Haiii ketemu lagi sama akuu. Aku cuma mau bilang, untuk sementara cerita Hujan Kemarin aku stop dulu ceritanya, karena aku mau fokus ke cerita yang ini dulu. Gak tau kenapa males aja gitu bikin cerita yang Hujan Kemarin tuh. Heuheu mon maaf ya😭
Sebelum kalian membaca, jangan lupa vote dan kalian boleh kasih komentar, kasih saran bahkan kritik pun boleh.
Happy reading❤
~
Riri Eriska. Cwe yang terlahir dengan wajah pas pas an, bahkan bisa dibilang jelek, tapi gak jelek jelek amat. Kulitnya berwarna sawo matang. Rambutnya sebahu, tapi dia lebih suka memakai kerudung. Dia gak pede kalo keluar rumah tanpa memakai kerudung, selain karena mukanya yang belang karena sering memakai kerudung, dia merasa gak nyaman jika harus melepas kerudung saat keluar rumah, rasanya gimana gitu. Namun meski begitu, dia memiliki bentuk tubuh yang ideal, tinggi pula, bahkan dia cwe paling tinggi di kelasnya, karena tingginya diatas 160 cm.
Dari segi wajah? Dia bruntusan, ada flek hitam yang menjadi musuh bagi setiap cwe, tapi dia gak jerawatan loh. Kan orang lain tuh kalo jerawatan suka merah, terus jadi mateng gitu dan meletus sendiri, tapi dia ini jarang jerawatan kayak gitu, seringnya bruntusan. Warna kulit wajah? Kalo kulitnya sawo matang ya wajahnya juga sawo matang lah!
Dari segi akademis? Dia ini cukup pintar, tapi gak pintar pintar amat. Dari SD sampai SMA, dia selalu masuk 5 besar di kelasnya. Namun selama SMP, dia berturut turut masuk 3 besar di kelasnya. Dia ini suka banget sama pelajaran yang hitung menghitung daripada pelajaran yang harus menghafal materi. Dia suka matematika namun benci fisika. Dan sekarang, dia menduduki kelas 1 SMA.
Nanya apalagi? Oh iya, dia ini cuek banget sama penampilan. Dari kecil dia mainnya suka sama cwo. Eitss, dia juga milih milih ya berteman dengan cwo. Kalau tipe cwo nya seperti anak funk yang sering di jalanan gitu, jangankan untuk berteman, ngeliatnya dari kejauhan aja dia udah takut.
Nah karena dia sering main sama cwo, otomatis dia suka main panas panas an, main sepeda, manjat pohon, layangan, pokoknya permainan yang sering dimainin sama cwo deh!
Dia juga dari jaman SD ga pernah pake body lotion atau sunblock dan sunscreen, pokoknya dia bodo amat dan gak peduli sama penampilan!
Hobi dia baca buku. Bukan buku pelajaran, tapi baca novel. Dia sudah gemar membaca saat dirinya kelas 4 SD. Dan mulai mengoleksi novel dari kelas 1 SMP, dan sekarang koleksi novelnya bertengger rapi di rak buku yang berada di kamarnya dan hampir terisi penuh oleh novel semua. Bisa bayangin kan gimana tergila gila nya dia sama novel?
Masalah percintaan? Nah dia jagonya! Dia ini tipe cwe yang setia. Setiap menjalin hubungan, selalu bertahan lama dan selalu melebihi waktu satu tahun. Dia bukan tipe orang yang bermain main soal perasaan. Baru hubungan satu sampai tiga bulan tapi udah putus, itu hubungan apa bayar kontrakan?
Dia terlahir dari keluarga yang biasa biasa saja. Dia juga tidak terlalu mempedulikan merk baju atau celana yang dia beli. Yang terpenting, baju itu cocok dan dia merasa nyaman memakainya. Dia anak pertama dari dua bersaudara, adiknya bernama Rani Shagita.
Haha aku lupa ngejelasin sikapnya. Nih sikap dia tuh pecicilan. Aktif banget. Dia tukang malu malu in. Cempreng juga suaranya. Karena sikap dia yang kayak gini, dia gampang banget akrab sama orang yang baru kenal dan waktu SMP, hampir satu sekolah kenal dia dan dia juga kenal orang itu. Guru guru pun mengenal dia dengan baik. Dan karena sikapnya ini, dia jadi gak malu kalo bicara di depan umum atau di depan banyak orang. Kalo lagi bahagia, dia gak bakal berhenti bicara, tapi kalau lagi galau, serem banget. Sampe sampe semua orang yang gak salah pun dia diemin.
Tapi dia telmi nya akut banget. Kalo telmi nya lagi kambuh, gak usah ngomong sama dia deh. Daripada ntar bikin kalian kesel sendiri karena dia yang jawabnya gak nyambung. Nanya nama dijawab alamat. Kan gak nyambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Metamorph
Teen Fiction"Jaman sekarang cwe cantik lebih dihargai daripada cwe jelek kayak gue ya? Oke kalo gitu, mulai sekarang gue bakal berubah! Gue bakal buktiin tuh sama si kakak kelas kalo gue yang sekarang jelek bisa cantik di masa depan nanti! Liat aja, gue bakal b...