part 4

243 23 0
                                    

Kini krystal sudah sampai di tempat ia bertemu dengan Sehun ia mengedarkan pandangannya Akhirnya ia menemukan sosok oh Sehun. " Yak namja gila kau bilang kau ingin mengembalikan payung ku , cepat aku tidak mempunyai banyak waktu ."
"Heol~bisakah kau duduk dulu nona "
Akhirnya krystal pun duduk di samping oh Sehun . "Eoh ne aku belum mengetahui namamu perkenalkan aku oh Sehun " ." Nee aku krystal Jung "
"Apa kau merupakan sahabat dari jeni , Seulgi dan Luna"
"Nee waeyo"
"Eobso aku rasa aku pernah melihat mu apakau berkuliah di Seoul university ?"
"Ne aku berkuliah di sana ,dari mana kau mengetahuinya"
" Eohh aku seonbaenmu dulu apa kau tidak mengenal ku ?"
"MMM apa kau temannya kai seonbae"
" Hmm nee , karena kita sudah saling mengenal bagaimana kalau sekarang kita berteman saja apa kau mau ?"
"Nee baiklah mari berteman" krystal tersenyum manis kearah Sehun.

Setelah kejadian itu krystal dan Sehun semakin akrab , karena kehadiran krystal Sehun dapat sejenak melupakan Joy. Kini Sehun dan krystal sedang saling berbicara di bangku taman sungai Han. "Krys aku ingin mengatakan sesuatu "
"Katakanlah oppa"
"Sebenarnya aku malu menceritakan ini kepada mu mungkin kau akan menertawakan ku atau mungkin kau akan menganggap ku namja lemah" Sehun tersenyum miris kearah krystal.
"Kwaenchanayo oppa aku akan mendengarnya ,jadi kau tidak perlu sungkan kepada ku untuk menceritakan keluh kesah mu aku akan mendengarnya" krystal tersenyum lembut kearah Sehun ."benarkah kry "
"Nee oppa " . akhirnya Sehun mulai menceritakannya kepada krystal .
"Krys kau ingat saat pertama kali kita bertemu saat itu kau datang kepadaku dan menanyakan kenapa aku di sini sementara hujan sangat deras"
"Saat itu aku benar-benar terpuruk karena tepat 1 tahun yang lalu yeonja yang sangat aku cintai pergi meninggalkanku ,aku juga tidak tahu mengapa dia meninggalkan ku tanpa sepengetahuanku Jujur aku tidak bisa melupakannya , namun karena kehadiran mu aku bisa melupakannya Jung .tapi itu mungkin belum sepenuhnya" . Sehun tertunduk dia merasa sedih , krystal yang mengetahui itu juga merasa sedih karena sejujurnya krystal sudah menyukai Sehun . " Tidak apa-apa oppa menangis lah aku tau perasaan mu , mungkin aku juga akan seperti mu". krystal mendekap Sehun hangat . Tanpa sadar krystal menitikan air matanya "maaf oppa aku sebenarnya menyukaiu tapi kau masih menyukai yeonja itu . Boleh kah aku bertindak egois dengan cara hanya aku yang ada di hati mu ".batin krystal , Sehun merasa nyaman saat bersama krystal .
" MMM krys"
"Nee oppa"
"Maaf mungkin aku tidak tau malu krys ". krystal bingung dengan perkataan Sehun "waeyo oppa". Sehun menggenggam tangan krystal dan menatap tepat di manik mata krystal , krystal semakin bingung dengan perlakuan serta perkataan Sehun . "Krys mau kah kau menjadi yeonjachinguku krys"?. DEG DEG !! Jantung krystal tiba-tiba berdetak kencang krystal mematung akibat perkataan Sehun , Sehun yang menyadari krystal tidak merespon perkataannya akhirnya mengulangi perkataannya " krys apa kau mau ?" . belum sempat Sehun melanjutkan perkataannya krystal langsung spontan menjawab " nnnne oppa aku bersedia menjadi yeonjachingumu" krystal menjawab spontan . Sehun yang mendengar jawaban dari krystal tersenyum dan memeluk krystal ,dia merasa senang karena krystal bersedia menjadi kekasihnya. "Terimakasih krys" , Sehun langsung mengecup bibir krystal lembut
Chupp . Krystal melotot kaget atas perlakuan Sehun first kiss batin krystal , krystal akui ini adalah ciuman pertamanya . Sehun tersenyum kearah krystal dan mencoba menggoda krystal " jungie apakah ini adalah first kiss mu " . Krystal merasa malu dengan perkataan Sehun "yak oppa aku malu " sambil menunduk menyembunyikan wajahnya yang merah . "Aigooo rupanya yeonjachinguku sedang malu lihat lah pipi mu Jung seperti kepiting rebus"
" Oppa berhentilah menggoda ku "
" Kau sangat menggemaskan jika seperti ini "
"Aish oppa sudahlah ini sudah malam"
"Tapi aku masih ingin bersama dengan mu sayang " . Sambil memeluk krystal , krystal merasa bahagia dan juga merasa sedih , krystal bahagia karena cintanya tidak bertepuk sebelah tangan dan akhirnya dia bisa bersama dengan orang yang ia cintai dan krystal takut jika Sehun pergi meninggalkannya saat yeonja itu kembali krystal takut kehilangan Sehun . Akhirnya malam penuh kebahagiaan dan kesedihan itu mereka nikmati bersama . krystal dan Sehun memutuskan untuk meninggalkan tempat itu .

Di sinilah krystal kini dia tengah berada di kediamannya , krystal memasuki kamarnya dengan senyuman yang menghiasi wajah cantiknya itu. Chanyeol yang melihat adik kesayangannya itu bertanya -tanya apa yang membuat adik nya itu tersenyum bahagia , akhirnya Chanyeol memutuskan untuk kekamar krystal . "Jungie oppa lihat kau rupanya sedang bahagia ?" Krystal menoleh kearah oppanya itu . " Waeyo oppa"?
" Waeyo oppa aku bertanya kepada mu tapi kau malah bertanya balik kepada ku. Eoh aku tahu apa kau sedang jatuh cinta aigooo!! Akhirnya uri jungie menemukan namjachingunya "
" Yakk oppa kau sok tau sudahlah aku ingin tidur "
"Siapa dia siapa namja yang sudah membuat adiku ini senyum-senyum sendiri seperti orang gila apakah dia oh sehunn " Chanyeol sengaja memancing adiknya itu agar adiknya itu mengatakan yang sebenarnya Chanyeol sudah mengetahui nya Karena melihat Sehun yang memeluk krystal saat mengantar krystal pulang.
"Aish oppa kau sok tau mending oppa pergi tidur aku ingin tidur "
"Tapi oppa rasa kau memang sedang menjalin hubungan dengan Sehun oppa juga sudah melihat serta mendengarnya eohhhhhh kalian berdua sangat romantis " krystal malu dengan perkataan oppanya itu kini wajahnya sudah seperti kepiting rebus . "Aish oppa aku ingin tidur dan janga menggangguku lagi" krystal mendorong tubuh jangkung oppanya itu . Chanyeol hanya terkekeh geli melihat kelakuan adiknya itu, Chanyeol berteriak memanggil eoma dan appanya "eoma appa sebentar lagi kau akan menjadi besan dari keluarga oh karena anak perempuanmu ini akan mengganti marganya dari Jung Sojung menjadi oh Sojung atau oh krystal" krystal yang mendengar teriakan oppanya itu sontak mengejar dan membungkam mulut oppanya itu.
"Aish oppa apa yang kau lakukan "
" Memberi tahu eoma dan appa kalau kau dan oh Sehun sedang menjalin hubungan " Chanyeol memasang wajah polosnya " yakkkk oppa teriak" krystal kearah oppanya, suara Jung Donghae appanya mengintrospeksikan
" Krys apakah bener yang di katakan oppamu "
" Aissssh appa"
" Aigooo uri jungie kita rupanya sudah besar dan sudah menemukan namjachingunya eohh eoma terharu akhirnya kau berkencan juga "
"Aish eoma kau sama saja dengan caplang ini berhentilah menggoda ku"
" Aigooo berarti benar apa yang di katakan oppamu kau dan Sehun menjadi sepasang kekasih "
"Aisssh eoma,appa,oppa terserah kalian aku ingin tidur dulu aku lelah"
"Apa kau lelah berkencan dengan Sehun jungie ?"
"Yak appa aishh Molla, aku tidur dulu chalchayo " tuan Jung dan nyonya Jung hanya tersenyum mereka tidak menyangka bahwa putri kecilnya kini tengah menemukan pendampingnya , mereka mengharapkan semua yang Terbaik untuk putra putrinya.
.
.
.
.
.
.
.TBC

painful momentary loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang