6

123 2 0
                                    

Matahari mulai terbenam burung-burung sore telah pulang dan langit berganti menjadi malam
Bahkan suara kendaraan sudah tak lagi terdengar. Aku yang kini sedang berbaring di kamar sambil menunggu kedatangan sea dan Alma mereka berdua benar-benar membuatku menunggu lama padahal dari jam 17 : 25 janji mau datang, sampai sekarang belum datang juga. Sekarang jam menunjukkan pukul 19: 45, mau nggak mau aku mengambil buku gambar yang ada di lemari buku dan kembali ke meja belajar. Untung saja aku sudah memilih gambar anime yang lucu dan sekarang tinggal menggambarkannya saja, menit demi menit pun berlalu akhirnya gambar yang ku buat sudah selesai tinggal di warnai yang belum ketika aku ingin menggambil pensil warna disitulah aku mendengar suara sea yang masuk kedalam rumah. Aku pun langsung keluar kamar untuk menemui sea dan Alma.

"Hei Kalian berdua kalian tau nggak?" Aku (melipat kedua tangan)

"Enggak" sea

"Benaran nggak tau?" Kataku (mengangkat satu alis)

"Iya beneran nggak tau" sea

"Emangnya kenapa sih Kay" Alma

"Jahat kalian mah, aku udah nunggu kalian berdua sampai belumut masa kalian nggak tau aku kan jadi sedih" kata ku (pasang muka sedih)

"Ohh hohoho jadi itu maaf ya udah menunggu janganlah sedih" kata sea (memeluk kay)

"Oh ya duduk dululah" aku (sambil menunjuk sofa tamu)

"Mama kamu mana kay?" Alma

"Lagi keluar bentar sama Ayah, bentar lagi pulang. Oh ya kalian mau minum apa ni?" Aku (berdiri)

"Yang dingin-dingin aja kalau bisa kay" sea

"Oh... Oke kalau Alma? Sama nggak?"
Aku

"Iya sama aja" Alma

Aku berjalan menuju dapur, akhirnya mereka datang juga aku pikir mereka tidak datang. Aku mengambil sirup di dalam kulkas aku juga sudah menyiapkan gelas kaca dengan ukiran yang unik, kini aku mengaduk sirup di termos, aku kembali ke depan sambil membawa termos dan gelas kemudian aku kembali ke dapur lagi untuk mengambil makanan ringan,
Kami pun sambil mengobrol ngobrol sampai nggak ingat waktu.

Cinta Kakak Kelas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang