onzième

222 73 32
                                    

15 April 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15 April 2019

'Brak
Zihao memukul keras meja-nya
Membuat Hanyu yang berada disamping Zihao terkejut.

"pokoknya gue harus nyari tau siapa yellowgirl ! nyu..bisa bantu gue nggak?"seru Zihao, ini si Hanyu cuma bisa mangguk-mangguk, mau nolak takut ntar malah Hanyu nya yang kena pukul Zihao.

"sek..kaget aku.."kata Hanyu memakai logat bahasa jawanya, sambil tangannya ia gunakan untuk mengelus dada "Nge-bantuin apa an ?" tanya Hanyu, setalah deru napasnya kembali netral

"Bantuin Gue liat tulisan tangan anak - anak kelas ini,gue mau nyocokin sama tulisan yellowgirl,siapa tau ada yang cocok sama tulisan yellowgirl."kata Zihao dengan penuh penekanan pada kalimat "Bantuin Gue liat tulisan tangan anak - anak kelas ini"

"WHAT THE PARK ?! satu satu maksud lo? Kurang kerjaan banget cuy"Hanyu melotot.

"BANTUIN KAGAK LO ? LO SAHABAT GUE KAN ? Bantuin sahabatnya yang lagi susah ini dong,sahabatnya baru usaha nyari separuh hatinya ,lo nya malah nggak ndukung !! Apa - apaan" celoteh Zihao panjang lebar, Hanyu cuma bisa gelengin kepala.

"iya yang lagi kobam yellowgirl... Ini masih pagi kan ya? Yang berangkat masih sedikit,Ntar pas istirahat pertama aja gimana?"tawar Hanyu. Zihao tampak berpikir
"hmm..boleh" jawab Zihao sambil mengangguk.

'Eh-eh bang jono~~

Ringtone HP Hanyu berbunyi.
"Ehe...bentaran ya hao.. Si Xin Long nelpon nih"kata Hanyu, sambil menaruh HP nya di telinganya, dan pergi keluar meninggalkan Zihao di dalam kelas.

Setelah 50 detik,kiranya Hanyu sudah kembali ke kelas dan duduk di samping Zihao lagi.

"Xin long kenapa?"tanya Zihao

"ban-nya bocor dijalan,terus nyuruh gue ngehubungin pak bengkel kenalan gue ehe.."kata Hanyu.

"Ban? Maksud lo?"Zihao mengernyit.

"BAN MOBIL BAPAKNYA XIN LONG LAH ,TONG!! APA LAGI?"Seru Hanyu,Zihao memutarkan bola matanya malas

"Kalo ngomong yang jelas makanya, dasar otong - otong !"balas Zihao tak kalah sarkas nya, Hanyu hanya mendumel.

"eh aduh..gue kebelet pengen boker nih..belum sempet boker tadi pagi."kata Hanyu tiba-tiba sambil tangannya memegang perutnya.

"ya udah sana ! Keburu mbrojol di kelas geb!" omel Zihao pada Hanyu, Hanyu hanya mendumel didalam hatinya, sambil mempoutkan bibirnya beberapa centi Hanyu ngacir keluar kelas.

Jam masih menunjukkan pukul 06.24,artinya masih sebagian siswa yang berangkat. Li Zihao lebih memilih membaca buku tentang Filsafat Semesta Karya Jostein Gaarder yang berjudul ❛Dunia Anna❜, yang memang sejak kemarin ia tinggal di laci mejanya

Ditengah - tengah keasikan nya membaca buku ❛Dunia Anna❜, Di halaman 290, raut wajah Zihao berubah menjadi kebingungan, dengan mengernyitkan alisnya Zihao mengambil sepucuk Sticky Note bewarna merah yang terselip di halaman antara 290 dan 291 buku Dunia Anna itu.

Kau pernah baca qoutes pidi baiq, tuan rawindra? Ada qoutes yang pernah di sampaikan beliau seperti ini

"Orang yang kau anggap istimewa,mungkin akan menjadi biasa saja setelah kau dapatkan"

tapi aku beda dari yang lain^^ , bagiku kamu tetap istimewa di hati ku, apalagi jika kau tau siapa aku dan kau membalas cintaku, aku akan mengganggap bahwa aku adalah lucky girl di dunia ini !!❞

-Yellowgirl
Secret Admirer

Zihao terharu membacanya, sekarang Zihao rasanya ingin memeluk sosok dibalik Yellowgirl, dan tak mau melepaskannya. Zihao sudah tak sabar rasanya ingin bertemu dengan sosok yellowgirl, mengajak yellowgirl becanda, mengajak yellowgirl dating, dan hal - hal lainnya yang berbau romatis

Tanpa sadar, Zihao sudah melewatkan waktu beberapa menit, karena asik membaca buku Filsafat Semesta juga ditambah sticky note yang tak sengaja ia temukan diselipan buku Filsafat Semesta nya. Dan sekarang jarum di jam sudah menunjuk angka 06.35, hampir seluruh siswa memasuki ruang kelas masing-masing, begitu pula Hanyu yang kini datang ke kelas beriringan dengan Xin Long, entah bagaimana cerita nya Hanyu bisa datang bersama dengan Xin long.

"WOY HAO !"seru Xin Long, menyapa Zihao yang tengah asik dengan buku Filsafat Semesta nya, sementara sticky notenya Zihao simpan di Saku celana nya.


"Apa?"jawab datar Zihao
"Ban mobil bokap lo gimana?"lanjut tanya Zihao.

"Di bengkel kenalan bokap gue"sela Hanyu, padahal Xin Long ingin menjawab.

"Ye..bocah! Yang ditanya siapa yang jawab siapa!!"kesal Xin long sambil menaruh tas nya di bangku nya. Zihao hanya bisa geleng kepala, Hanyu hanya cengengesan

Setelah Xin long meletakan ransel nya di bangku nya. Zihao melayangkan pernyataan pada Xin long

"Long ? Bisa gak lo bantuin gue?"tanya Zihao, Xin long mengernyit

"Hah?bantuin apa?"tanya balik Xin long

"bantuin gue nyari tau yellowgirl.. Ntar istirahat pertama kita liat tulisan anak - anak kelas sini..siapa tau yellowgirl emang sekelas ma gue"bisik Zihao karena di kelas sudah banyak siswa yang masuk.

Xin long terdiam sebentar, lalu bibirnya tertarik ke atas membantuk bulan sabit
"Gue kan dah pernah bilang kan hao? Kalau lo pengen nyari tau yellowgirl,lo bisa minta bantuan ke gue"kata Xin Long dengan muka sok kalem.

Hanyu cuma bisa nampilin muka datarnya liat Xin Long, Zihao sudah ingin bersumpah serapah, tapi Ini kesempatan yang baik, Xin long tidak menolak permintaan Zihao.

'Kring - kring!!

Bel sekolah berbunyi, tanda Pelajaran akan segera dimulai, Xin long membalikan badan dan duduk menghadap ke depan.

Bu Mega sudah memasuki kelas
10-IPA-3.

"Selamat pagi bu mega!!"seru seluruh siswa 10-IPA-3

"Pagi juga.."jawab Bu Mega
"baik,sebelum ibu memulai pelajaran kali ini... Apa ada pertanyaan?"tanya Bu Mega.

"tidak bu.."jawab kompak anak - anak kelas 10-IPA-3

"ok kita mulai materi dari halaman 109 ya!!"perintah Bu Mega, anak-anak hanya mengangguk...

Author Side :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author Side :

Next Part, Hari-Nya masih sama dengan Part ini ya kak!! ^^, oiya kayaknya aku bakalan Hiatus dulu deh:v, mau fokus belajar!! Berikan aku semngt owow:(

-holelymione-

sticky notes | li zihaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang