BAB TWO

169 5 0
                                    

BAB DUA # 

* ¤ «««« ¤ »»»» ¤ «««« ¤ *

" Kata Orang CINTA itu Gila dan Buta" 

    "They say Love is Blind and Crazy"

berapa minggu ini kehidupan Annalia dan putri kecilnya begitu bahagia dan apalagi muntah-muntahan dipagi hari menerjang Annalia lagi dan lagipula ia menggunakan komunikasi dengan tulis-menulis kepada seluruh penghuni rumah. dan lagi pula ia sedang menikmati angin sore yang amat sangat menyejukan diri. Dan tiba-tiba suara deringan ponselnya berbunyi dan ia pun memperhatikan nama atau nomor sipenelpon tersebut.

Setelah ia mengetahui sipenelpon ia mengirim SMS kepada sipenelpon. Karena ia belum diizinkan untuk membuka mulut kecuali pada saat makan.

*** Didalam SMS ***

" Kapan kau akan mengirim surat pormulir cerai kita?"

Itulah yang diketik oleh Annalia kepada suaminya. Walaupun ia enggan tapi ia telah melerakan suaminya hanya dikarenakan suaminya telah tidak mempercayai dirinya lagi.

" Tenanglah. Biarkan semuanya aku yang mengurus."

Begitulah yang diketik oleh Lee Jun Yoon. Walau mereka masih memiliki rasa cinta dan rasa sedih yang menyakitkan ketika mereka harus berpisah. Walau memoir/ memori atau kenangan mereka pada saat sebelum malapetaka itu terjadi mereka masih tertawa dan bermain bersama tapi sekarang semua itu bagaikan mimpi yang indah bak benang sutra yang ditenun oleh sang laba-laba.

Walaupun rasa pedih itu masih datang, Annalia hanya menahan rasa pedih itu dengan menggigit bibir bawahnya. Mereka berdua masih mengirim SMS diwajah Annalia terlihat serius sangat. Kata-kata yang diketik oleh suaminya begitu berbeda dengan yang dulu, kini terkesan sangat dingin dan cuek. Sebelum menikah mereka terlihat begitu kompak dan apa yang dipikirkan dan apa yang diucapkan selalu berbarengan. ia pun tahu kalau suaminya bertramental keras walau suaminya tidakpernah ringan tangan kepadanya hanya marah. Iapun tahu bila suaminya lagimarah ia hanya terdiam dan menyahut atau mendebat suaminya secara halus dan lembut. karena keras tidak boleh di lawan dengan keras lagi, hanya lembut atau haluslah salah satu cara jalankeluarnya.

" Bila semuanya telah lancar akan aku kabarkan"

itulah yang diketik oleh Lee Jun. Laki-laki yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh sembilan dan dengan rambut hitam yang sepanjang ditengkuknya. meniliki mata yang begitu besar dan pupil yang menawan semenawan langit malam. wajahnya lonjong runcing dan berdagu belah. Ia juga memiliki badan yang bagus seperti pria L-Man. hidungnya mancung, bibirnya tipis murah senyum. warna kulitnya berwarna kuning langsat.

Setelah istrinya pergi ia merasa merana, kehidupanya uring-uringan dan selalu terlihat mondar-mondir diruang kantornya. apalagi pada saat ia mengirim SMS untuk istrinya. Istrinya adalah wanita yang super tahu akan dirinya.Apa yang ingin ia katakan istrinya pasti akan menyelesaikanya duluan untuknya.  

THE LOVEWhere stories live. Discover now