Hyungwon Monsta X [ Part 2 ( end) ]

228 31 0
                                    

Seperti biasa hari ini Y/N pergi ke sekolah namun baru saja dia keluar dari rumah ia sudah disuguhi pemandangan pria tampan di depan rumahnya. Yap siapa lagi kalau bukan Chae Hyungwon Si King of School.

"Hyungwon? Kau sedang apa di sini?" tanya Y/N.

"Menurutmu sedang apa?" Hyungwon malah bertanya balik.

"Hhhhh mana aku tau." jawab Y/N blak - blakan.

"Baiklah kalau kau tak tau, aku ke sini untuk menjemput Tuan Putriku." jawab Hyungwon membuat Y/N semakin bingung.

"Astaga maksud anak ini apa, lama - lama aku bisa telat ke sekolah menanggapinya." ucap Y/N dalam hati.

"Hhhhh baiklah, kalau begitu aku duluan. Aku hampir telat." ucap Y/N lalu hendak meninggalkan Hyungwon, namun pria itu malah menahannya.

"Silahkan naik Tuan Putri." ucap Hyungwon membuat Y/N terbengong.

"Hey, kenapa diam saja? Ayo 15 menit lagi bel." ucap Hyungwon lagi.

"Ha? Aku?" tanya Y/N memastikan.

"Jadi siapa lagi nona? Ayo cepat kalau kau tak ingin terlambat." ucap Hyungwon lagi. Karena menyadari sebentar lagi akan bel akhirnya Y/N menurut.

Selama perjalanan Y/N dan Hyungwon hanya diam dan sibuk dengan pikiran masing - masing.

"Waktu kita tidak banyak lagi, berpegangan yang erat." ucap Hyungwon lalu melajukan motornya membuat Y/N terkejut dan takut sehingga ia otomatis memeluk Hyungwon erat. Sedangkan yang dipeluk sudah senyum - senyum.


























Akhirnya mereka pun tiba di sekolah.
"Terima kasih banyak." ucap Y/N lalu hendak pergi namun Hyungwon menginterupsinya.

"Eitttt mau kemana?" tanya Hyungwon, terkadang Y/N kesal dengan laki - laki ini, dia bisa sangat manis dan membuat jantung Y/N berdetak tak karuan, tapi kadang bisa juga bersikap menyebalkan.

"Tentu saja mau ke kelasku Tuan Chae, memangnya mau kemana lagi?" tanya Y/N.

"Nanti malam datang ke acara ulang tahunku aku tak mau tau kau harus datang." ucap Hyungwon lalu pergi begitu saja membuat Y/N senang sekaligus kesal. Senangnya ia diundang ke ulang tahun King of School, kesalnya the way he invites her is so annoying.

Y/N segera berlari menuju kelasnya ketika ia sadar waktunya tidak banyak lagi. Namun di tengah perjalanan.

Brukkk

"heh Potato, kalo jalan yang benar, masa bisa jatuh." Minhyuk tertawa bersama temannya setelah berhasil membuat Y/N terjatuh dan bahkan kaca matanya terpental cukup jauh dan....

Krekkkk

"Upsss tak sengaja." ucap Jennie yang dengan tanpa rasa bersalah menginjak kaca mata Y/N sampai remuk. Y/N hanya bisa diam tersungkur, ia sudah tak tahan terus diperlakukan seperti ini. Ia mulai terisak sambil menunduk agar yang lain tak melihatnya. Kakinya masih sakit karena senggolan Minhyuk, bahkan lututnya sampai luka.

Brughhhh

Y/N langsung mendongak dan terkejut mendapati Hyungwon tiba - tiba muncul dan memukul Minhyuk sehingga darah segar mengalir dari sudut bibir pria itu.

"Kau banci atau apa hah? Bisanya mengganggu perempuan, memangnya apa salahnya padamu hah? Dasar pengecut." ucap Hyungwon setelah memukul Minhyuk sampai pria itu tersungkur.

"Dan kau! Kau beruntung karena aku bukan tipe pria yang melukai perempuan seperti pengecut s*alan ini." ucap Hyungwon pada Jennie sambil menunjuk Minhyuk.

Oppa Imagine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang