<<{chapter-3}>> perjanjian

12 1 0
                                    

Orang sombong itu bukan terlahir dari orang kaya atau orang miskin tapi dia terlahir dari orang yang tidak punya iman. 

Sekali kali bijakkan gak apa apa. Ah jadi malu akunya. Author sayang readers😘

Drttttttt.......

Drttttttt......

"sayang kok ponselnya gak dianggat si?"

"malas ah bun, nomor masuk. Palingan juga orang nawarin kreditan"

"loh kok gitu si. Angkat dulu aja mana tau penting, kamu kebiasaan deh kayak gitu. Angkat sekarang"

"iya bun khaila angkat sekarang, gak usah marah marah juga kali bun masih pagi ni"

"ya udah angkat tu, bunda mau kebelakang dulu"

"iya bun."

"Assalamualaikum. Maaf ini dengan siapa ya?"

"sekarang temui gue di cafe victorya, jangan lama gue gak punya banyak waktu"

"Maaf ya anda itu emang gak tau cara jawab salam ya, anda itu siapa coba? Setidaknya anda kenalin diri dulu baru ngajak orang ketemuan. Gak punya sopan santun banget si, jawab salam itu wajib tau"

"okay. Waalaikumsalam. gue nando, loe gak nyimpan nomor gue apa?"

"emang penting buat aku nyimpan nomor kamu?"

"gue gak punyak banyak waktu, temuin gue dicafe victorya sekarang"

"maaf saya gak bisa"

"loe mau gue datang kesana nyeret loe kesini atau loe kesini sendiri?"

"kamu itu emang gak bisa ya kalok gak ngomong kasar?"

"gue gak butuh pertanyaan, gue butuh jawaban. Sekarang kesini atau gue yang kerumah loe?"

"okay. Aku bakalan kesana, kamu kirim aja alamatnya"

Tut..tut...

Sambungan telphone sudah dimatikan secara sepihak oleh nando dan itu membuat khaila makin kesal

"ni orang bener bener gak punya sopan santun ya. Nyebelin banget si. Kok bisa ya aku punya calon suami kayak dia." Khaila mendumel dalam hati

"Astarafirullah halazim. Maafin khaila ya allah, khaila gak maksut marah atas takdirmu dalam hidup khaila ya allah." sambil beristifar terus menerus memohon ampunan kepada allah khaila berucap dan mencoba menghilangkan rasa kesal yang ada dihatinya saat ini.

—****—

Diluar bunda sedang menyiram bunga dan tanaman yang ada di taman. Selain bunda jago masak bunda juga sangat suka menanam bunga dan tanaman lainnya yang menurut bunda dapat menghadirkan rasa nyaman dan ketentraman dalam jiwa seseorang.

Setelah bersiap siap khaila keluar dari rumah dan menghampiri bunda. Sebelum khaila menghampiri bunda diluar khaila tidak lupa membaca doa keluar rumah agar setiap langkahnya meninggalkan rumah terpelihara dari gangguan syaitan yang terkutuk

بسم الله توكلت غلي الله لا حول ولا قوه الابالله

dengan menyebut nama allah aku bertawakal kepada allah, tiada daya kekuatan melainkan dengan allah.

"Bunda. Khaila mau keluar sebentar ya"

"mau kemana sayang?"

"ada janji sama temen diluar"

"ya udah hati hati dijalan ya, jangan ngebut bawa motornya terus juga jangan pulang sore. Sebelum mangrib kamu udah harus ada dirumah"

"iya bun. Khaila bakal ingat pesan bunda, kalok kayak gitu khaila berangkat ya bun, assalamualaikum." sambil menyalami bunda nya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KhailaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang