Sedangkan sehun sedari tadi Mondar mandir karena Krystal yang tak kunjung pulang mengingat hari yang sudah malam ntah mengapa ia sangat menghawatirkan Krystal sedangkan ia tidak mencintainya sehun tidak tau apa ia mencintai Krystal layaknya seorang perempuan atau hanya sebatas adik
"hahh aku tidak tahu aku bingung dengan perasaan ku "
Joy yang melihat sehun terus mondar mandir daritadi akhirnya mendatangi sehun ." hunie kau sedang apa, apa kau tidak mengantuk?"
"Hmm tidak ada aku belum mengantuk"
"Tapi aku mengantuk ayolah hunie"
"Kau duluan saja joy "
"Tapi aku ingin bersama mu ayolah hunie"
"APA KAU TIDAK MENGERTI KAU DULUAN SAJA BERHENTI LAH MERENGEK SEPERTI ITU!"
"YAKK apa barusan kau membentak ku"
" maaf aku tidak bermaksud membentakmu kau tidurlah dulu aku akan menyusul mu " sehun berucap lembut
" terserah mu".Tidak lama setelah itu seseorang wanita berparas cantik muncul dari balik pintu itu. Krystal berjalan memasuki mansion megah itu krystal fikir sehun dan joy sudah tidur karena semua lampu di matikan belum sempat krystal meninggal kan ruangan itu ia di kejutkan oleh suara bariton tanpa perlu krystal membalikan tubuhnya ia sudah tau bahwa suara itu milik oh sehun .
" dari mana saja kau" datar
" krystal dapat melihat raut marah dari muka sehun walaupun dalam keadaan gelap krystal tidak menjawab pertanyaan yang baru saja terlontar dari mulut pria itu,krystal sangat lelah dan malas menanggapi sehun."JUNG SOOJUNG AKU TANYA DARIMANA SAJA KAU " Bentak sehun
" bukan urusanmu" jawab krystal datar
Sehun mencekal pergelangan tangan krsytal menekannya kuat hingga krystal merintih kesakitan
"Sehun lepas kau menyakitimu"
"AKU TANYA KAU HABIS DARIMANA JAWAB"
"AKU BILANG ITU BUKAN URUSANMU SEKARANG LEPAS AKU LELAH"
"DASARR JALANG AKU BELUM MENCERAIKANMU TAPI KAU BERANI PERGI DENGAN LAKI-LAKI LAIN "
betapa terkejutnya krystal saat kalimat jalang keluar dari mulut sehun hatinya sangat sakit serendah itukah harga dirinya di depan sehun" BERAPA LAKI-LAKI ITU MEMBAYARMU APA DIA LEBIH KAYA DARI KU SEBUT BERAPA HARGA MU AKU AKAN MEMBAYARMU"
" AKU BUKAN JALANG OH SEHUN KAU TIDAK BERHAK MENGATAKAN ITU KEPADAKU"
" KAU MENGATAKAN DIRIMU BUKAN JALANG TETAPI KAU PERGI BERSAMA PRIA LAIN SEDANGKAN KAU MASIH BERSTATUS ISTRIKU
AKU TANYA SEKALI LAGI BERAPA HARGAMU SAMPAI KAU RELA PULANG MALAM DENGAN LELAKI ITU AKU SUNGGUH JIJIK DENGAN MU"
" CUKUPP AKU BUKAN JALANG AKU BUKAN PEREMPUAN MURAHAN DAN APA BEDANYA AKU DENGAN MU krystal menjeda ucapan nya sesaat kau bahkan berselingkuh dan bodohnya aku baru mengetahuinya dan saat aku mengetahuinya kalian berencana untuk menikah wahhhh sungguh hebat dan sekarang kau membawa jalang itu untuk tinggal bersama sedangkan kau masih menjadi suami ku tidak kah kau sungguh egois tuan ohh sehun yang terhormat ""JAGA UCAPAN MU JAGAN PERNAH MENYEBUTNYA JALANG YA AKU MEMANG EGOIS TAPI AKU AKAN TETAP MEMILIH JOY DAN TUNGGU SAJA AKU AKAN SEGERA MENCERAIKANMU"
" KALAU BEGITU CEPATLAH MENCERAIKANKU AKU LELAH DAN KU HARAP KAU TIDAK AKAN MENYESALI KE PUTUSANMU DENGAN MEMILIH UNTUK HIDUP BERSAMA JALANG SEPERTINYA KALIAN SUNGGUH MENJIJIKAN"
krystal menatap sehun nyalangPLAKKKK tamparan keras mengenai pipi mulus krystal ia sudah tidak habis pikir sehun tega melakukan semuanya sehun kini tidak hanya melukai bantinnya tetapi juga melukai fisiknya .
ia sangat sedih lelah dengan semua perlakuan sehun terhadap nya ia ingin segera pergi dari sehun tetapi ia tidak boleh egois ia harus tetap bertahan demi anak yang ada dalam kandungan nya ia tidak ingin anaknya terlahir tanpa seorang ayah dan ia juga tidak bisa jauh dari sehun karena ia sangat mencintainya betapa bodohnya ia karena cintanya ia rela menderita .
Krystal terkejut pipi nya terasa panas ia segera memegang pipinya yg sakit akibat tamparan sehun tanpa ia sadari bibir nya juga ikut menjadi korban atas tamparan di pipinya darah segar mengalir dari bibir ranumnya .
Krystal menatap sehun dengan tatapan sedih ,benci ,dan marah
" kau sangat jahat demi wanita itu kau rela menyakitiku apa kau tau aku sangat mencintaimu akibat cinta ini aku menjadi bodoh karena aku mencintai orang yang salah aaku aku hanya ingin kau selalu ada di saat aku membutuhkanmu aku ingin kau memelukku bisakah kau menatap ku sekali saja dengan tatapan penuh kasih sayang tetapi apa kau tidak pernah memberikannya jadi selama ini kau hanya pura-pura mencintaiku kau hanya menjadikanku pelarian mu sekarang jika aku boleh meminta bisakah kau mencintai ku ?"
Sehun hanya terdiam ia hanya menatap kosong ia juga terkejut dengan tindakannya ia merasa bersalah seharusnya ia tidak Berbuat kasar kepada krystal ia tidak tau harus berkata apa dan yang bisa ia lakukan hanya diam.
" MENGAPA- MENGAPA KAU HANYA DIAM. baiklah aku akui aku memang jalang bahkan kau pernah menyentuh jalang ini "
Sehun tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun lidahnya kelu mendengar perkataan krystal sehun akui ia memang pernah menyentuh krystal tetapi saat itu sehun tidak sengaja melakukan nya bahkan ia pernah menyuruh krystal untuk melupakan kejadian itu dan menganggap tidak terjadi apa-apa kepada mereka berdua dan krystal menyetujui permintaan sehun tersebut.
Joy yang sedari tadi mendengar pertengkaran itu merasa puas karena sebentar lagi keinginannya tercapai kedua orang tuamu tidak bisa membalas dendam ku dan sebagai gantinya kau yang harus menanggungnya jung soojung
Joy segera menghampiri krystal dan sehun dengan memasang tampang bersalahnya." maaf kalian menjadi seperti ini karena ku seandainya aku tidak muncul lagi di kehidupan sehun semuanya tidak mungkin terjadi tetapi aku tidak bisa krystal kau tau aku sangat mencintai sehun begitupun dengan sehun sungguh maafkan aku aku menyesal"
Krystal hanya menampilkan senyum smirknya ke pada joy ia sungguh jijik dengan acting joy
" ini bukan salahmu ini semua salahku dan aku harus menghadapinya karena aku memilihmu"
" sungguh acting yang buruk jika kau beracting seharusnya kau harus totalitas belajar lah lagi"
" KRYSTALL CUKUP"
" sekarang kau bisa berbicara aku mengira kau mendadak bisu sudahlah kita akhiri sampai di sini kekasih tercintamu rupanya membutuhkanmu untuk menghiburnya agar rasa pura-pura bersalahnya hilang Selamat tidur suamiku tercinta"
"Joy kau tidurlah sendiri aku ada hal yah harus di kerjakan Selamat malam sehun pergi meninggalkan joy yang memasang muka kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
painful momentary love
Romanceaku tertawa getir ternyata kisah cintaku dengan Sehun hanyalah cinta sesaat krystal tidak ini tidak akan menjadi cinta sesaat ini akan menjadi cinta sejati Oh sehun