"hm.. bagaimana?kalian bisa jaga diri kalian masing masing,kan?." Ucap jin.
"Soalnya kami gak bisa terlalu lama disini,kami juga harus pulang ke manison."ucap jin
"Ne arra,kami bisa jaga diri." Ucap Jennie sambil senyum.
"Ne baiklah,kami pamit.kami akan menemiumu besok jika aku tidak sibuk." Ucap jin yang sambil keluar dari,rumah tsb.Dan para vampir yang mengikut dari belakang.
Mereka pun menghilang dengan berlari secepat kilat,bahkan tidak ada hitungan 5 detik,mereka pun langsung hilang dari rumah tsb.
"Hah...aku lelah,aku akan istirahat deh.kalian istirahat juga,ya?." Ucap Jennie yang berjalan menuju kamar.dan mengistirahatkan tubuhnya di sofa yang luas karena, tempat tidurnya akan di tiduri oleh para adik nya.
Sedangkan di istana kediaman jeon.jungkook pun masuk tanpa di ketahui oleh salah satu penjaga.
"Oh...jeon Jungkook baru pulang huh?."ucap wanita yang memiliki suara khas,siapa lagi kalau bukan ibunya yang sudah geram sejak tadi pagi?.
"E-eh,hallo eomma."Jungkook berbalik badan dan senyum bodoh smbil menggaruk tengkuknya, yang sebenarnya tidak gatal.
"Iiiiiiiiiiiih...eomma sudah bilang,jika kau akan pergi kau harus bilang langsung kepada eomma!!!mengerti?!." Bentak ibu jeon yang sedang marah,dan menjewer telinga anaknya tsb.
"Akhh....ne ne sakit eomma!! Ya aku akan ijin langsung ke mamah deh!ugh."ucap jungkook yang meringis sambil memegang telinga yang memerah tsb.
"Baiklah,pergi ke kamar mu dan,eomma akan membuat kan mu makan." Ucap eomma Jungkook.
"Gak eomma gak usah,jungoo udah makan setadi di rumah jin-hyung." Jelas Jungkook
"Ne,arra,eomma pergi ke kamar dulu ne?. beristirahat lah." Ucap yeri yang beranjak pergi.
Jungkook tidak menjawab,Jungkook kembali ke tempat tidur mewahnya yang dilapisi emas,dan lampu kamarnya yang terbuat dari kristal bewarna ungu.dan ruangan kamarnya yang Luas melebihi halaman sekolah,malah 2× lebih besar.
Jungkook pun menyimpan dan mengganti bajunya dengan kaos tipis bewarna putih polos dan celana pendek selutut.
Yang membuat otot otot di tubuhnya mencetak jelas.
Sedangkan keadaan di kerajaan Werewolf.Pangeran Werewolf sedang gelisah karena sang pujaan hatinya pergi tidak mau menikah dengannya.
"Argghhh,sialan kemana si penjaga brengsek itu?!." Ucap Sehun sang pangeran.yang sedang marah dan bola matanya berubah warna coklat muda yang menandakan sang pangeran Werewolf itu kesal dan marah.
Tak lama pelayan diasana pun menghampirinya,yang sedang duduk dan melihat ke arah pelayanan pelayan nya dengan kepala lurus ke depan.
"Ada apa kalian kemari?."ucap Sehun yang masih menatap lurus pandangan tsb.
"T-tuan,penjaga istana kehilangan jejak nyonya l-lisa,dan t-teman - t-teman nya." Ucap salah satu pelayan yang gugup dan gemetar takut.
Sehun pun geram langsung mencekik pelayan tsb.
"Dimana,pengawal nya?." Ucap Sehun yang sedang mencekik pelayan tsb.rahangnya yang mengeras sedang menahan amarahnya.
"A-ahk,m-mereka ada d-di luar i-istana t-tuan." Ucap pelayan yang sedang meringis kesakitan,dan bola mata si perempuan tsb berubah warna menjadi coklat muda.pertanda dia sedang dalam bahaya.
"Bawa kan mereka masuk,atau aku yang harus menyeret nya?." Ucap sehun.yang sangat dingin.
"B-baiklah,t-tuan." Sehun pun langsung melepas cekikannya,dan pelayan pun keluar dengan permisi dan membungkuk kan badannya untuk memberi hormat kepada sang pangeran.
"Ahh." Sehun pun langsung duduk dan langsung memijat kepalanya.
3 Pengawal pun datang dengan pelayan yang tadi.mereka menundukkan kepalanya karena takut.
"T-tuan." Ucap pengawal trb dengan gagap.
Sehun pun berdiri,berjalan dan berhenti tepat di depan pengawal nya tsb.
"Kau gagal?." Ucap Sehun yang memasang wajah datarnya.
"M-maafkan kami tuan."ucap pengawal dengan sangat takut.
"Kami kehilangan jejak, terakhir kali di hutan tuan." Ucap pengawal yang membuat rahang Sehun mengeras.
Sehun pun marah dan mencakar dada pengawal tsb,yang membuat baju nya robek.
"Kenapa kalian tidak becus sekali?!, Dia Lisa adalah calon istri Ku!." Bentak Sehun.
"Cari Lisa sekarang juga,bila kalian gagal arwah kalian akan pergi ke tempat lain,dan jasad kalian akan membusuk,di tangan ku." Ucap Sehun.
"B-baiklah tuan." Ucap pengawal tsb.
Sehun pun pergi dan meninggalkan pelayan dan pengawalnya.
Di pagi hari,Lisa terbangun dari tidurnya.
"Hoaam." Lisa bangun dan menggeliat,matanya belum full Terbuka matanya,rambut abu abu nya berantakan,dan Lisa masih memakai hanbok dari kemarin.
Karena Lisa dan saudara-saudara nya tidak membawa baju lagi selain hanbok nya.
Lisa pun pergi ke balkon untuk menyegarkan dirinya.
"Waah,segar sekali disini." Lisa pun menghirup udaranya dan tersenyum.
Tidak lama kemudian Lisa melihat seekor rusa sedang makan rumput.
"Hei,lihatlah ada siapa di situ." Seringai Lisa.
Lisa pun loncat,dari balkon meninggalkan rumah dan saudara-saudara nya di sana.
Lisa pun mengendap endapan dan bola matanya berubah menjadi warna kuning terang Yang indah.
Tiba tiba seseorang datang dan berdiri tepat di belakangnya dan memegang bahu Lisa yang sedang mengendap endap.
"Ah SIAPA,kau yaampun kook?!." Lisa pun menghadap ke belakang sekilas menatap wajah Jungkook dan melihat ke arah rusa yang sudah pergi entah kemana.
Lisa pun berjalan sebal ke arah jungkook dan melipat tangan di atas dada nya.
"Liat...kan,pergi rusanya." Ucap Lisa sedang menghentakkan kakinya ke tanah.
Sedangkan Jungkook terbuat gemas dengan perilaku Lisa.
"Hmm aku gak tau,tuh." Ucap Jungkook sambil mengendikan bahunya.
"Ih,ah lah kamu menggagalkan ku berburu dasar pengganggu!."ucap Lisa ngegas.
"Huh suruh siapa berburu di pagi buta??.kan masih ada sisa daging oni yang semalam kau makan." Ucap Jungkook.
"Hei,aku lebih suka daging rusa tau gak?!." Bentak Lisa yang terlihat sangat kesal.
"Hem.masuk woy." Ucap yoongi yang tiba tiba berada di depan rumah tsb.
Yoongi nampak sudah datang,dan mengajak mereka masuk,Lisa tampah berjalan mendahului jungkook dengan menghentakkan kakinya dan sesekali menengok ke arah Jungkook dengan mempout kan mulutnya,dan lanjut ke masuk ke dalam.
Jungkook terkikik,eh Jungkook terkikik kepada Lisa? Wae??.
Yaelah,mulai -batin Jungkook sambil berjalan masuk ke rumah tsb.
To be continued.
Mau tau apa aja aktivitas gua?muka rl author?.
Follow Ig author dah neh
jjksap_
Tuh,biar kalian tau,kapan update,kenapa gak bisa update. Ok? Hehe
Thanks for follow :)
Pyong~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Differences ×
Fantasíamereka vampir,werewolf, yang tidak sengaja bertemu di sungai dengan kelompoknya masing masing.akankah saling membenci atau saling menerima satu dengan yang lain?bagaimanakah kehidupan nantinya?-"aku tidak akan meninggalkannya hyung,aku mencintainya"...