Hari Pertama Sekolah

5 0 0
                                    

Author POV

Hari ini hari pertama Davina sekolah,setelah libur panjang dia merasa rindu dengan sekolah apalagi sama dia😅.
Hari ini ia tampak bersemangat, setelah bersiap dan sarapanm Davina keluar rumah dan mulai mengayuh sepedanya perlahan.
Setelah sampai di sekolah ia melihat ke mading untuk mencari kelas barunya,ternyata ia di kelas lX B."Fel kapan lo nyampe?"tanya vina pada sahabatnya Feli,"baru aja Vin kita sekelas lagi ya,semangat banget lo hari ini kenapa?"tanya Feli."lah lo kaya gak tau aja gue kangen Renaldi nih"jawab vina sambil senyum-senyum.
Renal di adalah cowo yang di suakai Vina dari kelas Vll sampai sekarang walaupun Renaldi tidak mngetahui nya.
Kring....
(Anggap aja bel masuk bunyi)
Semua murid duduk dengan rapi dan tidak lama ibu guru masuk kelas"selamat pagi anak-anak"sapa guru itu."pagi juga bu"jawab semua murid,"perkenal kan nama ibu Dania Fitriani kalian bisa panggil ibu Dania"kata ibu Dania.
Akhirnya bel istirahat berbunyi Davina dan Feli pergi ke kantin,lalu Davina melihat Renaldi duduk di salah satu bangku kantin.ia memperhatikan Renaldi yang duduk bersama teman-temannya,Feli menarik tangan Vina sambil berkata"kenapa sih lo suka banget sama dia bahkan dia gak pernah sedikit pun melihat lo ada?"."gue gak perduli meskipun dia gak pernah liat gue tapi gue akan selalu menyayangi dia"jawab Vina sambil duduk di kursi kantin.mereka memesan makanan dan makan bersama,tanpa mereka ketahui ada yang memperhatikan mereka dari tadi.
Setelah makan di kantin mereka berjalan menuju kelas dan berpapasan dengan cowo ganteng,Feli tidak melepas pandangan nya pada cowo itu, sedang kan Vina masih sibuk dengan pikirannya tentang Renaldi.
Setelah sampai di kelas semua murid melanjutkan pembelajaran sampai bel pulang ber bunyi.
Kringg....
"eh eh Vin lo liat gak cowo yang di kantin tadi ganteng banget"kata Feli bercarita pada Vina dengan semangat,"gue gak liat ngapain gak penting juga kali kalo gue tau"jawab Vina acuh.
Vina menuju parkiran dan mengayuh sepedanya dengan cepat,setelah sampai di rumah Vina masuk ke dalam kamar tidak ada orang di rumah itu.dia sudah terbiasa di dengan keadaan seperti itu ibu nya sedang bekerja di kantor,sedang kan kedua adiknya Alfin dan Daniel entah kemana.
Vina tertidur karena terlalu lelah sampai sore hari,saat terbangun iya membuka grup di WhatsAppnya
Feli_Amanda
Yuhu Vin lo masih di bumi kan?
Nadin_Putri
Kalo gue sih di hati si doi😁
Nabila_Bila
Kagak nanya gue
Feli_Amanda
(2)
Davina_Nathalia
Gue lagi di angkasa pengen ngambil bulan😁
Nadin_Putri
Vin tolong dakuh yang teraniaya

Feli_Amanda
Njirr -_-
N

abila_Bila
Tenen lo kan Fel✌

Vina hanya tersenyum membaca percakapan teman-temannya.lalu ia meletakkan hp nya di atas meja belajarnya dan keluar kamar

Hayo siapa cowo yang di liatin Feli😉

Maaf baru lanjutin makasih yang udah baca jngan lupa tinggal kan jejak😍

Beauty Girl VS Sweet BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang