1

346 11 0
                                    

Aku sekarang berada di dalam kamar yang hanya di temani oleh lampu dan kipas angin yang sedang berputar kekanan dan kekiri. Keadaan di luar sana masih sangat terang, cahaya mentari belum terbenam. Aku duduk di sebuah kursi yang ada senderannya kursinya berwarna biru, keempat kaki kursiku terbuat dari besi. Di samping ku juga ada televisi kecil yang berwarna hitam merek LG. Kira-kira ukuran televisi nya 32 inchi. Ya cuma itu aja sih yang ingin aku sampaikan.

Ngomong ngomong aku belum memperkenalkan diri. Perkenalkan namaku Maisha Kayonna, aku berumur 17 tahun aku masih duduk di bangku SMA dan sudah punya KTP. Aku ahli dalam bidang studi menggambar Bahkan di kamarku lebih banyak buku gambar dari pada buku biasa. Setiap dinding kamarku terdapat gambar-gambar yang lucu seperti gambar pemandangan, gambar anime, bahkan gambar Oppa korea. Setiap ada pertandingan antar sekolah aku selalu di suruh mengikuti perlombaan tersebut, tapi aku masih ragu untuk mengikutinya karena nanti yang ikut pasti mempunyai keahlian masing-masing menggambar yang sangat luar biasa sedangkan aku sendiri mungkin tidak bisa seperti mereka.

Tapi aku yakin dengan pendirianku saat ini aku tidak boleh menyerah hanya karena aku tidak bisa seperti mereka akan aku pastikan aku harus berlatih dengan keras supaya aku bisa membahagiakan hati kedua orang tua ku dan akan mengangkat nama sekolah.

Cinta Kakak Kelas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang