di sana melihat jihoon yang sedang kaget di pintu.
"SEDANG APA KAU DI SINI PERGI SANA !!!" wanita itu teriak tanda ia tak mau di ganggu.
Jihoon tanpa basa basi langsung pergi dan berlari dengan air matanya yang sudah tumpah di pipinya.
Saat malam itu juga jihoon pergi. Jihoon sudah hilang akal, ia berlari terus sambil membawa koper nya entah kemana ia akan pergi.
"TIDAKKK !!!!..... INI TIDAK MUNGKIN!!!"
Teriak jihoon kencang di jalanan sepi.
Tak sadar ia sekarang sedang di lihat oleh lelaki jalanan malam di depan sana. Perlahan mereka datang.
"Hai cantik.... Jangan nangis dong... Mending ikut kita yuk...."
"SIAPA KALIAN!!!??"
"kita orang baik jangan marah marah gitu dong"
"Orang bodoh juga tahu KALAU KALIAN PENJAHAT !!!!"
Jihoon langsung berlari kencang meninggalkan orang orang itu.
Entah kejadian yang ia rasakan malam ini, semuanya terlalu cepat.Ia berlari terus... Sampai ia tak dapat menemukan jalan lagi. Sekarang ia terperangkap.
"HEI!!! JANGAN DEKAT DEKAT !!!!"
jihoon berteriak memohon agar ada orang yang mendengarnya."Kita gak akan apa apain kamu kok sayang...."
jihoon gelisah keringatnya telah mengalir deras.
Orang orang itu semakin dekat... Dan ia pasrah dengan apa yang akan terjadi kepadanya.
"HEI SEDANG APA KALIAN DISANA ?!"
seorang lelaki bertubuh tinggi databg menghentikan perlakuan orang orang tersebut kepada jihoon.
-✨