Past

113 50 48
                                    

Song Ji Hye adalah seorang gadis ceria yang mempunyai keluarga lengkap Serta ahli waris perusahaan SJH Group. Perusahaan terbesar Di Korea Dan berpengaruh Di pasar Asia.  Namun kebahagiaan yang mereka ciptakan harus berakhir dengan cara yang tragis.

  Saat itu..

Song Ji Hye bersekolah di Halim arts school, Ji Hye adalah gadis famous bukan Karena anak dari pemilik perusahaan terbesar,tapi Karena sikap nya yang ramah Dan tidak memandang teman teman nya dari segi fisik maupun materi.

Bel sekolah pun berbunyi menandakan waktu istirahat telah tiba. Saat ini anak anak lebih memilih pergi ke kantin guna memenuhi perut yang keroncongan,begitupun dengan Ji Hye Dan  Hyun Soo A.

  Sedikit cerita Hyun Soo A adalah sahabat Ji Hye sejak kecil. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Ayah Soo A bernama Hyun suk berteman dengan Song Jun Ki ayah Ji Hye.

Saat berjalan di koridor menuju kantin seperti biasa anak anak ramai bersorak seperti melihat pemandangan aneh di lapang basket.

   "Ji Hye apakah kamu tidak ingin melihat apa yang sedang terjadi di lapang basket?" Tanya Soo A

   "Aku tidak penasaran Soo A aku sudah lapar kenapa kita tidak ke kantin langsung saja?" Ajak Ji Hye

  "Sebentar saja Ji Hye aku ingin melihat" pinta Soon

Setelah bernegoisasi akhirnya mereka menembus kerumunan siswa siswa yang sedang menonton perkelahian senior Dan junior di sekolah. Ya benar dari nametag mereka adalah senior Dan junior yang sedang berkelahi.

Brughhhhhhhh....

Pukulan Demi pukulan di layangkan kepada wajah pria itu, siapa lagi kalo bukan Oh sehun anak famous dengan Keributna yang sering di ciptakan nya. Dan Kang Dong Gu adalah senior yang banyak di takuti oleh semua siswa selain memiliki wajah yang sangar dan kekuatan bak prajurit tidak Ada yang bisa mengalahkan nya kecuali Sehun sekarang yang sedang melayangkan pukulan Demi pukulan.

  "Kau sudah berjanji, untuk tidak mengganggu nya,keparat!" Ucap sehun dengan nafas yang terengah-engah.

  "Apa pedulimu? Kau hanya dijadikan budak oleh kakak nya untuk melindungi mereka!" Ucap Dong Gu

"Kau sudah membunuh kakak nya, tidak bisakah kau tidak menghancurkan hidupnya? Lupakan aliansi berengsek itu!" Pungkas Sehun kemudian meninggalkan Dong Gu yang tergeletak mengenaskan dengan darah bercucuran di dahi dan sudut bibir nya Serta memar memar di pelipis Mata.

Pasti semua orang saat itu mengkhawatirkan Dong Gu karena mungkin mereka beranggapan Dong Gu adalah korban, tapi siapa yang tahu bukan? Kenapa Sehun bertindak seperti itu?

'tunggu dimana guru? Ya, guru saat itu sedang mengadakan rapat sebelum bel istirahat murid murid sudah di beritahu ketika jam pelajaran berlangsung'.

"Mengerikan,apakah mereka sekolah hanya untuk bertengkar? Sungguh Soon A aku tidak nafsu makan sekarang" keluh Ji Hye

"Kau berlebihan Ji Hye, tapi Sehun sangat keren bukan? Menaklukan Kang Dong Gu?". Timpal Soo A

"Sehun? Siapa? Aku tidak pernah melihat nya? Ah, aku tau Sehun yang tadi mengalahkan Dong Gu? Tapi jujur aku jarang melihatnya" ucap Ji Hye.

"Sehun memang terkenal dengan kenakalan nya, seperti jarang masuk kelas pantas saja kau jarang melihatnya bukan hanya kau tapi akupun". Jelas Soo A

Setelah dari kantin, Soo A dan Ji Hye sepakat untuk pergi ke perpusatakaan, karena jam kosong guru sedang rapat akhirnya mereka memilih membaca buku di perpustakaan meskipun terkadang mereka malah mengobrol bukan membaca.

Soo A sedang asyik memilih novel fiksi di rak buku, sedangkan Ji Hye sedang memilih buku pelajaran fisika karena berhubung lusa akan Ada ulangan fisika.setelah mendafatkan apa yang di cari Ji Hye berbalik namun pandangan tetap pada buku yang di pegang sehingga kepala Ji Hye membentur dada bidang seseorang.

"Mianhee, aku tidak memperhatikan jalan" ucap Ji Hye sopan dengan membungkuk kecil ke lawan bicaranya tanpa melihat wajah nya.

"Tidak apa apa,lain Kali berhati hatilah"ucapnya

"Terimakasss,,eh bukannya kau tadi yang berkelahi di lapang basket? Kenapa kau bisa serapih ini? Yaampun tidak kusangka ya?" Ucap Ji Hye menatap Mata lawan bicaranya.

"Bukan,aku adalah kembaran nya kenalkan namaku Oh Sehan aku kelas 2-1" ucap Sehan

"Ommo,sungguh tidak bisa di percaya, ah namaku Song Ji Hye aku kelas 2-2" ucap Ji Hye.

"Kau akan duduk dimana? Bisakah aku bergabung? Kau memegang buku fisika aku sangat suka pelajaran fisika" ucap Sehan.











Tbc

LullabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang