Part 3

6K 247 1
                                    

"Ettttssss, tunggu duluuuu" ucap Ryan menarik kencang tangan Letta hingga wajah Letta tepat di depan dada nya dan manik mata mereka berdua saling bertemu.

"Aduhhh ini kenapa jantung gua maraton gini si" batin nya dalam hati.

Semua Siswa di kantin pun melihat adegan langka tersebut, sangat jarang yang nama nya Ryan mesra dengan Letta, dimana semua siswa terpesona dengan ketampanan Ryan dan Letta justru sangat membeci Ryan.

"Ish apaan si tarik²" ucap Letta sambil menjauh kan badan nya dari Ryan.

"Itu sumpit gua ga lo balikin? Trs gua makan pake apa dong? Masa iya pake tangan" ucap Ryan dengan muka melas.

"Arrghhh ni lahhh" ucap Letta sambil memberikan sumpit kepada Ryan dan pergi kembali ketempat duduknya.

Sampai di meja tempat Letta makan, sahabatnya memandang nya melongo kebingungan.

"Ehhhh Letta Letta gimana rasanya dipeluk Ryan?" Tanya Sinta antusias.

"Ehh iya tuh gimana rasanya dipeluk sama most wanted disekolah kita" Aira pun ikut bertanya.

"Woiiii gimana rasanya enak ga, atau deg degan, apa pengen lagi, apa meleleh, apa gmn woi" Tanya Putri yang tidak kalah heboh.

"Ish apaan si ga ada rasanya, biasa aja, yg ada gua malah tambah benci sama dia." Ucap Letta kesal.

"Kalo gua yang digituin, gua udh meleleh, terbang ke langit ke tujuh, apalagi yang meluk Ryan, omaygatttttt" ucap Putri sambil berkhayal.

"Shuttttt, udah bego jangan ngehayal terus, takut nya ga kesampaian tar jatoh nya sakit" ucap Sinta sambil berpura pura menangis.

"Uhhhhhh, udah terbang tinggi², tiba² di jatohin gitu aja, sakit lah begooo" ucap Aira ngegasss:v

"Ngegas bahasa apa coba" author:/

"Lu semua pada bahas apaansiiii?" Tanya Letta bingung apa yang teman² nya bicara kan.

"Itu bahas lu sama Ryan tadi" jawab Aira.

"Bangsattttt, ngapain si di Inget Inget" ucap Letta kesal dan pergi meninggalkan kantin.

"Yahh dia malah pergi" ucap Sinta.

"Udahlah ayo ke kelas bentar lagi mau bel" ajak Putri.

Ryan POV

"Woi tu cewe lu apain bego?" Tanya Bagas.

"Haaa, gua apain? Ga gua apaapain" Jawab Ryan cuek.

"Tu cewe meleleh ga ya lu peluk kaya tadi" Tanya Reno sambil berpikir.

"Yakali gua gituin doang meleleh, alay bat" Jawab Ryan.

"Tapi bener juga, siapa tau tuh cewek yg tadi nya benci bgt sama lu jadi klepek klepek" ucap Ilham sambil cengengesan.

Di saat mereka asik berbincang tiba-tiba ponsel Ryan berdering, menandakan ada sebuah panggilan masuk.

"Halo ma?"

"Ryan nanti kamu pulang sekolah ada acara ga?" Tanya orang di sebrang sana.

"Ryan mau eskul basket dulu ma"

"Bisa ijin dulu ga sehari, ada yang mau mama bicarain sama kamu" ucap mama Suci (mama Ryan).

"Iya nanti Ryan ijin dulu, yaudah ma ini udh bel masuk, udahan dulu ya" ucap Ryan dan mematikan telepon nya.

"Knp Yan?" Tanya Reno

"Gua nanti ga basket dulu ya, izinin ke Pak Andra, gua ada acara" jawab Ryan

"Yah lo kan kapten masa ga masuk si?" tanya Ilham.

"Gue ijin dulu sehari ada acara keluarga." Ucap Ryan.

"Yaudah dehh" ucap Ilham.

"Ayo Woi masuk udh bel." Ajak Bagas.

"Males gua pelajaran nya Bu Lastri, madol aja lah yu" ajak Ryan.

"Boleh tu udh lama juga kita ga madol" ucap Reno antusias.

"Okelah kalo gituuu, mau kmn kita?" Tanya Bagas.

"Roof top" jawab Ryan

"Ahsyiappppp" ucap Ilham.

Letta POV

Skip pulang sekolah.

"Hangout kuy?" Ajak Sinta.

"Kuy lahh" jawab Aira

"Lu ikut ga Put?" Tanya Sinta ke Putri.

"Ikut lah, yakali ga ikut" jawab Putri sambil cengengesan.

"Lu ikut ga Ta?" Tanya Sinta ke Putri.

Belum sempat Letta menjawab, ada notifikasi di handphone menandakan ada sebuah pesan masuk.

Mama💖
Letta nanti pulang sekolah langsung pulang aja ya, di jemput Pak Joni, ada yang mau mama omongin sama kamu.

Mee:')
Iya maa Letta langsung pulang

"Gua kayanya ga bisa ikut deh, gua disuruh langsung pulang sama mama, gapapa kan?" ucap Letta.

"Okedehhh" jawab Aira.

"Gua balik duluan ya byeee" ucap Letta sambil melambaikan tangan nya kepada sahabatnya.

Ryan POV

Ryan tiba di rumah nya, dan langsung menemui mama nya di dapur.

"Mama mau ngomong apa?" Tanya Ryan sambil mencium tangan mamanya.

"Ayo kita ke ruang keluarga, kita bicarakan dengan papa." Ajak mama Suci

"Pa, ini Ryan udh pulang" ucap mama Suci ke pada papa Adi (papa nya Ryan)

"Ryan sini duduk dulu, papa mau bicara sama kamu" ucap papa Adi.








Hayoooo apa yang mau di omongin sama papa Adi.
Next ga?
Maap ya kalo ga jelas:')

Musuhku Teman HidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang