Gedung bertingkat dengan pekarangan dan taman yang amat luas. Beberapa orang mulai berdatangan mengingat sekarang pukul 8 dimana jam perkuliahan akan segera dimulai.Seona mendudukan bokongnya di bangku taman. Dirinya kini berfokus menyusun balok huruf di layar komputer, tugas dari dosennya 2 hari yang lalu harus segera terselesaikan secepat mungkin.
Semilir angin menerpa wajah seona membuat helaian rambut melambai indah dibawah pohon sakura yang tengah mekar dengan indahnya.
Tanpa ia sadari seseorang tengah memperhatikannya dari kejauhan, melihat Seona membuat sunggingan senyum terpatri di wajah namja kelahiran Daegu itu.
Oh Sehun, ia menikmati kaleng kopinya dengan memandang yeoja yang ia temui seminggu yang lalu. Yeoja ceroboh yang pernah menabraknya waktu itu. Sangat menggemaskan, hal itu yang Sehun gumamkan.
Seona masih diam menggarap tugas miliknya. Namun seketika ia dikejutkan dengan seseorang yang kini merangkulnya.
Jeon Jungkook. Lagi lagi namja itu berulah. Seona menatap jungkook tajam sementara jungkook membalasnya dengan cengiran konyol. Memuakan.
"Mau apa kau?!! Lepas!!"
Seona menghempaskan lengan jungkook dari bahunya"Minumlah!!"
Jungkook melempar kaleng kopi ke arah lisa.Kemudian Jungkook beranjak berdiri membuat seona mendangak memperhatikan namja yang kini mulai berjalan menjauh darinya.
"Aneh"
Gumam Seona, lalu menegak kopi di tangannya.Sehun yang sedari tadi memperhatikannya menajamkan penglihatannya ke arah jungkook yang perlahan menjauh. Dalam benaknya menanyakan siapa sosok itu. Adakah suatu hubungan antara Seona?
_*_*_*_*_*_*_*_*_
"SEONA!!"
Merasa terpanggil Seona berbalik menatap yeoja yang kini terengah dihadapannya.
"Kau itu kenapa?"
"Hosh..hosh.. kau itu..hosh.. aku meneriakimu dari tadi pabo!!"
Kim Hyeri tengah mengatur nafasnya. Seona hanya memandang sahabatnya ini jengah, sungguh kelakuan anak satu ini memang sulit ditebak. Persis dengan kakaknya, Kim Taehyung. Paket lengkap kakak beradik terabsurd sepanjang masa.
"Untuk apa kau seperti itu hyeri ah?"
"Huh.. aku ingin mengajakmu ke kantin. Aku lapar. Temani aku ya.. kajjja!!"
"Tidak bisa hyeri ah.. aku mau menyetor tugasku pada Nam ssaem"
"Yahh.. lalu aku bagaimana? Yasudah aku ikut kau. Tapi nanti setelah itu kita ke kanti eoh"
"Ya ya ya terserah"
Seona bersama hyeri berjalan menuju ruangan dosen. Hari ini entah kenapa Seona merasa aneh, kemana perginya kutu beras itu. Jungkook maksudnya, seharian ini tak menampakan batang hidungnya.
Ahh hari yang indah tanpa si pengacau.
BRAKKK!!
Karna terus melamun. Seona lagi lagi ceroboh dan menabrak seseorang lagi.
Lagi!!
Bahkan seminggu yang lalu ia baru saja menabrak seorang namja sekarang apa lagi. Dan parahnya orang yang ia tabrak saat ini...
"S-sehun sunbae...."
Adalah orang yang sama.
"Kau ceroboh lagi eoh.."
Sehun membantu memungut lembaran kertas milik Seona yang berserakan. Seona dan Hyeri hanya mematung bagaikan orang bodoh.
"M-mian sunbae. Aku tadi melamun"
Seona membungkuk canggung. Sangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Marriage J.jk
FanfictionJeon Jungkook dan Han Seona.. mereka terjebak dalam rencana konyol kedua orang tua mereka, diumur mereka yang ke 23 tahun orangtua mereka dengan gamblangnya mengatakan akan segera menikahkan keduanya. Fuck!! mana bisa?!! ingatkan jika seorang jungko...