Happy Reading💗
-----------------------------∆----------------------------
Busan,Korea SelatanAnyeong...,,, kenalin aku NehwaKim,,panggilannya Nehwa,,, aku masih berumur 14 tahun,,, dan aku tinggal di dua kota yg berbeda,,, di busan,, dan juga di Seoul,, soalnya diBusan itu rumah Eommaku,,, dan Appa ku di Seoul,, karena Eomma dan Appa ku dah pisah sejak 2minggu yg lalu...
Tok tok tok..
"Nehwa.. Kau dah bangun?..".
Seketika aku membuka perlahan mataku,,, karena mendengar suara eomma memanggilku
"Ng.. Ne eomma?...".
Suaraku yg masih serak karena masih dalam keadaan setengah sadar,,, eomma pun membuka pintunya dan mendekatiku dan duduk di sebelhku.
"Nehwa.. Bangun donk, udh pagi lho..".
Eomma pun menggiyangkan badanku,, aku pun segera berposisi duduk sambil mengucek ucek mataku,, yg masih lemas.
"Apa sih eomma.. Nehwa masih ngantuk..".
"Eomma mo bilang..".
"Bilang apa sih eomma..".
"Nanti kamu pergi ke seoul yah? Ke rumah Appa..".
"Eoh?! Kerumah Appa?! Kenapa nehwa harus kesana?".
"Yaiyalah sayanag... Kan eaktunya kamu tingga disanaa...".
Akupun menatap jalender,,, yang menunjukkan tanggal 20 july,,,.
"Ohya... Tapi eomma.. Nehwa masih mo disini ama eomma..".
"Gk bisa nehwa... Eomma udah pesenin tiket nih.. Jam 5".
Aku hanya cemberut,,, dan mengiyakan keinginan eomma,,,
*Skip
Jam setengah 4 kemudian,,, aku dan eomma bersiap siap pergi ke bandara,,"Nehwaa.. Ayo keburu terlambat".
Kata eomma memanggilku dari mobil,, sementara aku masih ada di dalam kamar.
"Nee Eomma!!! Nehwa kesana!...".
Kataku langsung tergesa gesa,,, berlari masuk ke dalam mobil,,.
"Eomma ayo".
Akhirnya aku dan Eomma berangkat ke bandara,,, dalam jangka waktu setengah jam,,, akhirnya aku dan Eomma sampai di bandara,, dan kita pun nurunin koper dan tas ku,,,.
"Yaudah Eomma.. Nehwa berangkat dulu".
"Hm.. Yaudah.. Eomma tunggu setahun lagi kamu disini yah?... Hati hati dijalan".
"Nee Eomma... Bye".
"Bye".
Aku pun mencium tangan Eomma,,, dan Eomma mancium kepalaku,,, kita pun sempet berpelukan,, dan skupun langsung masuk kedalam bandara.
*Skip
Sampai akhirnya di Seoul,,, tempat tinggal Appa ku,,,."Huh... Akhirnya sampe juga,,, tinggal kerumah Appa deh,,".
Aku pun naik taksi,, dan berangkat menuju perumahan Appa,, setengah jam sampe didepan perumahan.
"Woah... Daebak! Ini perumahan Appa?! Gede banget.. Banyak rumah rumah bagus,, nah tinggal liat rumah Appa bagu ngga ya?".
Akhirnya aku berjalan masuk keperumahan dan mencari rumah yg bernomor 345,, dan dan saat aku masih mencari,,.
"Andweyo.... Aku ngga mau ikut kamu lagi!! Aku tersiksa sama kamu!!! Dan ternyata kamu bukan orang baik baik!".
"Aarrggghhhh!!! Diem lo diem ya!!! Gue kek gini soalnya lo dah ngancurin hidup bokap gue!!! Dasar JALANG!!".
"Aku minta maaf... Aku hilaf.. Sekarang biarkan aku lepas dari siksamu itu,, aku dah ngga kuat!...".
"Ngga bisa!!! Cepet ikut gue!!! To ngga gue bunuh lo!!!".
"Silahkan!.... Silahkan lo bunuh aku sekarang!... Lebih baik aku mati daripada aku harus tersiksa seperti ini!!! Ayo BUNUH AKU!!!".
Sementara gue masih bersembunyi dibalik pohon yg cukup besar,,, menyaksikan mereka.
-Eommona?!! Yeoja itu rela mati demi ngga mau disiksa sama namja itu?!! Memamngnya seperti apa yeoja itu disiksa?!-.
Batin ku sedikit mengerutkan dahi,,, tiba tiba,,, namja itu manarik narik rambut yeoja itu,, dan membuat yeoja itu berteriak kesakitan,, aku mulai ngga tahan melihat mereka,, akhirnya aku pun keluar dari pohon dan berlari terbirit birit ke arah mereka dan langsubg memeluk yeoja itu.
"Jangan sakitin yeoja ini!!".
Kataku,, yang membuat yeoja ini berbalas memelukku,,, tapi..
"Yqk!!! Lo siapa huh?! Ikut campur urusan orang!!!".
"Maaf!.. Tapi aku ngga suka ngeliat kamu pukul yeoja ini! Kamu itu laki!! Tau diri donk jadi orang!!!".
"Heh!!! Terserah gue donk mau mukul dia kek, bunuh dia kek, emg urusan lo huh?!!! Yeoja sok berani!! Minggir lu!!!!".
Tiba tiba namja ini dorong aku samle aku jatuh dan ada sedikit luka di sikuku,,, tapi aku ngga tinggal diam,,, namja itu terus terusan narik yeoja itu dan yeoja itu berusaha berontak.
"Eh!!! Lepasin gk?!!!!".
Akupun narik narik tangan yeoja itu dan berusaha melepaskan tangan namja ini dari tangan yeoja ini,,,
Dan sampai akhirnya...
Ckleeek*
"Kalo lo masih mo idup..".
"Lo pergi dari sini..".
"Kalo ngga... Gk segan gue bolongin kpala lu..".Tbc
Mian cerita GaJe😂||05-04-2019||
KAMU SEDANG MEMBACA
CrueltyOfTwoMen🔞
RandomMaaf yah... W buat cerita nih GaJe banget😂 Tapi ya namanya juga bingung😂😢,, tapi semoga kalian suka ma cerita w oke😊😄 Okey Nexy The Strory👉