Be With You : Destiny World (Part 2)

598 45 8
                                    

Sesampainya dibumi tepat pada tengah malam, cuacanya sedang tidak bagus, saat itu sedang hujan badai, Vionna tak sanggup lagi terbang dan dia tak bisa mengotrol kekuatannya karena cuaca berubah drastis tiba-tiba dia berhenti mengepakkan sayapnya lalu berubah menjadi manusia dan....





Brruuuugggghhhh....




Dia mati rasa dan terjatuh tepat diatas mobil yang sedang melaju dengan cepat.
Pengendara mobil pun kaget karena ada sesuatu yang jatuh diatas mobilnya.

Seorang namjapun menengok ke belakang dan melihat sosok yeoja memakai baju putih yang terbaring ditengah jalan, dia memarkirkan mobilnya dan turun membawa payung.
Dan diapun menghampiri yeoja tersebut dengan terheran-heran

"kok pakaiannya aneh sih? Apa dia cosplay? Tapi kok menimpa mobilku? Masa iya? Atau ranting jatuh? Tapi tidak ada apa-apa! Atau aku menabraknya? Tapi tadi tidak ada yang menyebrang?" Batinnya dengan beribu pertanyaan

"Nuna, nuna yaa? Bangun? Gwaenchana?" Ucapnya sambil membangunkan Vionna

Sudah beberapa kali namja itu membangunkan Vionna tetapi tak siuman juga.

Tiiiiiiiinnn Tiinnn.....

Suara klakson mobil lain yang melintas dijalan tersebut, dan namja itu membawanya kedalam mobil.

"Mianhae, aku akan membawanya ke mobilku" ucapnya kepada pengemudi lain.

Dia membopong yeoja itu masuk ke dalam mobil, dan memasangkan sabuk pengaman agar posisinya tidak jatuh.

"Aku akan membawa yeoja ini ke rumah, dan kelihatan dia banyak luka lebam karena terjatuh" batin namjoon

Di sepanjang jalan Namjoon terheran-heran dengan sosok yeoja yang ada disampingnya.

"Kok jadi merinding yaa? Dari tadi wajah nya tertutup terus oleh rambut panjangnya! Atau jangan-jangan?" Namjoon berbicara sendiri

"Ahh ....sudahlah joon, yang penting fokus menyetir jangan berfikir yang aneh-aneh" ucapnya sambil mengacak-ngacak rambutnya

Pada saat lampu rambu lalu lintas berwarna merah, Namjoonpun melirik ke arah Vionna.
Karena rasa penasaran yang kuat alias kepo, Namjoon pun menyelipkan rambut Vionna ketelinganya, dan Namjoonpun terkejut.

"OMG... 😱 cantik banget!!! Tapi kok telinga nya agak runcing ke atas yaa? Kayak kurcaci gitu"

"Bakalan banyak pertanyaan nih kalau dia sudah siuman, yang penting sekarang cepet pulang deh, cuaca diseoul sedang tidak bersahabat."

Sesampainya di rumah Namjoon, Vionna langsung dibawa ke kamar khusus rawat inap.


Flashback On

Kim Namjoon adalah seorang dokter ahli dibidang pengobatan fisik, karena dia sewaktu SMA menekuni pengobatan dengan ramuan herbal yang turun temurun dari Neneknya dan sampai saat ini dia masih memakai ramuan herbal tersebut.

Dia sejak SD memiliki cita-cita sebagai dokter, dengan ketekunan dan prestasinya sekarang dia menjadi dokter sungguhan yang bisa menolong beribu pasien yang sakit.

Dirumahnya terdapat dua kamar khusus rawat inap pasien yang tak mau dirawat dirumah sakit, dia bantu dengan asisten namja yang sangat tampan dan imut yang memiliki gigi kelinci. (Siapa hayoo??) 😁

(Yupss.. tebakan kalian salahh .. 😂
Ngomong apasih 🙃) ~lanjut ajja yahh 😁

Otewe nimpukin awthorr 🌚🌚 😱

Jeon jungkook adalah asisten Namjoon saat dia sedang bertugas di rumah sakit.

Flashback Off

Be With You || Knj X KjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang