hujan-jinjin part 2

62 5 0
                                    

saat didalam kelas~

"aku senang sekali bertemu dengan namja imut tadi,hemm semoga aku bisa bertemu dengannya lagi"ucap mu didalam hati.

"Heh (Y/N) kenapa kau jadi terus memikirkan namja tadi yaa..ingatt kau baru saja kenal dengan dia"ucapmu sambil menepuk nepuk kedua pipimu.

"yakk!!(Y/N)-ahh..Gwenchana?"Tanya yu woo mi teman sebangku mu.

"Ah..ne?"Tanyamu balik.

"wae kau menepuk nepuk pipimu dengan keras,lihatlah pipinu sampai menjadi merah,apakah kau sakit?biar aku antar kau ke uks"panik temanmu.

"aniyo aniyo aku baik baik saja"balasmu.

"yasudah syukur lah kalau kau tidak papa,aku kira kau sakit"jawab temanmu.

TRINGG TRIINGGG TRINGG(anggap aja bel pulang sekolah)

Ini saatnya dirimu dan semua murid murid untuk pulang.

   ~sesampainya dirumah~

"Hahh..aku sangat cape sekali hari ini,sungguh melelahkan"Dengusmu kasar.

"omo..aku baru ingat kalau besok kan hari minggu,jadi aku bisa beristirahat didalam kamarku tercintahh,huuhh senangnyaa"girangmu.

    ~keesokan harinya~

"Yakk,,(Y/N)-ahh bangun kauu!!ini sudah siang,kenapa kau terus tidur seharusnya kau bantu ibumu masak"teriak ibumu.

"Nee eomma..tunggu sebentar aku mandi dulu"jawabmu yang sedang mengumpulkan nyawamu kembali.

      ~sesudah mandi~
"tolong belikan sayur sayuran ini kepasar"ucap ibumu sambik memberikan kertas yang berisi daftar daftar yabg harus kau beli.

"nee eomma aku pergi sekarang"jawabmu
~dijalan sepulang dari pasar~

BRUGG

Saat dijalan,kau menabrak seorang namja dan ternyataa namja itu adalah...

"omoo mianhae,aku tidak sengaja"pintamu kepadanya.

"Ahh nee tidak apa apa
ehh kau..kauu..(Y/N)-ahh!!.jawabnya.

"Ehh,jinjin oppa,senang bertemu denganmu"jawabmu.

"Nee,aku juga senang bertemu dengamu kembali"jawabnya.
"Ehh bagaimana jika kita pergi ke cafe dulu?lagian supaya aku mengenalmu lebih jauh"ucapnya.

"minhae oppa,aku tidak bisa karena pasti eommaku menungguku karena dia menyuruhku membeli sayur ini,aku takut jika eommaku memarahiku karena terlalu lama"ucapmu.

"bagaimana jika aku antar dulu dirimu kerumahmu,sambil aku meminta ijin kepada eommamu,bolehkan?"jawabnya.

"nee arraseo oppa"jawabmu.

"baiklah ayo naik kedalam mobilku"jawabnya.

  ~setibanya dirumahmu~

"eomma..aku datang,inii sayurmu.."ucapmu.

"ahh nee bawa kesini"ucap eommamu.

"eh eomma kenalkan ini temanku"ucapmu.

"annyeong bibi namaku jinjin imnida"kenal jinjin.

"ahh baiklah silahkan duduk dulu"jawabmu.

"nee gomawo bibi,eh bibi bolehkah aku meminta ijin kepadamu?"tanyamu.

"nee tentu saja kau ingin meminta ijin apa?"jawabnya.

"aku ingin mengajak (Y/N)-ahh ke cafe,bolehkan bibi?"tanyamu.

"eumm,nee boleh asal jangan pulang terlalu lama yaa.."jawabnya.

"nee bibi,kami pergi dulu"(sambil membungkuk)jawab jinjin.

          __________
ottoke?gj yak?mianhaee hehe.gomawo yang udah baca😊
next?tunggu yaaa😙









~ASTRO IMAGINE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang