2

2 1 0
                                    

Pagi hari seperti biasanya gw bangun abis itu mandi dan sarapan.

Eh ka kalo udah mau kesekolah ingetin gw ngambil baju kenzo di jemuran yah"ucap gw.

Siap deh sekalian lu setrikain sono"ucap kafka.

Idih ogah mager gw"ucap gw malas.

Pokonya harus lu setrika titik"ucap kafka tegas dan gak boleh dibantah.

Yaudah deh"ucap gw dan langsung naik ngambil baju abis itu gw setrika.

Setelah gw ngambil baju dan nyetrika gw pun langsung lipet tuh baju dan masukin ke dalam tas.

Ka berangkat sekarang aja yuk ini hari pertama sekolah gw untuk ngikutin mapel"ucap gw yang diangguki kafka.

Setelah itu gw sama kafka keluar dari rumah dan gak lupa ngunci pintu.

Didalam mobil gw dan kafka cerita cerita gitu.

Kaf jadi cewek lu sekarang banyak yah"ucap gw ke kafka.

Ya gak lah gw mah setia sama si abel"ucap kafka.

Suruh kerumah dong rindu gw wkwk"ucap gw dan diangguki kafka.

Nanti deh next time gw suruh ke rumah"ucap kafka dan gw hanya ngangguk.

Gk kerasa karna keasikan cerita mobil kafka udah ada aja di parkiran sekolah.

Ka gw turun duluan bye"ucap gw dan langsung kabur aja.

Karna kurang hati hati gw nabrak orang aduhh mati gw.

Emmm so..sory gw gak sengaja"ucap gw nunduk

Bisa gk kalo lo ngomong liat ke gw"tanya nya dingin.

Kak kenzo"ucap gw kaget

Maaf kak gw gak sengaja tadi gw lari gk liat sory yah"ucap gw mohon mohon.

Lu mau gw maafin"tanya kenzo.

Iyalah ogeb siapa sih orang yang kalo punya salah gk mau di maafin pasti gw maulah"ucap gw.

Yaudah ikut gw"ucap kenzo dan langsung aja narik tangan gw tanpa peduli jawaban gw.Dan dia pun masuk ke sebuah ruangan.

Di mana lagi sih ini"tanya ku dalam hati.

Mau ngapain lu"tanya gw datar padahal aslinya deg degan parah.

Mau gw apa yah"ucap kenzo mikir mikir.

Oh gw tau gw lagi capek banget lu pijitin gw yah"ucap kenzo dan gw pun menggelengkan kepala.

Idih ogah ntar lu tegang kan gw yang repot"ucap gw dan membuat kenzo terkekeh

Lu kan mijit bahu gw bukan yang dibawah"ucap kenzo.

Oh atau lu mau mijit gak papa ikhlas gw mah"ucap kenzo yang membuat gw bergidik mgeri.

Ih ogah"ucap gw dan langsung ke arah sofa

Capekk banget yaallah"ucap gw sambil regangin otot2 gw.

Baru gw mau nutup mata gw buat baring baring bentar tiba tiba ada yang nelfon gw

Dinda is calling...

Kenapa dinda cantik gw masih mau tidur"ucap gw.

Jam pertama udah mau dimulai cepet kesini deh jangan mojok terus sama si kenzo"ucap nya meledek

Yaudah tungguin yah"ucap gw dan mematikan telfon

Kak aku mau kekelas dulu yah dadahh"ucap gw melambaikan tangan.

Sampai dikelas

Eh abis ngapain lu sama kenzo"tanya dinda

Dia tadi nyuruh gw buat ngurut dia tapi gw gak mau lah"ucap gw

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang