awalan yg gk berfaedah

67 14 10
                                    

Keluarga aku jga punya cerita kali..,kaya keluarga-keluarga yg lain gitu. (ya walaupun gk sekeren keluarga orang tpi gpp lah).

                           ~...~        

Berawal dari sebuah keluarga sederhana tpi bahagia bisa di bilang harmonis gaes,keluarga aku itu kalo gabut suka kebangetan gk tau kenapa herman gw,ehh heran aku. (Garing bat dah wkwk)...
Skip ae lah ya...

                            ~...~

Ada seorang laki-laki paruh baya yg sedang menonton tv dengan tenang,hingga ada sesuatu yg mengganggunya,ternyata yg mengganggunya adalah seekor kucing peliharaan. karna dia merasa terganggu, lelaki tersebut memanggil salah satu anaknya.

   "Lilyyy...." terdengar suara seorang paruh baya dengan suara lantang dan menggema,dialah ayah gw yg bernama sairuf syam.

Karna gk ada balesan dari orang yg di tuju, maka ayah ku memanggil namaku lagi "Liiillyyy...",ya itu lah namaku Lily Nur Saida (kalo kalian mau tau, kata 'saida' itu perpaduan dari nama ayah dan ibu gua gaes).

"Lily..." teriak ayahku lagi sambil bergumam 'mana sih nih bocah?'

Karna aku yg mendengar teriakan ayah,aku langsung menjawabnya "Iyaaa.. apa si yah,gk usah teriak² berisik tau ..." jawab aku dengan tak kalah lantang.


"Kamu dimana sih?" Tanya ayahku.

"Aku di kamar mandi yah, emngnya kenapa si?" Tanyaku dengan nada kesal.

"Sini cepetannn keluar dulu" kata ayahku.

aku pun keluar dari kamar mandi "apa sih yah manggil²,ada apa?" Tanya aku dengan penasaran.

"Tuh...!! keluarin tuh kucing,taro luar,dan masukin sepeda adik kamu" kata ayah dengan nada yg membuat aku kesal.

"Haahh...!!!!,apaan?!! Ayah manggil aku sambil triak-triak cuma buat nyuruh ini?!?!?!" Ucapku tak percaya dengan nada frustasi.

"Iya :v ..."ucap ayah dengan nada begitu polos. Wanjir kebayang gk sih lu gimana dongkol nya,gimana jengkelnya jdi lily,lagi enak² lagi buang hajat sambil nyanyi-nyanyi, sambil mengkhayal trs di ganggu gitu aja, asli gedeg pake banget.

"Knp gk ayah aja si?" Tanyaku.

"ayah maunya kamu lily" ucap ayah dengan nada yg cukup menyebalkan di telingaku.

"Hadeh sabar ly sabar,ntar aja lah keluarin nya,aku mau ke kamar mandi lgi" ucap aku dengan kesal.

"Mau ngapain si,betah amat di kamar mandi" tanya ayahku dengan penasaran.

aku pun berhenti tpi tidak berbalik "aku mau meeting di kamar mandi yah,tdi kepotong (gk tuntas),jdi mau dilanjutin lagi" ucap ku asal dengan perasaan jengkel dan suara yg auto nge gas karna saking keselnya.

"Dasar jorok,yaudah sono tuntasin" ucap ayah sambil pergi meninggalkan aku.

"Aashiyaapp..." ucap aku.

'lagi pula siapa si yg jorok,perasaan gw tidak jorok. Hadeh dasar ayah aneh,untung dia ayah gw kalau bukan udah gw tenggelemin di samudra antartika' gumam gw dan langsung masuk ke kamar mandi.

Tanpa mereka sadari ternyata ada orang yg sudah mendengar percakapan antara ayah dan anak ini,yaa siapa lgi kalau bukan ibunya.

"hufft,dasar aneh, gk ayahnya gk anaknya absurd semua,untung sayang,klo gk mah udah aku lelepin di comberan belakang :)" ucap dinda,nama panjangnya dinda al zahra, ya dia adalah ibunya lily.

                             ~...~

Udah dlu ya gaes... oh iya btw
Welcome di new project,maap klo garing,gaje,maklum lah karna kegabutan yg tiada tara,dan namanya jga pemula,masih belajar, masih banyak yg salah².

Jangan lupa tinggalkan tanda
(Vote/komen)
Oceh :v.

#tengkyu❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

keluarga absurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang