Kilauan air laut memanjakan mata para wisatawan yang tengan berkunjung. Angin kencang menerbangkan beberapa helai rambut hitam milik Hana, gadis 17 tahun itu terlihat tidak terganggu sama sekali. Ia malah terlihat senang karena angin tersebut membawa aroma pantai ke sekitarnya.
Celana jeans hitam itu sudah kotor akan pasir pantai namun ia tak memiliki niat untuk beranjak dari tempat ia duduk untuk menikmati pemandangan sedari tadi. Beberapa teman sekelasnya pun tengah berlarian di atas pasir pantai, namun ia tak tertarik melakukan hal tersebut.
"Ya! Jung Hana, ayo bermain voli pantai," Soona mencoba menarik teman sebangkunya yang sedari tadi duduk diam tak bergeming.
"Kalian saja yang main, aku ingin menonton saja." Baek Yena menatap sinis si rambut pendek.
"Sekali saja apa kau tak mau bermain dengan kami," Yena angkat bicara dan berjalan ke arah Hana.
Melihat hana yang pucat Yena tersadar dan menghela napas putus asa.
"Istirahatlah, aku akan mengambil minum untuk mu."
Yena berlari kecil mengambil air mineral dari tas biru mudanya. Matanya menyipit untuk menghindari sinar matahari supaya tidak terlalu menyilaukan matanya.
"Minumlah dan tunggu di sini, ayo Soona kita main!"
"Berapa lama kita tidak bertemu Jung Hana?" Sapaan tiba-tiba dari belakangnya membuat gadis itu berjengit kaget.
Visinya menangkap pemuda yang tak di kenalnya, ia mencoba mengingat siapa orang yang dengan santainya duduk di sebelahnya dan meminum minuman yang di beri Yena.
"Apa aku mengenalmu?" Hana bertanya tanpa ragu, karena seingatnya ia pertama kali datang ke daerah sini. Dan tentu saja dia tak mengenal penduduk lokal.
"Yah, mungkin terlalu lama hingga kau melupakan aku hmm."
"Ayo kita mulai dari awal, aku Ten," lanjut pemuda di depannya sembari mengulurkan tangan kanannya. Hana menatap aneh pada pemuda itu, namun ia masih menjabat tangannya.
"Aku Jung Hana"
Ten tersenyum kecil dan menatao hana tanpa mengedipkan mata.
"Kau tertangkap kali ini Hana."
TBC
Voment kalian berguna banget untuk semangatku.
Jadi Voment juseyo.^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Monster | Ten
FanfictionSemua yang kamu lihat hanyalah tipuan para manusia licik itu. Di dunia ini kamu hanya bisa percaya aku yang tidak akan menyakitimu. "Aku akan menghancurkan mereka untukmu"-- ten start : 03/04/2019