Ada yang bisa tebak kelanjutan dari kisah gue dan Lana kemarin ?.Seperti hubungan cinta 2 manusia umumnya yang selalu ada drama- drama pertengkaran,tapi di kisah gue kemarin.Gue sama Lana nggak berantem,gue udah males menambah drama.
Detik inipun dia belum ngabarin gue , nggak tau deh manusia kampret itu lagi apa.Kadang gue sedih , disaat gue butuh orang untuk berbagi cerita orang itu malah nggak ada.Gue mau cerita ke Bang Fikar ,tapi takut ganggu utsnya dia.Jadi gue cerita sama kalian aja ya.
Hari ini gue ada kursus gambar , seperti biasa Mbak Pita jemput gue.Ibu gue pergi ke Surabaya sama temen temen arisanya . Bapak , masih tugas tapi seharusnya bila sesuai jadwal bapak pulang hari ini .
Ngomong- ngomong gue suka nggambar dari kecil , udah les dari kecil dan dilanjutin sampe sekarang.Karena gue orangnya susah mengekspresikan perasaan , jadi gue tuangin ke gambar.Sekaligus terapi juga kalau gue lagi stres dengan kehidupan ini .
Tempat les gue namanya klub magical dengan lambang 2 anak tikus , anehkan . Tapi yang gue suka tempat les gue itu membuat gue selalu merasa pulang kerumah , wkwkwk.Guru les gue namanya Pak Bambang yang seniman abis , sebenernya dia lebih pantes jadi mbah-mbah daripada bapak - bapak . Umur doi udah 70 tahun tapi jiwanya 30 tahun , sabi banget.
Dia juga jago banget bikin lagu,main piano, gitar , bass , drum, and smart mampus.Tongkrongan nya juga sama anak muda pula.Gue juga pingin sih ikut kelas acting , kayak seru aja gitu .
Les gue selesai jam 11, setelah itu gue makan bakwan depan les lesan . Karena gue cinta mati sama tuh bakwan.Dan dilanjut ngopi cantik di kedai kopi samping tempat les.
Karena gue nggak mood lama- lama gue mutusin buat nge mall .Sekalian mau beli masker karena discount.Sebenernya gue masih mencoba merawat diri sob,biar nggak buluk buluk amat .
Habis beli masker gue mau ngerapiin rambut deh atau diapain gitu kek rambut gue,biar keliatan fresh.Pas gue mau buka pintu , badan gue rasanya mati rasa . Gue lihat bokap gue jalan sama mbak - mbak muda atau tante muda.Gue mutusin untuk menjauh dari salon sialan itu.
Gue benci bokap gue , gue benci ,gue benci.Kenapa semua orang jahat sama gue . Kenapa? gue bingung salah gue dimana.Gue nangis sendirian di toilet ,bingung kenapa bisa kayak gini . Tiba tiba ada yang ngetok ngetok pintu toilet , gue baru sadar kalau gue udah di toilet 1 jam .
Dan pas gue buka pintu , mbaknya kayak kasihan gitu sama gue.Nawarin gue minum, tapi gue bilang nggak usah, gue mau pergi aja.
Gue males langsung balik kerumah akhirnya rooftop 45 jadi pelarian gue .Gue habisin sore gue disana sambil lihat matahari terbenam.Pas malem rooftop makin rame , bar nya pun udah buka . Nggak tau setan apa yang nyerang gue.Gue mesen 1 botol bir untuk diri gue yang menyedihkan.
Awalnya gue ragu , tapi gue paksain .Di gelas pertama itu nyengat banget di tenggorokan gue ,gue minum lagi di gelas ke dua . Musik yang tadinya tenang sekarang udah berubah jadi ajeb ajeb.Nggak gue sangka bir gue tinggal setengah botol, pas gue mau numpahin ke gelas lagi.Tiba tiba ada orang yang nyamperin gue,dan ngambil bir gue.
Setelah itu dia narik gue untuk pergi dari rooftop,pas udah keluar kepala gue pusing banget dan perut gue mual nggak karuan.Gue pun nggak sengaja muntah di baju dia , awalnya dia kaget tapi didetik berikutnya dia malah senyum.Dan ajak gue ke minimarket ,dia nyuruh gue cuci muka diwastafel sementara dia ke wc untuk bersihin baju bekas muntahan gue.
Habis itu kita ke tempat duduk depan minimarket dia ngasih gue minuman isotonik sama roti buat ngganti energi yang udah gue keluarin.Dia lihatin gue makan , sambil dia ngerokok.Selesai gue habisin roti.Dia ngenalin diri , namanya Dhito.
Dan obrolan kita ngalir gitu aja ditambah selera musik kita yang sama.Dia habis lulus s1 dari sydney bulan kemarin dan seminggu yang lalu dia putus sama pacarnya karena dia ketawan selingkuh dan sekarang nyesel,ogeb banget ."Besok besok jangan mabuk lagi las " "Kalau mau mabuk ajak gue , atau lo butuh les mabuk sama gue " cuap dia , gue juga cerita sama dia kalau ini mabuk pertama gue dan tentunya alesanya juga . Gue yang susah cerita ke orang bisa dengan mudahnya cerita ke Dhito, orang yang baru berapa jam lalu ketemu.Dia juga cerita ke gue minuman mana aja yang enak , dan tentunnya gue nggak mau coba , biar ini yang pertama dan terakhir buat gue .
Pas gue buka hp ternyata Bang Fikar telpon gue 16 kali coba, dan yaudah gue bilang ke dia kalau gue lupa bilang kalau ini gue ke birthday temen .Gue nggak mau bikin beban pikiran ke dia. Semenit kemudian dia nyuruh gue pulang , selain abang gue ternyata mbok dan mbak nyariin gue . Akhirnya gue pamit ke Dhito mau pulang, untungnya badan gue udah agak mendingan + muka gue nggak ancur ancur banget.
Dhito bilang kalau dia mau nganterin pulang katanya udah jam set12 nggak baik pulang sendiri , dan gue ngomong "Lo nggak lagi modus kan ?" Eh dia nya "Gue tulus anjir , lo jangan suudzon dong".Dhito pinjemin gue jaket .Sampe depan rumah gue turun dari mobilnya dia mau pamit sama orang rumag.Tapi gue bilang jangan.
Sebelum masuk kita tukeran nomor hp dulu , dan dia ingetin gue lagi kalau mau mabuk ajak dia jangan sendirian,doi juga bilang gini "Apapun masalah lu ,jangan diambil pusing ,tunjukan ke mereka kalau lo kuat , hadapi dengan senyuman" habis itu dia ngacak ngacak rambut gue dan balik.
Terimakasih Dhito untuk pembuktian masih banyak orang baik dibumi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rentang
Teen Fiction"Kita coba lagi ya " kata dia "Tapi gue takut " bales gue Tapi dia malah senyum dan gandeng tangan gue. Seolah omongan gue adalah angin lalu.