Prologue. . . .
" Cinta kadang kala menyakitkan, dan kadang kala membahagiakan. Seperti buah jeruk yang terlihat manis pada permukaannya saja. Bila didalamnya terlihat sangat membuat gigi terasa ngilu pada saat menatap daging jeruk itu. Itulah cinta."
" Sometimes love can be hurts and sometimes can be happy. Such as citrus fruit that look- sweet on the surface"
Suasana penuh khidmat dan terlihat kegembiraan diwajah mereka, semuanya terlukis jelas dibalik wajah mereka. Dan sepertinya mereka akan merajut cinta mereka sampai diplaminan yah pada tanggal dua belas mei dan tahun ini, 2012. Walau band top asal Jepang Laruku atau L'arc ~en~ciel datang ke-Jakarta, dan pesta pernikahan ini tak kalah meriahnya dari grub band tersebut karena semuanya terlihat dengan sangat jelas diwajah mereka yang penuh akan kebahagian dan cerah di wajah mereka juga. Hidangan demi hidangan mewah telah di sajikan di atas meja panjang yang di lapisi oleh kain putih yang bermotif bunga-bungan. Hidangan itu seperti berlemak, gorengan, dan sambel. dan ada juga makanan penutup yang terlihat indah. kue pengantin menjulang keatas.
" Apakah kau bahagia?"
Pertanyaan itu tiba-tiba saja terlontar oleh Lee Jun yoon.
" Apakah kamu benar-benar ingin masuk dalam margaku atau menjadi sebagian hati-ku yang tak terlengkap." Bagi Annalia itu adalah pertanyaan konyol bila ia tak mencintai pria yang kini telah resmi menjadi suaminya untuk apa ia berdiri tersenyum kearah para undangan dan kini menjadi istri pria korea itu.
Dengan maksud bercanda, Annalia memukul ringan kearah lengan suaminya dan sambil tersenyum sinis yang dibuatnya. Pura-pura sakit hati akibat dari ucapan suaminya.
" Kau ini! Bila aku tak mencintaimu atau tak menginginkanmu sebagai suami-ku untuk apa aku menikahimu dan berdiri disini seperti orang gila dan melempar senyum yang penuh basa-basi kepada para undangan. Dan apalagi malam ini adalah malam konsernya "Laruku" itu artinya aku lebih memilih menikahimu daripada idola-ku." Ungkap Annalia kepada pria yang berada di sebelahnya. Tapi pria itu hanya tersenyum dan arah matanya kembali kepada para tamu undangan yang sedang menyantap makanan sambil berbincang-bincang. Senyuman bangga yang ia tunjukan kepada dirinya sendiri.
Aku tak salah mencintai wanita in,. pikir Lee Jun Yoon. Dan aku tak salah pilih, bukan?
Beberapa tahun dari pernikahan mereka, akhirnya mereka dikarunai seorang putri yang lucu. Mereka memberi nama kepada putri lucunya dengan nama Kirana Lee Sostrowidodo.
Dan kehidupan mereka penuh bahagia semenjak kedatangan putri mereka ditengah-tengah kehidupan mereka.
Wajah Annalia tersenyum kearah langit malam yang penuh bintang dan sampai-sampai ia tak menyadari kalau suaminya telah berada dibelakangnya dan memeluknya dari belakang.
" Wah! Sepertinya aku kalah oleh langit malam ini" bisiknya ditelinga istrinya. Annalia hanya bisa menahan tertawanya dan mengetatkan perlukan pada suaminya.
Malam yang penuh damai dan tentram diantara mereka berdua. Dan itu semua tak ingin cepat berlalu dan ia ingin hari-harinya selalu bersama suaminya menciptakan suasana yang romantis. Itulah yang selalu Annalia angankan setiap hari seperti pada saat malam ini melihat langit malam maupun langit dihari.
YOU ARE READING
THE LOVE
Short StoryHanya karena mempergoki istrinya sedang berselingkuh, Lee Jun Yoon menggugat cerai istrinya. Padahal Lee Jun masih mencintai istrinya dan melakukan itu secara sepihak. Annallia merasa disudutkan oleh suami yang tidak mempercayai dirinya ia trima sa...