chapter 7

726 50 1
                                    

Hello!!!
I'm back hehehe
Mian lama banget updatenya (aku bahkan udah lupa ceritanya😂)
Happy reading everybody

Semuanya bersenang-senang di sana. Meski liburan ini tidak benar-benar libur karena mereka ada pemotretan, namun itu cukup membuat mereka bahagia. Beberapa fotographer mengabadikan moment indah para member Exo itu. Semuanya menikmati keindahan pantai tersebut sampai akhirnya salah satu dari mereka menyadari ada sesuatu yang hilang.

"Dimana Kyungthoo Hyung?" ucap Sehun ke semua member.

============°°°°°°°°°°°°°°===========

Deg~

Semua member baru tersadar akan hal itu.

"Tadi dia di sampingku. Kemana dia sekarang" ucap Jongin.

Semua member menengokkan kepalannya ke kanan dan ke kiri namun tak menjumpai Kyungsoo.

"Bagaimana ini? Kyungsoo menghilang?" panik Baekhyun

"Jangan-jangan Kyungsoo..." ucap Chanyeol terpotong karena sebuah suara

"Aku kenapa?" tanya Kyungsoo dengan wajah polosnya.

"Kyungsoo-ah/ Kyungsoo Hyung/ Kyungthoo Hyung" ucap semua member bersamaan.

"Wa-wae? Kenapa kalian terlihat terkejut?" tanya Kyungsoo yang masih tidak faham akan keadaan.

Xiumin yang ada didekatnya langsung memeluk Kyungsoo erat di sambung juga dengan member lain. Mereka berpelukan menjadi satu seperti Teletubbies hahaha.

"Aiggo... Kau dari mana eoh?" tanya Xiumin setelah melepaskan pelukannya.

"Ah tadi aku ketoilet sebentar dan mengambil jaket. Aku merasa sedikit kedinginan Hyung" ucap Kyungsoo dengan wajah polosnya.

"Aish. Kau membuat kami panik Hyung" ucap Jongin

"Panik? Kenapa panik?" tanya Kyungsoo lagi

"Kami kira kau menghilang. Aish kenapa kau jadi lambat seperti ini Kyung" ucap Suho sedikit frustasi.

"Ohh" ucap Kyungsoo cuek

"Yak?!" ucap semua member sedikit membentak

"Aish. Sudahlah kita lanjutkan lagi. Jarang sekali kita mendapat libur seperti ini. Bagaimana kalau kita bermain volley pantai?" Ajak Suho

"Call" ucap semua serempak

Para member bergerak menuju lapangan volley pantai. Karena jumlah mereka ganjil jadi ada satu yang menjadi wasit yaitu Kyungsoo. Kenapa Kyungsoo? Ya itu kemauan member lain karena tidak ingin Kyungsoo semakin kelelahan. Sebenarnya wajah Kyungsoo terlihat sedikit pucat jadi mereka tidak mengizinkan dia untuk bermain.

Setelah selesai mereka kembali ke villa dan mandi lalu makan malam. Keesokan harinya mereka kembali ke Korea karena siangnya ada jadwal latihan untuk konser mereka. Meski konser tersebut masih satu bulan lagi, tapi mereka sudah mempersiapkan sejak beberapa bulan sebelumnya. Di jadwal Exo, selama sebulan kedepan akan diadakan latihan secara rutin sampai empat hari sebelum konser. Di hari ke empat sebelum konser akan ada fan meet kemudian di hari ketiga dan kedua sebelum konser akan ada gladi bersih dan check sound untuk konser mereka. Namun konser itu tidak dilakukan bersama Lay karena ia punya jadwal tersendiri di China.

Sesampainya di Korea member Exo ada beberapa yang kembali ke dorm ada juga yang melakukan jadwal lain sebelum jadwal latihan mereka. Contohnya Kyungsoo.

"Hyung! Aku tidak akan ikut kalian kembali ke dorm. Aku ada jadwal syuting pagi ini sebelum jadwal latihan konser kita" ucap Kyungsoo kepada Suho.

"Ah ne. Jaga kesehatanmu Kyung. Jangan lupa minum vitaminmu. Hati-hati di jalan. Kyungsoo-ya fighting!" ucap Suho sambil mengepalkan tangannya di depan sebagai tanda penyemangat.

secret publicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang