Hari ini adalah hari konser EXO di Seoul. Konser dilaksanakan selama 3 hari dengan selang waktu satu hari.konser ini merupakan konser terakhir sebelum Xiumin wamil. Di D-1 konser tersebut berjalan lancar. Semua member bisa menampilkan kemampuan mereka secara maksimal termasuk Kyungsoo. Benar-benar berjalan lancar. Mereka sangat puas karena mereka dapat tampil dengan baik dan para EXO-L juga puas melihatnya.
Namun berbeda dengan D-2. Awal mulanya juga berjalan lancar. Namun saat di segmen terakhir sebelum penutupan, beberapa member melakukan sedikit kesalahan. Entah itu sedikit terlambat dalam gerakan atau ada juga yang terpeleset karena licinnya lantai. Hal ini juga tidak lain dipengaruhi karena Xiumin akan wamil. Semua member sedih tentunya karena H+1 konser Xiumin akan langsung berangkat wamil. Pikiran mereka sedikit terganggu akan hal ini.
Di D-3 konser berjalan kurang lancar. Atau bisa dibilang tidak lancar. Pasalnya hari ini kondisi beberapa member menurun. Sehun dan Kai sempat demam malamnya. Meski sudah tidak terlalu panas tapi kondisi mereka sedikit lemas. Suho yang memiliki riwayat maag, tadi malam juga kambuh.
Mungkin ini bisa dibilang hari paling memberatkan bagi mereka. Apalagi Kyungsoo. Sebenarnya ia sudah merasa tidak baik dari malamnya. Namun, ia tak memberitahu pada member karena tak ingin membuat merek khawatir. Ia hanya bercerita pada manager pribadinya dan manager EXO. Namun mau bagaimana lagi. Bagaimanapun kondisi para member mereka tetap harus melaksanakan konser itu.
Hari ini adalah D-3 konser atau hari terakhir konser. Segmen hari ini tidak terlalu lama. Jadwal nya konser hari ini merupakan konser terpendek dibandingkan 2 hari kemarin. Hal ini dilakukan karena besok Xiumin harus berangkat wamil. Ini adalah segmen hampir akhir. Member terlihat kelelahan dengan kondisi mereka yang memang kurang baik.
Setelah menampilkan drop that mereka bergegas ke belakang. Penampilan ini merupakan segmen terlama di hari itu dan segmen yang paling menguras tenaga. Setelah tampil dan lampu dimatikan para member bergegas ke back stage. Sehun dan Kai terlihat memegangi kepalanya dan Suho memegangi perutnya. Sepertinya kondisi mereka kembali menurun. Chanyeol membantu Sehun dengan memapahnya begitupun Kai dengan Baekhyun. Sedangkan Chen membantu Suho. Xiumin berada di belakang dengan Kyungsoo. Sepanjang penampilan tadi Xiumin terus memperhatikan Kyungsoo. Ia khawatir pasalnya wajah Kyungsoo sangat pucat dan keringat dingin keluar dari dahinya.
"Kwencana?" tanya Xiumin sambil menepuk pelan bahu Kyungsoo.
"Eumm" gumam Kyungsoo
Di back stage, para manager sudah menunggu dengan raut wajah khawatir terutama manager Kyungsoo dan manager utama EXO. Mereka mendekati Kyungsoo dan Xiumin. Sang manager berencana menanyakan kondisi Kyungsoo. Namun belum sempat mereka menanyakannya, Kyungsoo sudah ambruk dipelukan Xiumin. Xiumin pun panik. Sang manager utama EXO menggendong Kyungsoo ala bridal style.
"Minggir-minggir. Tolong beri jalan. Ini darurat" ucap manager Kyungsoo.
Dibelakangnya ada manager EXO serta Kyungsoo di gendongannya. Terlihat tangan kiri Kyungsoo terkulai lemas kebawah. Wajahnya benar-benar pucat pasi. Semua member yang melihatnya sangat shock. Mereka begitu khawatir dengan kondisi Kyungsoo.
5 menit setelahnya Exo kembali muncul ke panggung. Mereka menampilkan lagu 'promise' semua member mulai menitihkan air mata. Itu merupakan segmen terakhir dan perpisahan bagi Xiumin. Bagian Kyungsoo diambil alih oleh Chen dan Baekhyun. Setelah selesai semua member duduk ditengah dan menangis.
Xiumin mulai mengucapkan perpisahan. Semua member semakin menangis hebat. Padahal itu belum diakhiri karena mereka tak sanggup lagi berbicara. Sampai akhirnya staff memberikan break dulu agar mereka sedikit tenang namun tetap di atas panggung. Suho mulai bisa mengendalikan diri.
"Annyeong. Mianhae. Acara harus break karena kami menangis. Ku harap kalian tetap menyayangi kami. Terutama Xiumin Hyung. Tolong beri cinta untuk kami. Tak banyak yang ingin kami sampaikan. Terimakasih dan maaf karena kami mengecewakan kalian" ucap Suho lalu membungkukkan badannya.
"Kwencana! Kwencana!" Ucap para EXO-L.
"Sepertinya para member tak sanggup untuk bicara lagi. Ahh mungkin kalian bertanya-tanya kemana Kyungsoo? Aku akan menyampaikan sedikit berita" ucap Suho terhenti. Terlihat ia mencoba menetralkan nafasnya.
"Sebelumnya lagi. Aku mewakili Kyungsoo mengatakan mianhae. Jeongmal mianhae. Hahh" ucap Suho terhenti. Nafasnya mulai memberat. Air mata keluar dari matanya. Semua member tetap dalam posisi sama seperti sebelumnya. Duduk dengan wajah tertunduk dan menangis hebat.
"Mianhae. Tolong tetap sayangi Kyungsoo. Mian aku tak sanggup mengatakannya. Kalian lihat sendiri di layar" ucap suho. Kemudian ia jatuh terduduk dan kembali menangis hebat.
Di layar ditampilkan kondisi Kyungsoo di ruang kesehatan. Terbaring lemah dengan wajah pucat. Terpasang alat bantu pernafasan dan alat pendeteksi detak jantung di dadanya. Baju yang terbuka dengan selimut sebatas setengah dada untuk menutupi tubuh Kyungsoo. Tangan kanan di infus darah dan tangan kirinya diberi pendeteksi detak jantung. Semua member tak sanggup melihatnya. Mereka menangis tersedu-sedu. Semua EXO-L pun sama. Mereka sungguh menyayangi EXO. Meraka tak sanggup melihat kondisi Kyungsoo yang sangat tak baik itu. Konser itu diakhiri dengan tangisan para member dan EXO-L serta semua staff.
Berita tentang dropnya Kyungsoo langsung menjadi trending di Korea bahkan di beberapa negara lainnya. Berita tersebut membuat seluruh EXO-L menjadi sedih. Seminggu telah berlalu tanpa ada pemberitahuan kabar lanjutan dari agensi. Banyak EXO-L yang menanyakan dan kebanyakan melalui akun sosmed. Mulai dari akun SM entertainment, akun resmi Exo bahkan akun para member juga dibanjiri pertanyaan. Tepat 10 hari setelah konser berakhir, akhirnya pihak SM memberikan pernyataan. Bukan pernyataan baik, melainkan pernyataan yang membuat semua orang menjadi sedih.
"Menimbang dari kesehatan pihak terkait. Kami menyatakan bahwa Do Kyungsoo-ssi mengakhiri kontraknya. Tidak hanya di dunia idol namun juga semuanya baik sebagai aktor maupun model mengingat kesehatannya yang tidak baik. Saya mewakili Kyungsoo meminta maaf atas berita ini dan berterimakasih karena sudah memberikan banyak dukungan untuk Kyungsoo. Saya mohon, meskipun dia tidak lagi menjadi idol, aktor maupun model mari berikan doa yang terbaik untuknya. Doa agar ia bisa sembuh dan kuat melawan penyakitnya. Terimakasih"
END
Thank you readers atas dukungan kalian. Mian kalau kalian tidak suka. Mian aku jarang banget update cerita ini. Bye-bye. Sampai jumpa di ceritaku yang lain
KAMU SEDANG MEMBACA
secret public
FanfictionExo. siapa yang tidak mengenalnya. sebuah grup yang mendunia dengan 9 namja tampan sebagai membernya. di balik kesuksesannya ada rahasia yang mereka simpan dan disimpan pula oleh pihak entertainment. apa rahasia itu?? ini hanya fiksi penggemar mian...