kecewa

3 0 0
                                    

Hari ini sekolah SMP Nusa Bangsa akan mengadakan upacara bendera,untuk memperingati hari kemerdekaan.setelah semua siswa dan siswi berdatangan, mereka di suruh untuk baris di lapangan karena mereka akan melaksanakan upacara di SMA Bina Putra.

Vina,Feli,Nabila,dan Nadin baris berdekatan."aduh panas banget nih,gerah gue"kata Feli sambil mengibas kan tangannya,"iya nih lama banget sih baru jaln bisa kepanggang disini kita"sahut Nabila.sedangkan Vina masih memikirkan apa yang di kata kan Nadin kemarin.

"Eh Vin lo kenapa?"tanya Nadin,"gue gak papa kok,cuma kepansan"jawab Vina.tiba-tiba Randi ketua kelas Vina datang,"Fel nih siapa?"tanya Randi pada Feli."nih sepupu gue Nabila nah kalau yang ini Nadin"kata Feli memperkenalkan.

"Kenalin gue Randi ketua kelas lX B"kata Randi."iya,nama gue Nabila kelas lX C"kata Nabila sambil berjabat tangan dengan Randi.sedang kan sahabatnya yang lain menggoda Nabila"ciee dapet calon gebetan ketua kelas lagi"kata ketiga sahabatnya."apaan sih jawan Nabila yang masih berjabat tangan dengan Randi.

"Aduh kalian disini mau baris bukan mau nyeberang jalan"celetuk Feli."iya,pakai pegangan tangan segala lagi"Nadin pun ikut-ikutan,Randi dan Nabila jadi salting.

"Pengumuman kepada semua siswa siswi kita akan berjalan menuju SMA Bina Putra,jadi mohon di jaga ketertibannya"
Kata pak guru suaranya bisa bikin orang sekampung bangun dari tidurnya😂.

Mereka pun perlahan berjalan menuju sekolah yang di maksud.Vina sedang bercanda dengan Feli,Feli tidak sengaja melihat Renaldi"Vin liat deh ada Renaldi tuh"katanya sambil menunjuk keberaad Renaldi.

Vina hanya melihat dan bergumam"tau ah Fel bodo amat"sahut Vina cek."lo kenapa sih Fel gak semangat gitu,padahal kan kalau lo liat dia kaya liat artis gitu?"tanya Feli penasaran."gue lagi males aja Fel"jawab Vina.

Nadin dan Nabila sedang asik merumpi"eh Din lo tau gak Vins tuh kenapa?"Tanya Nabila"ya gue gak tau sih kayak nya masalah cowo"jawab Nadin asal Nabila hanya beroh ria.

Akhirnya mereka sampai di SMA Bina Putra para guru menertibkan barisan tiap kelas,semua murid tertib melaksakan upacara bendera.setelah selesai mereka harus berjalan untuk balik ke sekolahnya,Feli,Vina,dan Nabila berjalan bersama sedang kan Nadin pegangan tangan sama Renaldi.panas itulah yang di rasakan Vina,Feli yang melihat ke arah Vina hanya bisa mengelus punggung Vina."gue gak papa"kata Vina yang terus memperhatikan Nadin dan Renaldi yang sedang Bercanda.

Di perjalanan Feli,Vina,dan Nabila hanya diam memperhatikan Nadin dan Renaldi,yang dari tadi bercanda sambil pegangan tangan.

Setelah sampai Vina langsung lari ke belakang sekolah Feli yang melihat pun langsung menyusul.Vina hanya menangis"Fel,kenapa sih harus Nadin temen kita Fel"tangis Vina semakin pecah."gue tau persaan lo Vin,tapi coba lo buka mata lo.lo nangisin dia sedang kan dia aja gak pernah anggap lo ada"kata Feli sambil menenangkan Vina.

"Ini salah ghe Fel gue gak pernah cerita ke Nadin kalo gue suka sama Renaldi"kata Vina "lo jangan pernah salahin diri lo Vin mungkin cara tuhan bikin lo berhenti berharap sama dia.Vin banyak orang di luar sana yang lebih baik dari dia"kata Feli.

"Kenapa harus temen gue sih Fel,mungkin gue yang terlalu cinta sama dia"kata Vina masih terisak"udah Vin gak guna nangisin dia cuma buang tenaga tau gak"kata Feli.Vina mulai diam "gua kecewa banget sama lo Renaldi"batin Vina.

Dari tadi ada cowo yang memperhatikan mereka dia adalah...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Siapa ya😄 kasihan ya Vina tapi tenang aja ceritanya baru di mulai guys.tekan tombol 🌟 dong biar author semangat nulisnya😊


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beauty Girl VS Sweet BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang