chapter 6

750 49 1
                                    

Jongin hanya diam mematung. Ia sungguh takut kali ini. Dia tetap diam berdiri di posisinya tetap dengan kepala menunduk juga. Sehun yang geram akhirnya menyeret Jongin agar duduk di sebelah Kyungsoo.

"Jadi bisa jelaskan" ucap manager yang tau akan kemauan Kyungsoo

"Se-sebenarnya..."

============°°°°°°°°°°°=============

"Se-sebenarnya tadi saat aku bangun kau tidak ada Hyung. Ku kira kau menghilang Hyung makanya aku panik" jelas Jongin dengan suara lirih.

"Pft~ hahahaha" semuanya yang ada di situ tertawa terbahak-bahak kecuali Jongin.

"Jadi hanya karena itu? Aish ku kira ada apa. Mian aku tak membangunkanmu pagi tadi. Aku ada permotretan dengan Nat*ure Rep*blik" ucap Kyungsoo

"Ehmm... Hyung thebenarnya kau thakit apa?" tanya Sehun tiba-tiba

Deg~

"Ehmm. Gwencana. Aku hanya sedikit kelelahan karena pemotretan tadi" ucap Kyungsoo dengan gugup.

"Tidak mungkin jika hanya kelelahan thampai thegitunya hyung" eyel Sehun.

Setelah itu hening beberapa saat. Tak ada yang memulai pembicaraan sampai akhirnya sang manager Kyungsoo yang membuka suara.

"Sudah-sudah. Kalian siap-siaplah sebentar lagi akan ada latihan bukan?" ucap sang manager.

"Ne" ucap semuanya

"Kajja Jongin" ajak Kyungsoo

"H-hyung kau tidak marah lagi padaku?" ucap Jongin lirih

"Aniya. Aku tidak mungkin bisa marah dengan orang yang sudah mengkhawatirkan ku. Gumawo dan mianhae sudah membentakmu" sesal Kyungsoo

"Aniya. Aku memang salah. Kajja Hyung!" seru Jongin sambil menggenggam erat tangan Kyungsoo

Sementara di kamar Suho dan Sehun.

"Yak! Harusnya kau tidak mengatakan itu tadi Sehun" omel Suho

"Habithnya aku gemath dengan Kyungthoo Hyung. Mau thampai kapan ia menyembunyikan rahathia itu" kesal Sehun.

Waktu terus berlalu. Kini waktunya untuk latihan. Saat ini mereka sedang latihan dance. Di sela-sela latihan dance akan ada break dan diisi dengan latihan vokal mereka. Latihan vokal berjalan dengan lancar. Sedangkan dance mengalami beberapa kesalahan.

"Kita ulangi lagi. Ada apa dengan kalian? Fokuslah. Waktu kita tidak banyak" ucap sang pelatih

Setelah beberapa kali akhirnya mereka bisa mensinkronkan gerakan mereka.

"Kita coba lagi. Jika ini sudah bagus kalian bisa istirahat" ucap sang pelatih

Latihan itu berjalan lancar. Kemudian mereka di beri waktu untuk beristirahat selama 5 menit. Setelah itu mereka harus bersiap untuk menghadiri acara award nanti malam.

"Sudah selesai latihannya?" tanya manager utama Exo

"Ne. Sudah selesai Hyung" ucap Suho

"Baiklah. Kalian mandilah. Setelah itu bersiap untuk pergi ke acara award nanti. Cepatlah mandi waktu kalian hanya 30 menit untuk bersiap. Setelah selesai segera menuju Van. Kita akan berangkat ke lokasi dan kalian akan di makeover disana. Mengerti?" lanjut manager utama Exo

"Ne" jawab member serempak.

Sesampainya disana mereka langsung menuju ruang yang bertuliskan EXO. Satu per satu member Exo di makeover. Kini giliran Kyungsoo.

"Noona, bisakah kau memberiku lipstick yang akan menutupi bibir pucat ku?" tanya Kyungsoo

"Arrasseo. Ngomong-ngomong apa kah sakit Kyungsoo-ssi?" tanya perias.

"Aniya. Ini karena aku kurang minum dan kurang vitamin C saja. Makanya sedikit pucat" elak Kyungsoo

"Ahh. Ne" ucap sang perias sambil menganggukkan kepalanya.

Setelah semua selesai di makeover, mereka menuju ke red carpet. Seluruh lensa kamera tertuju pada mereka. Terlihat lampu blitz berkedip tanpa henti sampai mereka menuju ke dalam gedung dan duduk di kursi khusus. Sebelum penghargaan diumumkan akan ada beberapa penampilan dari tamu undangan termasuk Exo.

Acara terus berlangsung dengan lancar. Exo kembali membanggakan dengan membawa beberapa penghargaan seperti kategori boygrup terpopuler, penghargaan penjualan album terlaris dan beberapa penghargaan individu seperti penghargaan aktor idol terbaik yang diberikan kepada Kyungsoo. Hal itu tentu membuat para exo-l bangga. Tak luput ucapan selamat diberikan kepada mereka dari beberapa boygrup lainnya.

"Selamat Hyung, kalian luar biasa" ucap Kang Daniel Wannaone

Beberapa aktor juga memberikan selamat kepada Kyungsoo.

"Selamat Kyung. Aktingmu benar-bemar bagus" puji Lee Jong Suk

"Ah ne. Gumawo Hyung" ucap Kyungsoo dengan senyuman tulusnya.

Setelah selesai acara mereka kembali ke dorm. Mereka tidak langsung tidur karena mereka harus bersiap untuk pergi ke China. Ya mereka di minta untuk menghadiri music award di China. Jadwal penerbangan mereka bisa di bilang mendadak. Seharusnya mereka berangkat ke China paginya. Tapi karena perubahan jadwal jadi mereka harus terbang malam itu dan paginya mereka ada pemotretan sebelum menghadiri acara music award.

Perjalanan ke China cukup memakan waktu. Para member memanfaatkan waktu itu untuk tidur. Sesampainya di China mereka langsung menuju lokasi pemotretan. Disana mereka langsung mandi dan di makeover. Setelah itu mereka melangsungkan pemotretan. Pemotretan tersebut memakan cukup banyak waktu.

Setelah pemotretan mereka sarapan kemudian berganti pakaian dan segera menuju ke lokasi music award karena memang tempatnya cukup jauh. Terlihat wajah lelah mereka saat ini. Jika biasanya di Van akan diisi canda tawa, kini hening tak ada yang bersuara. Mereka memilih untuk mengistirahatkan tubuh lelah mereka.

Acara music award memakan banyak waktu. Acara tersebut baru selesai malam harinya. Exo beberapa kali tampil dalam acara tersebut. Tidak menerima award memang karena penghargaan hanya untuk para boygrup dari China. Disana mereka bertemu dengan Lay dan iapun juga ikut tampil dengan Exo.

Setelah acara selesai mereka menginap di salah satu villa di dekat pantai. Mereka memilih tempat itu karena mereka mendapat libur meski hanya satu hari. Tidak lupa mereka juga bersama dengan Lay.

Sesampainya di villa mereka langsung menuju kamar masing-masing dan tidur, tidak makan karena mereka sempat makan tadi saat break acara music award. Satu kamar berisi dua orang. Suho-sehun, chanyeol-baekhyun, chen-xiumin, kai-kyungsoo sedangkan Lay ia tidur bersama menagernya. Keesokan paginya mereka bermain di pantai setelah sarapan.

"Pantai!!! I'am coming!!" seru Baekhyun

"Woah ini sangat indah. Kajja semuanya kita bermain di air" ajak Xiumin.

"Kajja. Kajja" ucap Chanyeol dan Jongdae bersamaan.

"Hyung, ayo kethana!" ajak Sehun sambil menarik Suho dan Lay.

Kini hanya tinggal Kyungsoo dan Jongin.

"Apa kau tidak mau kesana Hyung?" tanya Jongin

"Tentu saja aku mau kesana. Kapan lagi kita bisa liburan seperti ini" jawab Kyungsoo dengan mata berbinar.

Semuanya bersenang-senang di sana. Meski liburan ini tidak benar-benar libur karena mereka ada pemotretan, namun itu cukup membuat mereka bahagia. Beberapa fotographer mengabadikan moment indah para member Exo itu. Semuanya menikmati keindahan pantai tersebut sampai akhirnya salah satu dari mereka menyadari ada sesuatu yang hilang.

"Dimana Kyungthoo Hyung?" ucap Sehun ke semua member











To be continued

Akhirnya bisa update juga
Mian lama😣

Jangan lupa tinggalkan jejak
Mian typo bertebaran
Annyeong yeorobun!!! ✋

secret publicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang