Seona terus saja gelisah. Hatinya tak tenang, kejadian semalam masih saja terngiang. Itu hanya salah paham, itu hanyalah kecelakaan.Ayolah kenapa kedua orangtuanya sangat tak percaya akan penjelasannya. Ini semua karna Jungkook.
"Arghh jinja aku bisa gila kalau begini"
"Boleh aku duduk?"
Seona terlonjak kaget. Sehun kini berada dihadapannya tengah tersenyum padanya.
"Oh.. sunbae. Boleh, silahkan.."
Sehun duduk disamping Seona. Ia melihat Seona yang nampak gelisah sedari tadi.
"Kau ada masalah? Mau cerita?"
Seona memandang sehun lalu ia menggeleng pelan dan tersenyum.
"Ani.. tak apa hanya masalah kecil haha"
"Sungguh? Jangan sungkan untuk meminta bantuanku"
"Terimakasih sunbae.. "
Keduanya lalu terdiam. Suasana canggung, mengingat keduanya baru saja mengenal semuanya terasa kaku saat ini.
"Apa minggu ini kau ada acara?"tanya sehun
"Minggu? Ah itu aku kurang yakin"
Sehun menganggukSeona menggigit bibir bawahnya. Ah ini begitu canggung, dan juga ia kurang nyaman akan tatapan yeoja yeoja kurang kerjaan itu.
Sedari tadi memandanginya dengan tatapan membunuh, dan Seona yakin mereka tengah berkumpul menggosipkannya. Hyeri eodiseo? Aku membutuhkanmu.
"Jika bisa aku ingin mengajakmu jalan"
"J-jalan?"
"Ah.. maksudku aku ingin kau menemaniku ke toko buku. Kau mau?"
Tanya sehun dengan tatapan tampak memohon.Ah kalau begini kan Seona jadi tak enak. Jarang jarang kan ia jalan dengan namja keren😏memang rezeki tak kemana eh..
"A-akan kuusahakan sunbae"
_*_*_*_*_*_*_*_
"Jungkook!!"
Taehyung memanggil jungkookJika terhitung sudah 4 kali namja senyum kotak itu menyerukan nama yang sama. Tapi tak satupun digubris.
Ahh taehyungie kesal😖Disinilah jungkook. Bersama para hyungnya mereka tengah bersantai di basecame mereka, rooftope.
Jimin dan hoseok yang tengah menari. Jin yang sedang membaca majalah dan namjoon yang tengah berbincang dengan suga yang mungkin saat ini tengah tidur. Lho?😳Jadi namjoon bicara dengan siapa?, Molla itu tak penting😪
Kini taehyung masih berjuang memanggil jungkook sampai...
"JEON JUNGKOOK!!!""Akh.. kamcagiya. Hyung!! Kenapa kau berteriak sih!!!"
Ucap jungkook kesal. Kupingnya pengang saat ini."Yakk taehyung-ah kau itu kenapa?"
Tanya hoseokTaehyung cemberut memandangi jungkook
"Jungkook, dia ini sudah kupanggil 5 kali tapi ia tak menggubris. Aku kesal hyungg!!"
Rajuk taehyung yang kini dalam mode merajuk.
Tangan bersedekap dengan bibir mengerucut. Ck!! Dasar bocah😪"Mian hyung.. aku sedang melamun tadi.. mianhae ne"
Jungkook membujuk taehyung untuk memaafkannya.
"Kau itu ada masalah apa? Sampai sampai mengabaikanku"
"Ahh ini semua karna Seona"
Seketika semuanya mengkrubungi jungkook.
"Seona? Jarang jarang kau memikirkannya"ucap Jin
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Marriage J.jk
FanfictionJeon Jungkook dan Han Seona.. mereka terjebak dalam rencana konyol kedua orang tua mereka, diumur mereka yang ke 23 tahun orangtua mereka dengan gamblangnya mengatakan akan segera menikahkan keduanya. Fuck!! mana bisa?!! ingatkan jika seorang jungko...