Arnest

184 72 47
                                    

Arnest Vergio Agamsyah dia putra dari Tuan Kenan Arbico Agamsyah dia terlahir sebagai keluarga berada.

Namun dengan begitu Tuan Kenan tidak pernah bersikap Arogan atas kekayaanya yang dia miliki dan selalu humble kepada siapapun.

Disibukan oleh pekerjaanya , kebetulan tuan Kenan mendapatkan tugas kerja tiga bulan di Makasar dengan berat hati ia pun harus meninggalkan Arnest ,

Begitupun Ibunya yang sibuk sebagai Management di perusahaan Ayahnya yang secara tidak langsung juga ikut ke Makasar .

Sejak kecil Arnest sudah terlatih hidup mandiri ia sering ditinggal kedua orang tuanya keluar kota bahkan sampai keluar negeri pun sering .

Dengan begitu Arnes selalu menyibukan dirinya dengan berbagai kegiatan di sekolahanya ia termasuk anak yang aktif dalam berorganisasi.

Disekolahnya kebetulan ia menjabat sebagai wakil ketua osis membuat dirinya sangat sibuk.

****
Pagi yang masih tertutupi oleh kabut tebal dan embun pagi yang segar , burung-burung kecil yang berkicauan terbang kesana kemari sesuka hatinya.

Di pagi minggu ini Arnest segera bangun dan duduk sejenak melihat jendela dengan tirai bernuansa klasik sembari melihat pohon yang menjulang tinggi pot pot yang di penuhi dengan bunga berwarna warni.

Terdengar-dering ponsel Arnest ia pun segera turun dari tempat tidurnya dengan mata sipitnya yang masih ngantuk ,

Arnest pun langsung mengambil ponselnya yang terletak di samping meja yang tidak jauh dari ranjang tempat tidurnya.

Dan mengecek ponselnya untuk mengetahui notif dari siapa dan ternyata mendapatkan notif dari temenya yaitu Alan .

Alan Maulana temen sebangku Arnest cowo cool yang tidak kalah lagi ia seorang selebgram yang familiar di kalangan sekolahnya dan juga dunia kehidupanya

*notif dari Alan*

Alan : nes ntar lo bisa nggak temenin gua ke YolandStore. 05.55

Arnest : ngapain ? 05.59

Alan : ada lah ? Bisa nggak nest ? 06.00

Arnest : nggak bisa kek nya lan , soalnya gua mau nganterin bokap sama nyokap gua ke bandara .
Maap quin yaa🙏 06.02

Alan : ya udah deh gpp 😐 06.02

Cuma di Read doank sama Arnes , aunjng 😏

Karna Arnest gak bisa nemenin Alan ke Yolandstore akhirnya ia nggak jadi deh.

***
Cowok bertubuh kekar itu pun langsung menuju kekamar mandi dan membersihkan muka dan sebagainya.

" ness Arnestt buka pintunya!!! cepetan mandi"Tiba tiba dari arah balik pintu terdengar suara mamahnya yang sedang memanggil dan gedor gedor ketok pintu.

"Iya mah ini Arnest lagi mandi" teriak nya dari dalam kamar mandi.

"Okey mama tunggu di meja makan"










~ to be continued ~

Hai Readers 🤗
Tunggu cerita selanjutnya yaa

Dua minggu sekali cerita ini di update
Mianhae NEWBIE Slow Update 👌🏻 kok

Tiger Boys {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang