Kisah Pun Dimulai

14 1 0
                                    


Hari ini panas,kulit terasa membakar sampai ke dalam tubuh,Ucul masih tetap setia gerah-gerahan di luar.

"Diih...sampe kapan gue kebakar kayak gini??? Nggak kuat auh..."

Ucul mulai meraung-raung kepanasan,untung aja nggak kayak lele bakar.😄

Lalu semenit kemudian,keluarlah Hina dari toko buku.

"Leh,lu ngapain di luar...kepanasan??? Rasain!!! Tadi gue ajak nggak mau...karma!!" goda Hina lalu dibalas keplakan oleh Ucul.

"Sembarangan lu ya kalo ngomong,gini-gini gue setia nungguin lo sampe gue berabe..."

"Tapi gue nggak minta ditungguin tuh..."

"B****E Lo!!!!!"

Setelah debat dadakan Ucul dan Hina selesai, tiba-tiba ada cewek cantik numpang lewat di depan Ucul dan Hina saat itu.

"Widiiw...cakep juga tuh cewek...."

"Mata lo dimana bang?? Ke jalan apa ke cewek??? Ntar nyeblung,gue lari biar lo sendiri aja yang nyeblung..."

"Iye,ye gue ngerti...lagi nafsu mata gue..." ucap Ucul cekikikan,raut wajah Hina langsung berubah kusut.

"Kenapa lo,muka udah ditekuk-tekuk kayak kertas lipet.Emang ada apa???"

"Bukan urusan lo gue nggak mood..."

"Aciiee...ada yang cemburu nih ama gue...." (goda Ucul pada Hina)

"Idih apaan,cowok kayak lo mana bisa gue cemburuin,bego banget....udah cepet jalan..."

Mereka pulang menaiki sepeda motor milik Ucul.Tujuan pertama mereka mencari pengisi perut di warung terdekat.

"Anjir,nih pasti enak banget....Cul,berenti deh gue mau beli bakso. Lo mau???"

"Ya udah deh.Gue mau beli sekalian buat nyokap di rumah..."

Hina turun dan langsung memesan bakso di warung tersebut.Si Ucul menunggu duduk di atas motor #tiru-tiru Dylan😆

Hina dan Ucul menunggu kurang lebih 45 menitan lalu pesanan mereka sudah siap bungkus.

"Berapa pak???"

"20.000 neng..."

"Mahal amat pak,3 bungkus 20 ribu.Biasanya di deket rumah nggak sampek tuh 7 ribu...."

"Neng liat,ini kota.Kalo nggak mahal ya saya nggak dapet untung...."

"Oiya ya...ya udah pak.Makasih...."

( Berjalan ke arah Ucul )

"Lama amat???"

"Tau tuh,padahal cuma pesen 3 bungkus doang..."

"Halah udahlah,mending cabut aja yuk....

Ucul melanjutkan perjalanannya sampai kerumah Hina.

" Makasih udah nganterin gue pulang..." (melihat-lihat uang yang tadi ia beli untuk membeli bakso)

"He em..."

"Eh,Cul...nih uang kan....WOH!! Gue lupa BAYAR!!!!?? Gimana nih cul...." (Hina panik)

"Hadeh...pake lupa segala lagi...( tepuk jidat )"

( Di warung bakso tadi...)

"Tadi kayaknya si eneng teh belum bayar bakso???"

"Saya aja belum menerima uang,terus dia pulang....." ( kebingungan)..

                        Tamat



Ucul d' HinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang