Chap 11

645 89 1
                                    

Sorry typo

.
.

.
 

.
.




"Akhirnya kau mengakui kalau kau itu bodoh"ucap Sehun sambil tertawa.




"Ayo kita pulang ,hari sudah mulai larut. Anak kecil harus tidur "ucapan Sehun membuat jongin merenggut kesal.





"AKU BUKAN ANAK KECIL"teriak jongin lalu ia berlari mengejar Sehun .Sehun langsung menyambutnya dengan pelukan,sementara Jongin terus memukuli dada bidang Sehun dengan pelan,disambut dengan tawa oleh Sehun






Minhyun dan nenek Sehun melihat interaksi keduanya dari balik jendela rumah.







Mereka berdua lalu tersenyum,lalu saling memandang





'sehun telah berubah,ia sekarang tampak lebih bahagia''









...





"Penobatan jongin sebagai ratu negri actlantica akan segera dimulai.Aku tidak sabar,ia pasti cantik sekali"ucap haneul









"Hmmm"kris mengganguk setuju dengan pendapat kakaknya







"Hall ini sangat luas,aku menyukainya,tidak terlalu berbeda sih dengan hall di kerajaan sylvania namun hall ini ada di bawah laut,sangat mengasyikan"ucap hanna senang.












"Aku akan mencari jongin"ucap hanna akhirnya menyusuri lorong lorong istana sambil menatap ke langit langit,dan secara tidak sengaja ia menabrak raja dan ratu actlantica.







"Oh mianhamida,imo, samchon"ucap hanna sambil membungkuk 9p derajat.








"Kau pasti mencari jongin"ucap sang ratu actlantica sambil tersenyum..









Setidaknya inilah hari terakhir mereka ada di kerajaan actlantica .Dan saat penobatan Sehun menjadi raja actlantica yang baru,mereka akan kembali ke alam seharusnya mereka berada. Dan mereka tidak akan menyia nyiakan hari terakhir mereka ini. Karena hari ini adalah hari terakhir mereka bisa bertemu dengan sahabat sahabat mereka,rakyat actlantica dan juga Sehun anak mereka dan jongin,menantu mereka. Bahkan mungkin tidak sampai sehari,bisa saja berapa jam lagi mereka akan menghilang.








Hanna tersenyum sebagai balasan dari ia mengganguk kan kepalanya.







"Dia sedang ada bersama Sehun di kamar yang berada di lantai 2"ucap raja actlantica








Hanna lalu pamit ,dan ia langsung berlari menuju lantai atas untuk bertemu dengan adiknya. Dan beberapa datang memperingatinya agar tidak berlari ,karena mungkin saja ia bisa terjatuh









"Aku harap mereka dapat hidup bahagia. Jongin adalah takdir Sehun dan mereka akan hidup berbahagia hingga akhir hayat. Aku harap mereka bisa hidup dengan baik. Aku mungkin merasa bersalah karena tidak bisa menemani mereka lebih lama lagi. Namun ini adalah jalur hidup kita"ucap raja actlantica kepada istrinya.












"Sehun pasti akan bersedih,kita tidak bisa mendampinginya lebih lama. Sekarang sudah ada jongin disisi Sehun. Walaupun tidak ada kita,ada jongin yang selalu berada di sisinya"








TBC











The Road To HeavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang