Yo guys... maaepkann
TAHU-TAHU, JANGAN DIHUJATT YAKK T~T.. CEKIDOT DLU CERITANYA. BARU NGEHUJAT.
KEMBAR
Jimin mandangin seluruh area tempat tinggalnya dari balkon kamarnya. Sesekali juga dia mandang ke Taehyung yang kayaknya lagi mabar bareng si Seongwoo. Kalo temenan dari kutil emang gitu, susah banget lepasnya. Apalagi modelan yang sama-sama nyambung kayak Taehyung dan Seongwoo. Semua juga tahu, Taehyung itu aneh, dan Seongwoo itu goblok. Sayangnya, mereka itu ganteng.
"SEONGWOO BANGSAT, BANTUIN GUE EH!! NAIK NAIK." Tuhkan, Taehyung itu heboh banget kalo sama Seongwoo.
Jimin sendiri bingung, tahu aja suka ngerusuh, tapi malah tetep main di kamar Jimin. Maunya ngusir sih, tapi kasian.
"Tae," Jimin coba manggil, soalnya dia mau ngomong masalah Jungkook. Jujur, dia gak mau musuhan sama adiknya sendiri. Kalo bisa, dia bakal nyerah aja. Cuma ya mesti konsultasi dulu.
Dari dulu mereka emang besar sama-sama. Pas ayah Namjoon sama bunda Seokjin belum di kasi restu, dua anak kembar ini di jaga sama nenek mereka yang ada di Bali.
Hidup di Bali emang enak. Jalanan cuma macet kalo malem minggu, atau malem-malem istimewa. Emang sih, bakal padat banget, di jam-jam tertentu. Tapi setidaknya gak kayak Jakarta. Selain itu di Bali tentram. Orang-orangnya ramah, dan selalu nyapa satu sama lain. Gak kenal aja nyapa. Jimin sempet berpikir mau diem di Bali selamanya. Tapi dia gak bisa. Neneknya meninggal pas dia sama Taehyung ada di sana. Neneknya kena serangan jantung, dan tetangga yang bantu mereka bawa nenek mereka ke rumah sakit. Kakek mereka udah meninggal. Jadi kebayang kan kalo anak 10 tahun harus ngeliat pemandangan itu. Jujur, hal yang paling Jimin syukuri adalah dia seneng, mereka berdua gak hidup lagi sama neneknya.
Yah, pas itu, nenek mereka nganggep kalo Taehyung sama Jimin itu anak haram. Sebenarnya ini pernikahan beda agama. Ayah mereka beragama Kristen, sedangkan Bunda Seokjin itu agama Islam. Nenek dari bunda yang berasal dari Bali. Dulu Jimin punya peliharaan anjing kecil. Tapi gara-gara Jimin senang membangkang, anjing Jimin di beri racun. Ajaran Nenek memang tegas. Maka dari itu, Taehyung dulu tumbuh jadi anak kurus yang takut banget ngelanggar peraturan.
"ANJING LO. GUE BILANGIN NAIK KAN." Jimin tersenyum.
Sampe sekarang, orang yang paling Jimin sayang itu adalah Taehyung.
"Jim," Jimin mandang Taehyung. "Kenapa manggil."
"Lah, gue kira lo gak denger."
Taehyung senyum, ngedeket ke Jimin. Duduk di sampingnya. Jadi de javu, dulu pas mereka tahu kalo mereka berdua sama-sama suka Jungkook, keadaannya juga begini.
"Gue.., mau ngomong soal Jungkook." Taehyung senyum, ngeliat Jimin.
"Kenapa? Lo mau nyerah? Lo pikir cinta itu sebatas cilok Min? Kalo lo nyerah, gara-gara gue. Gue gak bakal pernah maafin lo." Taehyung mandang ponsel Jimin. Terus ngambil benda pipih itu. Jimin diem aja, selama ini dia selalu percaya sama apa yang Taehyung lakuin. "Ini,"
Taehyung ngeliatin foto. Foto dimana mereka bertiga lagi jalan-jalan ke kolam renang. Kalo gak salah, Jungkook sempet upload foto itu di instagramnya. Jujur, gak tahu kenapa Taehyung emosi, emang dia keliatan senyum, namun, jujur dia sedang kesal sekarang.
"Gue nembak Jungkook kemarin Jim." Jimin mandang Taehyung. "Lo bisa tahu kan apa balesannya?"
Taehyung terdiam. Jimin juga.
"Gak mungkin...,"
"Jungkook gak suka sama gue,"
"Jadi jungkook suka sama gue?"
Taehyung jadi ketawa. "Dia gak suka sama gue bantet. Gue gak bilang kalo dia suka sama lo."
Jimin menggeram kesal. Namun dalam hati dia merasa lega. Mendengar jika Jungkook menyukainya, pasti menyakitkan bagi Taehyung. "BANGSAT LO"
"Dia emang gak suka, dia cinta sama lo."
Jimin terdiam, seribu bahasa.
Kenapa Jimin harus selalu mati kutu jika dihadapkan oleh kisah cintanya?
"Gue gak mau ini berakhir disini. Gue cuma mau lo ngerti." Taehyung senyum kotak. Terus ngelus rambut Jimun. "Cinta itu bukan Cilok. Tapi mereka itu sejenis. Kalo lo telen aja, lo bakal sakit, dan gak bakal tahu rasanya gimana. Tapi kalo lo kunyah, masuk nya enak. Bisa lo rasain." Taehyung senyum. "Kalo gue bisa lahir lagi, gue pingin jadi pacar lo aja. Gak mau jadi kembaran lo. Capek rebutan segala hal sama lo."
Jimin senyum. "Gini aja deh." Jimin meluk Taehyung. "Gue homoan sama lo aja mau gak?"
Taehyung langsung lepas pelukannya, "GAK MAKASI. MENDING GUE SAMA SEONGWOO."
Jimin tertawa, bercandaan Taehyung memang lucu.
*
Tapi siapa sangka sih, kalo itu bukan candaan.
"Woo, kalo kamu gak ngomong aku gimana tahu mau kamu apa?" Seongwoo mandang kesel, Taehyung.
"Apa gue sama Minhyun aja ya. Setidaknya pekaan lah." Seongwoo langsung ngeliatin hapenya, ngancem Taehyung.
"Iya, iya. Maaf ya, aku chatan sama si Sungjae. Gak ngapa-ngapain kok beneran deh."
Seongwoo kesel. LAGI. "BULLSHIT LO."
"GAK GITU, YANG ISH...,"
IYA GUYS, SAYANG.
PERLU DI BOLD DI ITALIC?
OKE...,
SAYANG. YANG
MASIH KURANG JELAS?
SAYANG
Taehyung bener-bener jadian sama Seongwoo.
Sepolos itu, cerita ini berakhir.
Gak ada amanat, tapi semoga, bisa menghibur, terima kasih.
-END-
Tahu,udah 4 bulan lebih gak update. Pas update udah tamat aja. Emang govlok.
Fing atau Gom, mintaa maaf yang sebesar-besarnya buat gagalnya FF ini. Jujur, pas BTS mulai terkenal, aku agak gak ngefeel lagi sama mereka. Mungkin karena banyak ARMY yang jadi agak posesif mengenai mereka #pendapatpribadi. Tapi gak apa-apa. Nulis ini ngingetin aku banyak hal pas aku masih ngebucinin parah mereka. Mungkin sampe sekarang masih, cuma gak begitu fokus.
Makasih banyak untuk 10 bulannya ya.
Gom sayang banget sama kalian.
Tunggu FF selanjutnya. Mungkin gak Vkook, gak Vmin, atau bukan cast BTS. Tapi Fing berharap kalian mau nungguin dan baca dengan sabar. Makasi. Rasanya lega bisa bilang makasi ke kalian.
Selalu senyum, semoga tuhan bisa ngasi berkah buat semua senyuman kalian.
-Gom/Fing
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar - Vmin
Short StoryNON BAKU Jimin itu keren dan pinter, Taehyung itu ganteng. Semua suka mereka, si kembar yang sayangnya bobrok. Tapi keduanya suka sama, Jungkook. Keduanya? Iya, Taehyung suka Jungkook, Jimin juga. Dan mereka memilih buat ngikutin alur yang Jungkook...