8 April 2019
Bel' tanda Istirahat berbunyi, Terlihat Bu Patmi menutup pelajaran di kelas 10 IPA 3. sebagian siswa yang sedari pelajaran bu Patmi mengantuk kini menjadi semangat lagi, seperti ada Sebuah energi yang menyemangati nya -IYA APA LAGI KALO BUKAN MAKANAN yang ada dikantin?
Zihao, beranjak dari duduknya dan mengekori hanyu serta Xin long di depannya
"tumben-tumbenan lo mau ke kantin, hao?"tanya Xin long tiba-tiba sambil menatap kebelakang ke arah Zihao.
Zihao menggedikan bahunya
"up to me,gue juga manusia,butuh energi juga"jawab zihao dengan santainya sambil menyamai langkah hanyu dan Xin Long, kini mereka berjalan beriringan, menyisakan sedikit jalan untuk yang lain."Idih Sok inggris"kesal Xin long
"Udah lah long,bagaimanapun lo sama zihao kosakata bahasa Inggris nya lebih banyakan zihao"Bela hanyu pada zihao, berniat membuat Xin long makin marah.
"lo juga, dodol !! Mirror dong mirror" seru Xin long sambil menepuk bahu hanyu kasar.
"anjr"Gumam hanyu, sambil mengelus bahunya yang terasa panas, setelah ditapuk hebat sama tangan Xin long. Zihao hanya menggelengkan kepala melihat teman-temannya itu.
***
Langkah ketiga insan itu terhenti, Saat sadar bahwa mereka sudah berjalan kira - kira 5 meteran, dan sampai di tempat tujuan mereka -kantin.
Zihao, Xin long dan Hanyu menatap sekitar kantin, dengan tujuan mencari meja kosong.
Mata mereka tertuju pada deretan meja panjang di sebelah Utara arah jarum jam 12 disana ada Doyoung, Jeongwoo dan Haruto yang terlihat sedang melambaikan tangan kepada Zihao, Xin long dan Hanyu.
Zihao, Hanyu dan Xinlong langsung meluncur ke meja Haruto, Doyoung dan Jeongwoo, disana masih tersisa 3 kursi, cukup untuk Mereka.
"hoi bro.."sapa jeongwoo, Haruto dan Doyoung kompak, kini mereka melakukan salam persahabatan.
"Itu apaan? Pengen gue"seru hanyu.
"KAGAK TAU LO TONG? ini makanan padahal dah mendunia..woy di Singapura ini mahal loh."Doyoung ngegas."Gak tau guaa"Seru hanyu sekali lagi.
"BAKSO TUMPENG WOY..Tapi ini yang modelan kecil"Seru Doyoung"Whatever sama namanya,yang penting gue mau beli."Kata hanyu sambil berlalu pergi ke arah warung dengan banner yang terpampang bertuliskan
"bakso tumpeng seperti bola gunung (?)"
"WOY..GUE NITIP SATU"seru Zihao
"GUE JUGA WOYY"Tambah Xin long"YOO !!" Agreement Hanyu
"Hao..btw masalah yellowgirl itu lo tau siapa ?"tanya haruto sambil sesekali mengaduk es teh nya, dan menyuruputnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sticky notes | li zihao
Fanfiction☾ bahasa | lokal ☽ ⌇ / ❨ ft. li zihao ❩ ❛ hai tuan dewanta,ini aku si penyuka warna kuning dan kamu ❜ -yellowgirl (イ) discontinue. sorry ©2020 @holelymione